Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Kamis, 06 Juli 2017

Manajemen Sumber Daya Manusia Human Resource Management Edisi 14 Gary Dessler

 Manajemen Sumber Daya Manusia – Human Resource Management Edisi 14 FULLPRINT

Judul Buku:Manajemen Sumber Daya Manusia – Human Resource Management Edisi 14 FULLPRINT
Pengarang:Gary Dessler
Penerbit:Salemba Empat
Cetakan: Ke-2
Tahun Terbit:2016
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:850
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:20 x 28 cm
Berat:1700
Kondisi:Baru
Harga: Rp 214.900diskon 20%
Bayar: Rp17.1920



DAFTAR ISI

BAGIAN SATU PENGANTAR
1 Pengantar Manajemen Sumber Daya Manusia-2
APAKAH YANG DIMAKSUD MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA, DAN MENGAPA SANGAT PENTING?_3
Apa yang Dimaksud Manajemen Sumber Daya Manusia?_3
Mengapa Manajemen Sumber Daya Manusia Penting bagi Semua Manajer?_4
Aspek Lini dan Staf dari Manajemen Sumber Daya Manusia-7 Tugas Sumber Daya Manusia dari Manajer Lini-7
Tugas Manajer Sumber Daya Manusia-8
Mengorganisasi Tanggung Jawab Departemen Sumber Daya Manusia-8 Manajemen SDM Lini dan Staf Kooperatif: Sebuah Contoh1 0
TREN YANG MEMBENTUK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA-11
Kemajuan Teknologi1 I
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Portal SDM_1 I
Tren Globalisasi dan Kompetisi1 2
Utang (“Leverage”) dan Deregulasi_1 3
Tren dalam Sifat Pekerjaan — 13
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENINGKATKAN LAYANAN PELANGGAN SEBUAH BANK-14
Tren Demografis dan Angkatan Kerja_1 5
Tantangan dan Tren Ekonomi1 7
MANAJER SUMBER DAYA MANUSIA YANG BARU1 8
Mereka Lebih Berfokus pads Isu-Isu Gambaran Besar yang Strategis1 8
Mereka Berfokus untuk Meningkatkan Kinerja-18
Mereka Mengukur Kinerja dan Hasil SDM_1 9
Mereka Menggunakan Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Bukti-20
Mereka Menambah Nilai 20
Mereka Menggunakan Cara-Cara Baru untuk Memberikan Layanan SDM-20
Mereka Menggunakan Pendekatan Manajemen Bakat untuk Mengelola Sumber Daya Manusia-20 Mereka Mengelola Keterlibatan Karyawan-21
Mereka Mengelola Etika-21
Mereka Memahami Filosofi Sumber Daya Manusia Mereka-21
Mereka Mempunyai Kompetensi Baru-22
KOMPETENSI MANAJER SUMBER DAYA MANUSIA-22 Sertifikasi SDM-23
Basis Pengetahuan HRCI-24
RENCANA BUKU INI 24
Tema dan Fitur Dasar 24
TINJAUAN DAFTAR ISI BAB-25
Bagian 1: Pengantar — 25
Bagian 2: Perekrutan, Penempatan, dan Manajemen Bakat-25 Bagian 3: Pelatihan dan Pengembangan-25
Bagian 4: Kompensasi-25
Bagian 5:Topik Pengayaan dalam Manajemen Sumber Daya Manusia-26 Topik-Topik Saling Berhubungan-26
RANGKUMAN BAGIAN BAB-26
PERTANYAAN DISKUSI-27
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-28
LATIHAN EKSPERIENSIAL 29
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (PATAGONIA)-29 KASUS TERAPAN: PERMASALAHAN JACK NELSON 30
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 30
ISTILAH KUNCI-32
CATATAN AKHIR-32

Kesempatan Setara dan Hukumnya_36
HUKUM KESEMPATAN SETARA YANG BERLAKU DARI 1964 HINGGA 199137
TITLE VII DARI CIVIL RIGHTS ACTTAHUN 196438
Perintah Eksekutif-38
Equal Pay ActTahun 196339
Age Discrimination in Employment Act Tahun 196739
Vocational Rehabilitation ActTahun 197339
Pregnancy Discrimination ActTahun 197839
Pedoman Agensi Federal-40
Keputusan Awal Pengadilan Mengenai Kesempatan Pekerjaan Setara-40
HUKUM YANG BERLAKU DARI 1991 HINGGA SAAT INI-41 Civil Rights Act Tahun 199141
Americans with Disabilities Act-42
Uniformed Services Employment and Reemployment Rights Act-44 Genetic Information Nondiscrimination Act Tahun 2008 (GINA)–44 Hukum Kesempatan Pekerjaan Setara Negara Bagian dan Lokal-45
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA-45
Dalam Rangkuman: Diskriminasi Agama dan Jenis Lainnya-45 Pelecehan Seksual-46
Media Sosial dan SDM 50
PEMBELAAN TERHADAP DUGAAN DISKRIMINASI-50 Peran Sentral Dampak Merugikan-51
Kualifikasi Pekerjaan Bonafid-54
Keharusan Bisnis 55
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: CONTOH-CONTOH APA YANG DAPAT DAN TIDAK DAPAT ANDA LAKUKAN-56
PROSES PENEGAKAN EEOC-58
Mediasi Sukarela-61
Arbitrase Wajib terhadap Klaim Diskriminasi-61
MANAJEMEN KERAGAMAN-62
Ancaman Potensial terhadap Keragaman-62
Beberapa Manfaat Keragaman-63
Pentingnya Keragaman-63
Mengelola Keragaman-63
Menerapkan Program Tindakan Afirmati-64
Diskriminasi Terbalik66
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN 67 RANGKUMAN BAGIAN BAB-68
PERTANYAAN DISKUSI-69
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPO”9
LATIHAN EKSPERIENSIAL-70
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PEKERJAAN SETARA (UPS)-71
KASUS TERAPAN: TUDUHAN PELECEHAN SEKSUAL DI PRO SPORTS 71
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY-72 ISTILAH KUNCI-73
CATATAN AKHIR-74

