Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Selasa, 01 Maret 2016

Perilaku Organisasi Edisi 9 Buku 1 Robert Kreitner Dan Angelo Kinicki

  Judul Buku : Perilaku Organisasi – Organizational Behavior Edisi 9 Buku 1 Pengarang : Robert Kreitner – Angelo Kinicki Penerbit : Salemba Empat

Judul Buku:Perilaku Organisasi – Organizational Behavior Edisi 9 Buku 1
Pengarang:Robert Kreitner – Angelo Kinicki
Penerbit:Salemba Empat
Cetakan:Edisi 9
Tahun Terbit:2014
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:344
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:21 x 28
Berat:900
Kondisi:Baru
Harga:Rp  139,900diskon 15 %
Bayar:Rp 118.915




Daftar Isi
Bagian 1
Dunia Perilaku Organisasi 1
Bab 1
Perilaku Organisasi: Mencari Perusahaan yang Berorientasi kepada Pegawai dan Perilaku Etis 2
Selamat Datang di Dunia Perilaku Organisasi 5
Perilaku Organisasi: Sebuah Bidang Interdisipliner 6
Beberapa Pertanyaan yang Sering Diajukan tentang Pembelajaran PO 6
Perspektif Historis PO 8
Gerakan Hubungan Manusia. 8
Gerakan Kualitas 10
Revolusi Internet dan Bisnis-Elektronik 12
Kebutuhan untuk Membangun Modal Manusia dan Sosial 13
Konteks Manajerial: Menyelesaikan Pekerjaan dengan dan melalui Orang Lain 15
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Siswa-Siswa Debt-Burdened Membangun Modal Manusia dan Sosial untuk Membantu Diri Mereka Sendiri 15
Apa yang Manajer Lakukan? Sebuah Profit Keterampilan 16
Para Manajer Abad Ke-21 17
Pendekatan Kemungkinan untuk Manajemen 18
Tantangan Etika 18
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Perusahaan¬Perusahaan Membantu Mengembangkan Para Pemimpin Sektor Nonprofit 19
Model Tanggung Jawab Sosial dan. Etika Perusahaan Global 20
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya UangBertambah di JCPenney 21
Pengikisan Moralitas? 22
Prinsip-Prinsip Moral Umum 24
Bagaimana Meningkatkan Iklim Etis Perusahaan 24
Panggilan Pribadi untuk Melakukan Tindakan 26
Pembelajaran mengenai PO: Penelitian dan Rencana Pencapaian 26
Lima Sumber Pemahaman mengenai Penelitian PO 27
Sebuah Model Topikal untuk Memahami dan Mengelola PO 27
Ringkasan Konsep-Konsep Penting 28
Istilah-Istilah Penting 30
Studi Kasus PO Hasrat bagi Planet 30
Pertanyaan untuk Diskusi 31
Dilema Etika Terjebak di antara Pilihan Pemberhentian 31
Sumber web 31
Bab 2
Mengelola Keragaman: Mengeluarkan Kemampuan setiap Pegawai 32
Definisi Keragaman 35
Lapisan Keragaman 35
Tindakan Afirmatif dan Pengelolaan Keragaman 36
Membangun Kasus Bisnis untuk Mengelola Keragaman 39
Meningkatkan Keragaman pada Tenaga Kerja 39
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya ATA Engineering Inc Efektif Mengelola Keragaman 40
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Best Buy Menggunakan Forum Kepemimpinan Wanita untuk Membangun Loyalitas Karyawan dan Pelanggan 42
Implikasi Manajerial dari Keragaman Demografis 46
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Miami Childress Hospital dan Shaw Industries Inc. Berfokus pada Peningkatan Kemahiran Bahasa Inggris Karyawan 48
Dampak Positif dan Negatif dari Lingkungan Kerja yang Beragam 50
Tantangan dan Rintangan dalam Mengelola Keragaman 52
Praktik-Praktik Organisasi yang Dijalankan untuk Mengelola Keragaman secara Efektif 54
Pilihan Tindakan Generik R. Roosevelt Thomas Jr. 54
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Sodexho USA Berupaya Menumbuhkan Adaptasi Mutual 56
Ringkasan Konsep-Konsep Penting 57
Istilah-Istilah Penting 58
Studi Kasus PO LeasePlan Mengelola Keragaman Secara Efektif 58
Pertanyaan untuk Diskusi 59
Dilema Etika Haruskah Wal-Mart Menarik Diri dari Ningbo Beifa Group? 59
Sumber web 59
Bab 3
Budaya Organisasi, Sosialisasi, dan Mentoring 60
Budaya Organisasi: Penjelasan dan Konteks 62
Dinamika-Dinamika Budaya Organisasi 63
Lapisan-Lapisan Budaya organisasi 63