3 Strategi dan Analisis Manajemen Sumber Daya Manusia-82
PROSES MANAJEMEN STRATEGIS-83
Proses Perencanaan Manajemen_84
Perencanaan Strategis-85
Meningkatkan Kinerja Mela[wSISDM: Menggunakan Peranti Lunak Perencanaan Bisnis Terkomputerisasi-89
JENIS-JENIS STRATEGI 89
Strategi Korporat — 89
Strategi Kompetitif  89
Strategi Fungsional — 90
Peran Manajer dalam Perencanaan Strategis-91
MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA STRATEGIS-91
Apakah yang Dimaksud Manajemen Sumber Daya ManusiaStrategis?-91
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA-92
Strategi Sumber Daya Manusia dalamTindakan-93
Pentingnyo Keragaman: Longo Membangun Strateginya di Atas Keberagaman-94
Menerjemahkan Strategi ke Dalam Kebijakan dan Praktik Sumber Daya Manusia: Sebuah Contoh-94 Alat-Alat Manajemen Sumber Daya Manusia Strategis-95
METRIK SDM DAN BENCHMARKING-98
Jenis-jenis Metrik-98
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Melacak Metrik Pelamar untuk Manajemen Bakat yang Lebih Baik-98
Benchmarking dan Analisis Kebutuhan-99 Strategi dan Metrik Berbasis Strategi-99
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Analitik Angkatan Kerja/Bakat1 01
Apa yang Dimaksud Audit SDM?1 02
SDM Berbasis Bukti dan Cara Bekerja secara llmiah-103
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN 1 04
SISTEM KERJA BERKINERJA TINGGI1 04
Kebijakan dan Praktik Sumber Daya Manusia Berkinerja Tinggi1 05
RANGKUMAN BAGIAN BAB 106
PERTANYAAN DISKUSI 107
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-107
LATIHAN EKSPERIENSIAL-108
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN STRATEGIS (KERAMAHAN JOIE DE VIVRE)1 09
KASUS TERAPAN: SIEMENS MEMBANGUN SISTEM SDM BERORIENTASI STRATEGI-109
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 110
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS1 10
ISTILAH KUNCI1 13 CATATAN AKHIR1 13

BAGIAN DUA PEREKRUTAN, PENEMPATAN, DAN MANARMEN BAKAT
Proses Analisis Pekerjaan dan Manajemen Bakat1 16
PROSES MANAJEMEN BAKAT1 17
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Peranti Lunak Manajemen Bakat1 19
DASAR-DASAR ANALISIS PEKERJAAN1 19 Kegunaan Informasi Analisis Pekerjaan1 20 Melakukan Analisis Pekerjaan1 21
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENDONGKRAK PRODUKTIVITAS MELALUI DESAIN ULANG KERJA-121
METODE UNTUK MENGUMPULKAN INFORMASI ANALISIS PEKERJAAN1 24
Wawancara 124 Kuesioner 128 Observasi 128
Catatan Harian/Log Pes*rta1 29
Teknik Analisis Pekerjaan Kuantitatif 1 29
Metode Analisis Pekerjaan ElektronikI 30
MENULIS DEKSRIPSI PEKERJAAN-131 Pentingnya Keragaman-133
Identifikasi Pekerjaan1 33
Rangkuman Pekerjaan-135
Tanggung Jawab clan Tugas1 35
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MENULIS DESKRIPSI PEKERJAAN YANG MEMATUHI ADA1 36 Standar Kinerja dan Kondisi Kerja1 36
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: MENGGUNAKAN O*NET137
Media Sosial dan SDM 140
MENULIS SPESIFIKASI PEKERJAAN-140
Spesifikasi untuk PersonelTerlatih versus TiclakTerlatih1 40 Spesifikasi Berdasarkan pada Penilaian-141
Spesifikasi Pekerjaan Berdasarkan pada Analisis StatistisI 41 Matriks Persyaratan Pekerjaan-142
MENGGUNAKAN MODEL DAN PROFIL DALAM MANAJEMEN BAKAT-143
MENINGKATKAN KINERJA: PRATIK SDM DI SELURUH DUNIA: CONTOH DAIMLER ALABAMA1 44 Melihat Kompetensi secara Lebih Dekat-144
Bagaimana Menulis Pernyataan Kompetensi-145
RANGKUMAN BAGIAN BAB-147
PERTANYAAN DISKUSI-148
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-148
LATIHAN EKSPERIENSIAL-149
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN BAKAT (THE WEATHER CHANNEL)1 50 KASUSTERAPAN: BANJIR150
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 150
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS1 51
ISTILAH KUNCI-152 CATATAN AKH I R1 52

5 Perencanaan Personel dan Perekrutan-156
PENGANTAR1 57
PERENCANAAN DAN PERAMALAN ANGKATAN KERJA-158
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Perencanaan Angkatan Kerja1 58 Strategi clan Perencanaan Angkatan Kerja1 59
Peramalan Kebutuhan Personel (PermintaanTenaga Kerja)1 60 Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM-161
MERAMALKAN PENAWARAN KANDIDAT DART DALAM1 62 Meramalkan Penawaran Kandidat dari Luarl 63
Peran Pemantauan Angkatan Kerja Prediktif dalam Manajemen Bakat-164
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: MERAMALKAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA-164
Mengembangkan Rencana Tinclakan untuk Menyesuaikan Proyeksi Penawaran Tenaga Kerja dengan Permintaan Tenaga Kerja_164
Perencanaan Suksesi-164
Meningkatkan Kinerja Melalul SISDM: Sistem Suksesi-165
MENGAPA PEREKRUTAN EFEKTIF PENTING-165 Piramicla Hasil Perekrutan 166
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: AKTIVITAS PRAPEKERJAAN-166 Mengorganisasi Cara Anda Merekrul 167
SUMBER KANDIDAT INTERNA1 67 Menemukan Kandidat Internal 167
SUMBER KANDIDAT DART LUAR-168
Perekrutan Informal clan Pasar Pekerjaan TersembunyiI 68
Merekrut via Internet-168
Media Sosial clan SDM 169
Meningkatkan Kinerja Melalul SISDM: Menggunakan Pelacakan Pelarnar1 70 Periklanan1 72
Agensi Pekerjaan-173
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: KARYAWAN KONTRAK1 76 Offshoring clan Outsourcing Pekerjaan1 76
PEREKRUT EKSEKUTIF1 77
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: MEREKRUT 101178
Rujukan clan Walk—in-179
Layanan Perekrutan Atas Permintaan—179
Perekrutan Perguruan Tinggi1 80
Telecommuter 181
Personel Militer1 81
SDM Berbasis Bukti: Mengukur Efektivitas Perekrutan clan Mengurangi Biaya Perekrutan-181
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MEMANGKAS BIAYA PEREKRUTAN 182
MEREKRUT ANGKATAN KERJA YANG LEBIH BERAGAM-183 Merekrut Wanita 183
Merekrut Orang Tua TunggalI 84
Pekerja Berusia Lanjut-184
Pentingnya Keragaman-185
Merekrut Minoritas1 85
Pekerja dengan Disabilitas-186
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: PEDOMAN APLIKASI 186
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: FORMULIR LAMARAN DAN HUKUM EEO 1 87
MENGEMBANGKAN DAN MENGGUNAKAN FORMULIR APLIKASI1 87 Tujuan dari Formulir Aplikasi-187
Menggunakan Formulir Aplikasi untuk Meramalkan Kinerja-188
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: ARBITRASE WAJIB 1 88
RANGKUMAN BAGIAN BAB 188
PERTANYAAN DISKUSI-189
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK11 90
LATIHAN EKSPERIENSIAL-190
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PEREKRUTAN (HAUTELOOK)1 91
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PERENCANAAN DAN PEREKRUTAN PERSONEL (GAWKER MEDIA)_1 91
KASUS TERAPAN: MENEMUKAN ORANG-ORANG YANG MEMILIKI GAIRAH TERHADAP PEKERJAAN MEREKA-191
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 192
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS1 93
ISTILAH KUNCI-194 CATATAN AKH I R1 95

6 Tes dan Seleksi Karyawan — 200
MENGAPA SELEKSI KARYAWAN ITU PENTING 201
DASAR-DASAR PENGETESAN BAN PENYELEKSIAN KARYAWAN-202 Reliabilitas-202
Validitas-203
SDM Berbasis Bukti: Bagaimana Melakukan Validasi Tes-204 Bias 206
Analisis Utilitas 207
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENGGUNAKAN UJIAN UNTUK MEMANGKAS BIAYA DAN MENDONGKRAK LABA-207
Generalisasi Valiclitas208
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: TES DAN KESEMPATAN PEKERJAAN SETARA-208 Hak Individual Peserta Tes dan Keamanan Tes-209
Pentingnya Keragaman: Isu Gender dalam Tes-209
Bagaimana Pemberi Kerja Menggunakan Tes di Tempat Kerja?21 0
JENIS-JENISTES-210
Tes Kernampuan Kognitif — 210
Tes Kernampuan Motorik dan Fisik21 1 Mengukur Kepribadian clan Minat-211 Tes Pencapaian-212
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM:: Komputerisasi, Tes Daring, dan Analisis Data-213
SAMPEL DAN SIMULASI KERJA-214
Menggunakan Pengambilan Sampel Kerja untuk Seleksi Karyawan-214 Tes Penilaian Situasional-215
Pusat Penilaian Manajemen-215
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: TES DI TIONGKOK-216 Tes Situasional clan Simulasi BerbasisVideo-217
Pendekatan Pelatihan dan Evaluasi Kerja Miniatur-217
Tinjauan Pekerjaan Realistis-218
Memilih Metode Seleksi 218
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: TES DAN SELEKSI KARYAWAN-219
INVESTIGASI LATAR BELAKANG DAN METODE SELEKSI LAINNYA-219
Mengapa Kita Harus Melakukan Investigasi Latar Belakang clan Pengecekan Referensi?-220
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MEMBERIKAN REFERENSI 221 Bagaimana Cara Mengecek Latar Belakang Kandidat-221 Media Sosial dan SDM-222
Menggunakan Jasa Informasi Prapekerjaan-223
Tes Poligraf dan Kejujuran-226
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: TES UNTUK KEJUJURAN-227
Grafologi-227
“Detektor Kebohongan Manusia”-228
Ujian Fisik-228
Penyaringan Penyalahgunaan Obat-obatan-229
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MEMBERIKAN REFERENSI-229 Mematuhi Hukum Imigrasi-230
RANGKUMAN BAGIAN BAB-231
PERTANYAAN DISKUSI-232
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-232
LATIHAN EKSPERIENSIAL-232
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: TES DAN SELEKSI KARYAWAN (PATAGONIA)-233 KASUS TERAPAN: ORANG DALAM 234
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY-234
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS 236
ISTILAH KUNCI 237 CATATAN AKHIR-237

7 Mewawancarai Kandidat 244
JENIS-JENIS DASAR WAWANCARA-245
Wawancara Terstruktur versus TidakTerstruktur-246
Isi Wawancara (Denis Pertanyaan Apa yang Harus Diajukan)-247 Bagaimana Kita Harus Melakukan Wawancara Tersebut?-248 Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Wawancara Berbasis Situs-249
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: GREAT WESTERN BANK-250 Tiga Cara untuk Membuat Wawancara Lebih Berguna-252
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MEWAWANCARAI KANDIDAT 252
KESALAHAN YANG DAPAT MENGURANGI KEGUNAAN WAWANCARA-253 Kesan Pertama (Penilaian Seketika)_253
Ticlak Mengklarifikasi Apa yang Dibutuhkan Pekerjaan-253
Kesalahan Urutan Kandidat (Kontras) clan Tekanan untuk Merekrut-254 Perilaku Nonverbal dan Manajemen Impresi-254
Pengaruh Karakteristik Personal: Daya Tarik, Gender, Ras_255
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: PRAKTIK SELEKSI DI LUAR NEGERI-256 Perilaku Pewawancara 257
Media Sosial dan SDM 257
BAGAIMANA MERANCANG DAN MELAKUKAN WAWANCARA YANG EFEKTIF-257 Merancang Wawancara Situasional Terstruktur-258
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: BAGAIMANA MELAKUKAN WAWANCARA YANG EFEKTIF-259
Manajemen Bakat: Profit dan Wawancara Karyawan-261
MENGEMBANGKAN DAN MEMBERIKAN PENAWARAN PEKERJAAN-261 RANGKUMAN BAGIAN BAB 263
PERTANYAAN DISKUSI-264
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-264
LATIHAN EKSPERIENSIAL-265
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MEWAWANCARAI KANDIDAT (ZIPCAR)-266 KASUS TERAPAN: WAWANCARA LEPAS KENDALI267
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 267
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-268
ISTILAH KUNCI-269
CATATAN AKHIR-269
LAMPIRAN 1 PEDOMAN WAWANCARA TERSTRUKTUR-274
LAMPIRAN 2 PEDOMAN WAWANCARA UNTUK PESERTA WAWANCARA-277