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Nilai yangDibuat Williams-Sonoma Berpusat pada Para Pegawai, Pelanggan, Pemegang Sahara, dan Perilaku Etis 65
Empat Fungsi Budaya Organisasi 67
Tipe-Tipe Budaya Organisasi 68
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya CEO Terdahulu Home Depot, Robert Nardelli, Membantu Perkembangan Kebudayaan Hierarkis 72
Hasil yang Berhubungan dengan Budaya Organisasi 72
Proses Perubahan Budaya 74
Proses Sosialisasi Organisasi 77
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Rencana-Rencana Toyota Mengatur Kembali Perubahan Budayanya 77
Model Tiga Fase Sosialisasi Organisasi 78
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Herbalife International Menggunakan Onboarding dengan Para Eksekutif secara Efektif 80
Aplikasi Praktis dari Penelitian Sosialisasi 80
Melekatkan Budaya Organisasi melalui Mentoring 81
Fungsi-Fungsi Mentoring 82
Mentoring yang Didasari pada jaringan Pengembangan 83
Implikasi Personal dan Organisasi 84
Ringkasan Konsep-Konsep Penting 85
Istilah-Istilah Penting 86
Studi Kasus PO Cisco Systems Menggunakan Kebudayaan untuk Keuntungan yang Bersaing 87
Pertanyaan untuk Diskusi 87
Dilema Etika Para Penerbit Kartu Kredit Memiliki Kebudayaan yang Berpusat pada Pertumbuhan dengan Menargetkan Orang-Orang yang Memiliki Kekurangan Finansial 88
Sumber web 88
Bab 4
Perilaku Organisasi Internasional: Pengelolaan Limas Budaya 90
Budaya dan Perilaku Organisasi 93
Budaya Masyarakat Merupakan Budaya yang Rumit dan Berlapis 94
Budaya itu Halus, tetapi Merupakan Kekuatan yang Dahsyat 94
Sebuah Model Budaya Organisasi dan Budaya Masyarakat 95
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Haruskah Para Ahli Antropologi Pergi ke Medan Tempur? 95
Mengembangkan Kecerdasan Budaya 96
Etnosentrisme: Batu Sandungan Lintas Budaya 96
Paradoks Budaya Membutuhkan Kecerdasan Budaya 97
Memahami Perbedaan-Perbedaan Budaya 98
Budaya Konteks Tinggi dan Konteks Rendah 99
Sembilan Dimensi Kebudayaan dari Proyek GLOBE 100
Individualisms versus Kolektivisme 103
Persepsi-Persepsi Budaya terhadap Waktu 104
Jarak Antarpersonal 105
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Rumah Sakit Arizona Memadukan Obat-Obatan Modern dengan Tradisi Navajo 106
Agama 106
Pengetahuan Praktis dari Penelitian Manajemen Lintas Budaya 107
Penelitian Hofstede: Seberapa Baik Teori-Teori Manajemen AS Diterapkan di Negara Lain? 107
Pelajaran-Pelajaran Kepemimpinan dari Proyek GLOBE 108
Mempersiapkan Karyawan untuk Tugas Luar Negeri yang Sukses 109
Mengapa Ekspatriat Amerika Gagal dalam Menjalankan Tugas Luar Negeri? 110
Titik Cerah: Perempuan Amerika Utara terhadap Tugas Luar Negeri 111
Menghindari Hal-Hal yang Menjadi Masalah dalam Tugas Luar Negeri 111
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Pelatihan Perlu Menyesuaikan dengan Budaya Lokal 113
Ringkasan Konsep-Konsep Penting 115
Istilah-Istilah Penting 116
Studi Kasus PO Semunya Tatap Muka 117
Pertanyaan untuk Diskusi 118
Dilema Etika 3M Mencoba Membuat Perbedaan di Rusia 118
Sumber web 118
Bagian 2
Perilaku Individu dalam Organisasi 119
Bab 5
Perbedaan Individu Utama dan Jalan menuju Kesuksesan 120
Konsep Diri 122
Harga Diri 123
Efektivitas Diri 125
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Veteran Militer Memperoleh Efektivitas Diri yang Tinggi hingga Program MBA 126
Pemantauan diri 128
Identifikasi Organisasional: Aspek Sosial Konsep Diri dengan Implikasi Etika
Kepribadian: Konsep dan Kontroversi 131
Lima Besar Dimensi Kepribadian. 131 Kepribadian Proaktif 132
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Menapaki Kehidupan Harus Memiliki Kepribadian Proaktif Bagi Orang-Orang yang Tepat 133
Permasalahan: Bagaimana dengan Tes Kepribadian di Tempat Kerja? 134
Kemampuan (Kecerdasan) dan Kinerja 134
Kemampuan dan Kebutuhan untuk Tidur 136
Kecerdasan dan Kemampuan