BAGIAN TIGA PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN
8 Pelatihan dan Pengembangan Karyawan-280
MELAKUKAN ORIENTASI DAN MENYAMBUT KARYAWAN BARU-281 Tujuan dari Orientasi/Penyambutan Karyawan-282
Proses Orientasi 282
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: BUKU PEDOMAN KARYAWAN 283 TINJAUAN MENGENAI PROSES PELATIHAN-284
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PELATIHAN DAN HUKUM-284 Menyejajarkan Strategi dan Pelatihan-285
Pelatihan dan Kinerja-285
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: PROGRAM PELATIHAN YANG MEMUTAR BALIKKAN MACY’S-285
Proses Pelatihan Lima Langkah ADDIE-286
Melakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan-286
Mendesain Program Pelatihan-288
Mengembangkan Program-293
MENGIMPLEMENTASIKAN PROGRAM PELATIHAN-293
Pelatihan On-the-Job-293 Pelatihan Magang-295 Pembelajaran Informal-295 Pelatihan Instruksi Pekerjaan-295
Kuliah-296
Pembelajaran Terprogram-296
Pemodelan Perilaku-297
Pelatihan Berbasis Audiovisual-297
Pelatihan Ruang Depan-298
Sistem Dukungan Kinerja Elektronik (Electronic Performance Support Systems— EPSS)_298 Konferensi Video-298
Pelatihan Berbasis Komputer (Computer-Based Training—CBT)-298
Pembelajaran dengan Simulasi-299
Teknik Pelatihan Seumur Hidup dan Literasi-300
Pelatihan Tim 300
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM-301
Ruang Kelas Maya-302 Pembelajaran Bergerak — 302 Media Sosial dan SDM
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: MENCIPTAKAN PROGRAM PELATIHAN ANDA SENDIRI-303
MENERAPKAN PROGRAM PENGEMBANGAN MANAJEMEN-304
Strategi dan Pengembangan-304
Penilaian Kandidat dan Jaringan 9-Kotak-305
Pelatihan On-the-Job Manajerial-306
Pendekatan Coaching/Pemain Pengganti-306
Pelatihan dan Teknik Pengembangan Manajemen di Luar Pekerjaan-306 Pengembangan Kepemimpinan di GE-308
Manajemen Bakat dan Penugasan Pengembangan Diferensial-309
MENGELOLA PROGRAM PERUBAHAN ORGANISASI-309
Apa yang Harus Diubah-309 Proses Perubahan Lewin-311 Memimpin Perubahan Organisasi-311
Menggunakan Pengembangan Organisatoris-312
MENGEVALUASI UPAYA PELATIHAN-314
Mendesain Studi-314
Pengaruh Pelatihan yang Harus Diukur-315
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENILAI DAMPAK PELATIHAN-315 RANGKUMAN BAGIAN BAB-315
PERTANYAAN DISKUSI_317
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-317
LATIHAN EKSPERIENSIAL-318
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PELATIHAN (PEMBELAJARAN WILSON)_319
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MELATIN DAN MENGEMBANGKAN KARYAWAN (WITNESS.ORG) 319 KASUS TERAPAN: MENCIPTAKAN RODA KEMBALI DI APEX DOOR COMPANY-319
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY-320
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN
KINERJA DI KASUS HOTEL PARIS-321 ISTILAH KUNCI 323
CATATAN AKHIR-323

9 Manajemen dan Penilaian Kinerja-328
DASAR-DASAR MANAJEMEN DAN PENILAIAN KINERJA-329
Proses Penilaian Kinerja-330
Mengapa Kita Harus Menilai Kinerja?-330
Manajemen Kinerja-331
Menggunakan Teknologi Informasi untuk Mendukung Manajemen Kinerja-332
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: MANAJEMEN KINERJA DI GENERAL DYNAMICS ARMAMENT SYSTEMS (GDAS)-333
MENDEFINISIKAN SASARAN KARYAWAN DAN STANDAR KINERJA-333
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENETAPKAN SASARAN KINERJA DI BALL CORPORATION-333
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: CARA MENETAPKAN SASARAN YANG EFEKTIF-334
Siapakah yang Harus Melakukan Penilaian?_335
Media Sosial dan SDM-338
TEKNIK-TEKNIK UNTUK MENILAI KINERJA 338 Metode Skala Penilaian Grafis-338 Metode Peringkat Alternasi-338
Metode Perbandingan Berpasangan-341 Metode Distribusi Paksa-341
Metode Insiden Kritis-342
Formulir Naratif-342
Skala Penilaian Berdasarkan Perilaku 342 Skala Standar Campuran-345
Manajemen Berdasarkan Sasaran-345
Penilaian Kinerja Terkomputerisasi dan Berbasis Situs-346
Pemantauan Kinerja Elektronik — 348 Hari-Hari Percakapan-348
Menggunakan Lebih dari Satu Metode-348
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: SISTEM MANAJEMEN KINERJA GLOBAL BARU DI TRW-348
MENANGANI KESALAHAN PENILAI DALAM MASALAH PENILAIAN Permasalahan Penilaian Potensial-349
Pentingnya Keragaman: Permasalahan Bias-350
Pedoman untuk Penilaian yang Efektif 351
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MENILAI KINERJA 353
MENGELOLA WAWANCARA PENILAIAN-354
Bagaimana Melakukan Wawancara Penilaian-354 Bagaimana Menangani Bawahan yang Defensif-355 Bagaimana Mengkritik Bawahan-356
Bagaimana Menangani Peringatan Formal Tertulis-356
MANAJEMEN BAKAT DAN PENILAIAN KARYAWAN 357
Menilai clan secara Aktif Mengelola Karyawan-357
Melakukan Segmentasi dan secara Aktif Mengelola Karyawan dalam Praktik-357
RANGKUMAN BAGIAN BAB-358
PERTANYAAN DISKUSI 359
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-360 LATIHAN EKSPERIENSIAL-360
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN KINERJA (CALIFORNIA HEALTH FOUNDATION)-361 JUDULVIDEO: PENILAIAN (HAUTELOOK)-361
JUDUL VIDEO: PENILAIAN (THE WEATHER CHANNEU-361 KASUS TERAPAN: MENILAI SEKRETARIS DI SWEETWATER U 362
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 363
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-364
ISTILAH KUNCI-365 CATATAN AKHIR-365

10 Mengelola Retensi, Keterlibatan, dan Karier Karyawan
MENGELOLA PERPUTARAN DAN RETENSI KARYAWAN 371
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: PERPUTARAN DAN KINERJA-372 Mengelola Perputaran Sukarela-373
Strategi Retensi untuk Mengurangi Perputaran Sukarela-373
Pendekatan Komprehensif untuk Mempertahankan Karyawan-374
Media Sosial clan SDM 375
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: IBM MENGELAKKAN MASALAH PERPUTARAN KARYAWAN-375
Manajemen Bakat dan Retensi Karyawan-376
Penarikan Diri dari Pekerjaan-376
MENGELOLA KETERLIBATAN KARYAWAN Keterlibatan clan Kinerja Karyawan-377
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: Keterlibatan Karyawan di Rio Tinto-377
Tindakan yang Menumbuhkan Keterlibatan-378
MANAJEMEN KARIER 379 Terminologi Karier-379
Karier di Zaman Sekarang-380
Kontrak Psikologis-380
Peran Karyawan dalam Manajemen Karier-380
Peran Pemberi Kerja dalam Manajemen Karier-382
Opsi Manajemen Karier Pemberi Kerja-382
Peran Manajer — 383
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Mengintegrasikan Manajemen Bakat dan Perencanaan Karier dan Suksesi 384
MANAJEMEN KARIER SIKLUS HIDUP KARYAWAN 384 Mengambil Keputusan Promosi-385
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: TETAPKAN PEDOMAN YANG JELAS UNTUK MENGELOLA PROMOSI-385
PERTIMBANGAN PRAKTIS-386
Pentingnya Keragaman: Kesenjangan Gender-386 Mengelola Transfer-388
Mengelola Pensiun-388
MENGELOLA PEMBERHENTIAN 389 Dasar untuk Memberhentikan 390
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA:TERMINASI SESUAI KEINGINAN-391 MenghinclariTuntutan PemberhentianTidakSah-391
Tanggung Jawab Penyelia-393
Proses Keluar clan Wawancara Terminasi-393
Pemberhentian Sementara clan Hukwn Penutupan Pabrik-394 Menyesuaikan Did terhadap Perampingan clan Merger-395
RANGKUMAN BAGIAN BAB-396 PERTANYAAN DISKUSI 397
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-397
LATIHAN EKSPERIENSIAL-398
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: KETERLIBATAN KARYAWAN (PTC) 399
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PEMISAHAN KARYAWAN (GORDON LAW GROUP)399
KASUS TERAPAN: GOOGLE BEREAKSI 399
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 400
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-400
ISTILAH KUNCI 402
CATATAN AKHIR 402
LAMPIRAN MENGELOLA KARIER ANDA DAN MENCARI PEKERJAAN-406

BAGIAN EMPAT KOMPENSASI
11 Menyusun Rencana Bayaran Strategis — 416
FAKTOR-FAKTOR DASAR DALAM MENENTUKAN TINGKAT BAYARAN-417 Menyearahkan Total Imbalan dengan Strategi-418
Keadilan clan Pengaruhnya pads Tingkat Bayaran-418
Pertimbangan Hukum dalam Kompensasi-419
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: HARI KERJA 420
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: KONTRAKTOR INDEPENDEN-423 Pengaruh Serikat Pekerja pads Keputusan Kompensasi-424
Kebijakan Bayaran-425
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: WEGMANS FOODS 425
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: MENGOMPENSASI KARYAWAN EKSPATRIAT 426
METODE EVALUASI PEKERJAAN-427
Faktor-Faktor yang Dapat Dikompensasi-428 Menyiapkan Evaluasi Pekerjaan-428
Metode Evaluasi Pekerjaan: Pemeringkatan-429 Metode Evaluasi Pekerjaan: Klasifikasi Pekerjaan-431 Metode Evaluasi Pekerjaan: Metode Poin-431 Evaluasi Pekerjaan Terkomputerisasi-432
BAGAIMANA MENCIPTAKAN RENCANA BAYARAN KOMPETITIF-PASAR-433
  1. Memilih Benchmark Job-433
  2. Memilih Faktor yang Dapat Dikompensasi-433
  3. Memberikan Bobot pads Faktor yang Dapat Dikompensasi-434
  4. Mengubah Persentase Menjadi Poin untuk Setiap Faktor-434
  5. Mendefinisikan Derajat Setiap Faktor — 435
  6. Menentukan Poin Derajat Faktor untuk Setiap Faktor-435
  7. Meninjau Deskripsi Pekerjaan clan Spesifikasi Pekerjaan-435
  8. Mengevaluasi Pekerjaan-436
  9. Menggambar Kurva Upah Sekarang (internal)_437
  10. Melakukan Analisis Pasar: Survei Gaji-437
  11. Menggambar Kurva Upah Pasar (Eksternal)-439
  12. Membandingkan clan Menyesuaikan Tingkat Upah Sekarang clan Pasar untuk Pekerjaan-439
  13. Mengembangkan Grade Bayaran-440
  14. Menetapkan Kisaran Tingkat Bayaran — 442
  15. Menangani Pekerjaan yang Tersisa-443
  16. Mengoreksi Tingkat Bayaran yang di Luar Garis-443
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: MENYUSUN RENCANA KERJA YANG DAPAT DILAKSANAKAN-444
MENETAPKAN HARGA PEKERJAAN MANAJERIAL DAN PROFESIONAL-445 Apakah yang Menentukan Bayaran Eksekutif7-445
Mengompensasi Eksekutif clan Manajer-446
Mengompensasi Karyawan Profesional-446
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Administrasi Gaji-447
TOPIK KONTEMPORER DALAM KOMPENSASI 448 Bayaran Berbasis Kompetensi-448
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: PROGRAM BAYARAN BERBASIS KINERJA J LG-449
Broadbanding___450
Manajemen Bakat dan Mengelola Alokasi Kompensasi secara Aktif 451
Nilai Sebanding_451
Pentingnya Keragaman: Kesenjangan Bayaran-453
Pengawasan Dewan terhadap Bayaran Eksekutif-453
Total Imbalan, Pengakuan, dan Kinerja Karyawan-453
RANGKUMAN BAGIAN BAB 454
PERTANYAAN DISKUSI-455
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-456
LATIHAN EKSPERIENSIAL-456
JUDUL VIDEO: PERENCANAAN (PERMAINAN PERAN TWZ) 457 KASUS TERAPAN: KETIDAKADILAN GAJI DI ASTRAZENECA 457 KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 458
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-459
ISTILAH KUNCI 460 CATATAN AKHIR-461

12 Bayaran Berdasarkan Kinerja dan Insentif Finansial-466
PERAN UANG DALAM MOTIVASI 467
Terminologi Bayaran Insentif 468
Menghubungkan Strategi, Kinerja, clan Bayaran Insentif 468 Motivasi clan Insentif 46
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: INSENTIF KARYAWAN DAN HUKUM 470
PROGRAM INSENTIF DAN PENGAKUTAN KARYAWAN INDIVIDUAL-471 Pekerjaan Per Potong-471
Bayaran Berdasarkan Jasa sebagai Insentif 472
Pentingnya Keragaman-473
Insentif untuk Karyawan Profesional_474
Penghargaan Non-finansial dan Berbasis Pengakuan-475
Media Sosial clan SDM 475
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN-476 Desain Pekerjaan-476
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: DAPATKAH INSENTIF FINANSIAL DAN NONFINANSIAL MENDONGKRAK KINERJA DI RANTAI MAKANAN CEPAT SAJI?-477
INSENTIF UNTUIKTENAGA PENJUAL_478
Rencana Penjualan-478
Rencana Komisi-479
Rencana Kombinasi-479
Memaksimalkan Hasil Penjualan-479
Insentif Penjualan dalam Aksi-480
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Seberapa Efelctifkah Insentif Anda?-481
INSENTIF UNTUK MANAJER DAN EIKSEKUTIF — 482
Strategi dan Paket Imbalan Jangka Panjang dan Imbalan Total Eksekutif 482 Insentif Jangka Pendek dan Bonus Tahunan-483
Insentif Jangka Panjang Strategis-486
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA-487
Insentif Eksekutif Lainnya — 488
RENCANA INSENTIF TIM DAN SELURUH ORGANISASI-488
Bagaimana Mendesain Insentif Tim-488
SDM Berbasis Bukti: Ketidakadilan yang Melemahkan Insentif Tim-490
Rencana Pembagian Laba-490 Rencana Scanlon-491
Rencana Pembagian Keuntungan Lainnya-492
Rencana Bayaran Berisiko-493
Rencana Kepemilikan Saham Karyawan-493
Rencana Insentif dalam Praktik: Nucor-494
RANGKUMAN BAGIAN BAB-494
PERTANYAAN DISKUSI-495
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-495
LATIHAN EKSPERIENSIAL-496
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MOTIVASI (PERMAINAN PERAN TWZ) 497
JUDUL VIDEO: MEMOTIVASI KARYAWAN MELALUI KULTUR PERUSAHAAN (ZAPPOS) _498 KASUS TERAPAN: MEMASUKKAN KONSEP TIM KE DALAM KOMPENSASI—ATAU TIDAK-498 KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 499
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS 500
ISTILAH KUNCI-501 CATATAN AKHIR-502

13 Tunjangan dan Pengabdian—.5os
PENDAHULUAN: GAMBARAN TUNJANGAN SAAT INI-509 Masalah Kebijakan51 0
BAYARAN UNTUK WAKTU LIBUR-511
Asuransi Pengangguran-511
Liburan dan Hari Raya-512
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: BEBERAPA ASPEK HUKUM DART LIBOR DAN HARI RAYA-513 Cuti Sakit-513
Media Sosial clan SDM 514
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENGENDALIKAN CUTI SAKIT_514 Cuti dan Undang-undang Cuti Keluarga dan Medis-515
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PEDOMAN FMLA-515 Uang Pesangon-517
Tunjangan PengangguranTambahan-517
TUNJANGAN ASURANSI-518
Kompensasi Pekerja-518
Asuransi Rumah Sakit, Kesehatan, clan Disabilitas-520
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: SISI HUKUM DART TUNJANGAN KESEHATAN-521
Meningkatkan Kinerja:Tren dalam Kendall Biaya Layanan Kesehatan Pemberi Kerja-523
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: DOKTER BERBICARA MELALUI TELEPON-526 Perawatan Jangka Panjang-526
Asuransi Jiwa-526
Tunjangan untuk Pekerja Paruh Waktu clan Kontingen-527
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIKSDM DI SELURUH DUNIA: PENGUMPULAN RISIKOTUNJANGAN ASURANSI MULTINASIONAL-527
TUNJANGAN PENSIUN-527
Social Security-527
Rencana Uang pensiun-528
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PERENCANAAN UANG PENSION DAN HUKUMNYA-530 Uang Pensiun dan Pensiun Dini-531
Meningkatkan Kinerjo Melalui SISDM: Sistem Manajemen Tunjangan Online-531
TUNJANGAN LAYANAN PRIBADI DAN RUMAH TANGGA 532 Layanan Pribacli-532
Tunjangan Ramah Keluarga (Kehidupan-Pekerjaan)_533 Tunjangan Layanan Pribadi Lainnya-535
Pentingnya Keragaman:Tunjangan Pasangan Domestik-535 Hak Istimewa Eksekutif 536
PROGRAM TUNJANGAN FLEKSIBEL-536 Penclekatan Kafetaria 537
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: TUNJANGAN DAN PERSEWAAN KARYAWAN-537
Jadwal Kerja Fleksibel-538
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: NES RENTALS 538 RANGKUMAN BAGIAN BAB-539
PERTANYAAN DISKUSI-540
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-541
LATIHAN EKSPERIENSIAL-541
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: BAYARAN BERDASARKAN KINERJA DAN INSENTIF FINANSIAL (JOIE DE VIVRE HOSPITALITY)-542
KASUS TERAPAN: MOGOK DEMI TUNJANGAN 542
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 543
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-543
ISTILAH KUNCI-545 CATATAN AKHIR-545

BAGIAN LIMA TOPIK PENGAYAAN DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
14 Etika, Relasi Karyawan, dan Perlakuan Adil di Tempat Kerja-552
DASAR-DASAR ETIKA DAN PERLAKUAN ADIL DI TEMPAT KERJA 553
Makna Etika-554
Etika clan Hukum-554
Etika, Kebijakan Publik, clan Hak Karyawan-555
Keticlakadilan di Tempat Kerja-556
Mengapa Kita Harus Memperlakukan Karyawan secara Adil?-556
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: PABRIK FOXCONN DI SHENZHEN, TIONGKOK-557
Peninclasan clan Viktimisasi 558
APAKAH YANG MEMBENTUK PERILAKU ETIS DI TEMPAT KERJA?-559
Orang (Apa Penyebab Apel Busuk?),559
Situasi Etika Manakah yang Menyebabkan Situasi Buruk (Etika Berbahaya)?-560
Apa Saja “Tong Buruknya”?—Faktor Luar yang Membentuk Pilihan Etis-560
Rangkuman: Beberapa Pedoman yang Harus Diingat Ketika Mengelola Perilaku Etis di Tempat Kerja-563
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: ETIKA BISNIS KECIL-563
MENGGUNAKAN ALAT-ALAT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MEMPROMOSIKAN ETIKA DAN PERLAKUAN ADIL 564
Alat Seleksi 564
Alat-Alat Pelatihan 565
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Mematuhi Sarbanes-Oxley-565
Alat Penilaian Kinerja-566
Kebijakan Privasi Karyawan-566
Media Sosial clan SDM 567
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PENGAWASAN ELEKTRONIK 567
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: PENGAWASAN DAN LABA-568 Imbalan dan Sistem Disipliner-568
MENGELOLA DISIPLIN KARYAWAN-568
Tiga Pilar — 569
Pentingnyo Keragaman: Membandingkan Laki-laki dan Perempuan dalam Situasi Pendisiplinan-570
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: MENDISIPLINKAN KARYAWAN-570
MENGELOLA RECAST KARYAWAN 572
Apa Itu Relasi Karyawan?-572
Memperbaiki dan Menilai Relasi Karyawan Melalui Komunikasi yang Lebih Baik-572 Mengembangkan Program Pengakuan/Relasi Karyawan-574
Menciptakan Strategi Keterlibatan Karyawan_574
Media Sosial clan SDM 575
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: SISTEM SARAN EFEKTIF BIAYA 576 RANGKUMAN BAGIAN BAB 576
PERTANYAAN DISKUSI-577
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-577
LATIHAN EKSPERIENSIAL-578
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: WHISTLEBLOWER DI NSA (ETIKA DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DART BISNIS)-579
KASUS TERAPAN: ENRON, ETIKA, DAN KULTUR ORGANISAI-580 KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 581
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS 581
ISTILAH KUNCI-583
JAWABAN KUIS ETIKA-583 CATATAN AKHIR-584

15 Relasi Tenaga Kerja dan Tawar Menawar Kolektif-590
GERAKAN TENAGA KERJA-591
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA:”ANTI-WALMART”592 Mengapa Pekerja Berorganisasi?_592
Apakah yang Diinginkan Serikat Pekerja?_593
AFL-CIO dan SEIU-594
SERIKAT PEKERJA DAN HUKUM-595
Periode Dorongan Kuat: Undang-undang Norris-LaGuardia (1932) dan Relasi Tenaga Kerja Nasional (atau Wagner) (1935)_595
Periode Dorongan yang Dimodifikasi clan Dibarengi dengan Regulasi: Undang-undang Taft-Harley (I 947)_597
Praktik Pekerja Serikat yang Ticlak Adil_597
DORONGAN SERIKAT PEKERJA DAN PEMILIHAN UMUM_599
Cara untuk Kalah dalam Pemilihan NLRB_605
SDM Berbasis Bukti: Apakah yang Harus Diharapkan Dilakukan Serikat Pekerja Untuk Memenangkan Pemilihan Umum_606
Peran Penyelia-606
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PERATURAN MENGENAI LITERATUR DAN AJAKAN-607 Desertifikasi Pemilihan Umum: Mengusir Serikat Pekerja-608
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: PRANCIS DATANG UNTUK MENOLONG PEKERJA-608
PROSES TAWAR-MENAWAR KOLEKTIF-608
Apa yang Dimaksud Tawar-Menawar Kolektif7_608
Apakah Itu Niat baik?_609
Tim Negosiasi_610
Menghitung Biaya Kontrak_610
Komponen Tawar-Menawar61 0
Membangun Keterampilan Negosiasi-611
Petunjuk Tawar-menawar-612
Jalan Buntu, Mediasi, clan Pemogokan_612
Meningkatkan Klnerja Melclul SISDM: Serikat Pekerja Menggunakan Teknologi Tinggi-616 Persetujuan Kontrak_616
MENANGANI PERSELISIHAN DAN KELUHAN-617 Sumber Keluhan_617
Prosedur Keluhan_618
Pedoman Untuk Menangani Keluhan-619
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: CARA MENANGANI SITUASI KELUHAN-619
Media Sosial dan SDM 620
GERAKAN SERIKAT PEKERJA HARI INI DAN ESOK_620 Cek Kartu dan Taktik Baru Serikat Pekerja Lainnya_621 Klausul Kooperatif_623
RANGKUMAN BAGIAN BAB_624
PERTANYAAN DISKUSI-625
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-625
LATIHAN EKSPERIENSIAL-626
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: RELASI SERIKAT-MANAJEMEN (UPS)_627 KASUS TERAPAN: BERNEGOSIASI DENGAN WRITERS GUILD OF AMERICA 627 KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 628
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-629
ISTILAH KUNCI 630 CATATAN AKHIR-630

16 Keselamatan Kerja dan Kesehatan Karyawan 636
PENDAHULUAN: KESELAMATAN KERJA DAN MANAJER-637 Mengapa Keselamatan Itu Penting_637
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MEMPERBAIKI KESELAMATAN KERJA DAPAT MENINGKATKAN LABA-638
Peran Manajemen dalam Keselamatan Kerja-638
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: PERAN PENYELIA DALAM PENCEGAHAN KECELAKAAN-639
PENGARAHAN MANAJER MENGENAI HUKUM KESELAMATAN KERJA-639
Standar OSHA dan Pengarsipan — 640 Inspeksi dan Surat Pemanggilan-641
Tanggung Jawab dan Hak dari Pemberi Kerja dan Karyawan-644
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: LAYANAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DI TEMPAT GRATIS-646
APAKAH YANG MENYEBABKAN KECELAKAAN_646 Apakah yang Menyebabkan Kondisi Tidak Aman-646 Apakah Penyebab Tindakan Tidak Aman-647
BAGAIMANA MENCEGAH KECELAKAAN_648
Mengurangi Kondisi Tidak Aman-648
Pentingnya Keragaman: Melindungi Pekerja yang Rentan-649
Mengurangi Tindakan Tidak Aman-654
Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Penyaringan_655
Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Pelatihan_655
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Pelatihan Keselamatan Kerja Daring-656 Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Poster, Insentif, dan Penguatan Positif 656
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: Menggunakan Penguatan Positif-657
Mengurangi Tindakan Tidak Aman dengan Menumbuhkan Kultur Keselamatan Kerja-657 Mengurangi Tindakan Tidak Aman dengan Menciptakan Lingkungan Suportif –658
Mengurangi Tindakan Tidak Aman dengan Menetapkan Kebijakan Keselamatan Kerja-658 Mengurangi Tindakan Tidak Aman dengan Menetapkan Sasaran Pengendalian Kerugian Spesifik-658 Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Program Berbasis Perilaku dan Kesadaran Keselamatan Kerja-658
Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Partisipasi Karyawan-658
Melakukan Audit dan Inspeksi Keselamatan dan Kesehatan Kerja-659
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: KESELAMATAN KERJA DI SAUDI PETRO CHEMICAL-660
MENGENDALIKAN BIAYA KOMPENSASI PEKERJA-661
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENGURANGI KLAIM KOMPENSASI PEKERJA-661
BAHAYA KESEHATAN DI TEMPAT KERJA: PERMASALAHAN DAN CARA MENGATASINYA-661 Bahan Kimia dan Higiene Industri-6611
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: KOMUNIKASI BAHAYA_663 Paparan Asbestos di Tempat Kerja dan Kualitas Udara_663 Alkoholisme dan Penyalahgunaan Zat Adiktif 663
Stres, Kejenuhan, dan Depresi — 665
Memecahkan Permasalahan ErgonomikaTerkait Komputer_668 Kelainan Gerakan Repetitif 668
Penyakit Menular-668
Merokok di Tempat Kerja-669
KEAMANAN KERJA DAN MANAJEMEN RISIKO-669 Manajemen Risiko Perusahaan-669
Mencegah clan Mengatasi Kekerasan di Tempat Kerja-670
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: Pedoman untuk Memecat Karyawan Berisiko Tinggi-672
Menyusun Program Keamanan Dasar-672
Persyaratan Dasar untuk Rencana Pencegahan Tindak Kriminal-673
Keamanan Perusahaan clan Privasi Karyawan-674
Rencana Kelangsungan Bisnis dan Keadaan Darurat-674
Media Sosial dan SDM 674
Terorisme 675
RANGKUMAN BAGIAN BAB-675 PERTANYAAN DISKUSI-677
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-677
LATIHAN EKSPERIENSIAL-678
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: RELASI KESELAMATAN KERJA (CALIFORNIA HEALTH FOUNDATION)-683
JUDUL VIDEO: RELASI KESELAMATAN KERJA (KOTA LOS ANGELES)-683
KASUS TERAPAN: PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA YANG BARU-684
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 685
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-686
ISTILAH KUNCI-687
CATATAN AKHIR-687

17 Mengelola Sumber Daya Manusia Global-696
TANTANGAN GLOBAL MANAJER 697
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: Pembentukan Serikat Pekerja Toko Walmart di Tiongkok-698
Apa yang Dimaksud Manajemen Sumber Daya Manusia lnternasional?-698
MENGADAPTASIKAN AKTIVITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PERBEDAAN ANTAR­NEGARA-698
Bagaimana Perbedaan Antar-negara Memengaruhi Manajemen Sumber Daya Manusia-698 Faktor Kultural-699
Sistem Ekonomi-701
Contoh SDM di Luar Negeri: Uni Eropa-701
Contoh SDM di Luar Negeri: Tiongkok-702
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: Membandingkan Bisnis Kecil, Praktik SDM di Amerika Serikat dan Tiongkok-702
MENYUSUN STAF ORGANISASI GLOBAL-703
Penyusunan Staf Internasional: Negara Asal atau Lokal?-703
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: Mengurangi Biaya Ekspatriat — 704
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: Apa yang Dapat Dilakukan Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Memfasilitasi Operasi Offshoring_705
Nilai-Nilai Manajemen dan Kebijakan Penyusunan Staf Internasional-707
Etika dan Kode Perilaku-707
Menyeleksi Manajer Internasional-708
Pentingnya Keragaman: Mengirimkan Manajer Wanita ke Luar Negeri71 0
Menghindari Kepulangan Awal Ekspatriat-711
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: Beberapa Solusi Praktis untukTantangan Ekspatriat-712
MELATIH DAN MEMPERTAHANKAN KARYAWAN DI LUAR NEGERI-712 Mengorientasi dan Melatih Karyawan untuk Penugasan Internasional-712 Penilaian Kinerja Manajer Internasional-713
Memberikan Kompensasi Kepada Manajer di Luar Negeri-714 Relasi Tenaga Kerja di Luar Negeri-716
Terorisme, Keselamatan, clan SDM Global-7117
Repatriasi: Permasalahan clan Solusinya-7118
Media Sosial don SDM-719
Meningkatkan Kinetic Melalui SISDM: Membawa Global SISDM-719
MENGELOLA SDM SECARA LOKAL: BAGAIMANA MEMPRAKTIKKAN SEBUAH SISTEM SDM GLOBAL-719
Mengembangkan Sistem SDM Global yang Lebih Efektif 720
Membuat Sistem SDM Global Lebih ‘ Dapat Diterima-720
Menerapkan Sistem SDM Global-7211
RANGKUMAN BAGIAN BAB-722
PERTANYAAN DISKUSI-723
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-723
LATIHAN EKSPERIENSIAL-724
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN SDM GLOBAL (JOBY)-724 KASU S TERAPAN:’BOS, SAYA RASA KITH MENGALAMI MASALAH”-725 KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 725
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-726
ISTILAH KUNCI-728 CATATAN AKHIR-728
18 Mengelola Sumber Daya Manusia dalam Perusahaan Kedl dan Wirausaha
TANTANGAN BISNIS KECIL-735
Bagaimana Manajemen Sumber Daya Manusia Bisnis Kecil Berbecla-736 Pentingnya Keragaman-737
Mengapa MSDM Penting bagi Bisnis Kecil-737
MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: Diler 738
MENGGUNAKAN INTERNET DAN ALAI PEMERINTAH UNTUK MENDUKUNG UPAYA SDM-738 Mematuhi Hukum Pekerjaan-738
Perencanaan Pekerjaan clan Perekrutan-740
Media Sosial don SDM-741
Seleksi Pekerjaan-742
Pelatihan Pekerjaan-743
Penilaian Pekerjaan clan Kompensasi-744
Keselamatan dan Kesehatan Kerja-745
MENGANGKAT UKURAN KECIL DENGAN FAMILIARITAS, FLEKSIBILITAS, KEADILAN, DAN INFORMALITAS-745
Prosedur Seleksi Karyawan Informal yang Sederhana-745
MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: Proses Wawancara yang Dipersingkat-746
Fleksibilitas dalam Pelatihan-747
Fleksibilitas dalam Tunjangan clan Imbalan-747
Keadilan dan Bisnis Keluarga-749
MENGGUNAKAN ORGANISASI PEMBERI KERJA PROFESIONAL-750 Bagaimana Cara Kerja PEO?-750
Mengapa Menggunakan PEO?-750
Peringatan-751
MENGELOLA SISTEM, PROSEDUR, DAN ADMINISTRASI SDM-751 Pendahuluan-751
Komponen Dasar clari Sistem SDM Manual-752
Mengotomatiskan Tugas SDM Individual-753
Sistem Informasi Sumber Daya Manusia (SISDM)_754
Pemrosesan Transaksi yang Lebih Baik-754 Pemrosesan Did Daring-754
Kemampuan Pelaporan yang Lebih Baik_754 Integrasi Sistem SDM-755
Vendor SISDM-755
SDM dan Intranet_755
RANGKUMAN BAGIAN BAB_755
PERTANYAAN DISKUSI_756
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK_757
LATIHAN EKSPERIENSIAL-757
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MENGELOLA SUMBER DAYA MANUSIA DI PERUSAHAAN KEWIRAUSAHAAN (BLACKBIRD GUITARS)_758
KASUS TERAPAN: NETFLIX MELANGGAR ATURAN-758
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY-759
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS_760
CATATAN AKHIR-761

LAMPIRAN
LAMPIRAN A BASIS PENGETAHUAN PHR DAN SPHR—Al LAMPIRAN B KASUS KOMPREHENSIF—Bl
Daftar Istilah—Dl Indeks-11


Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra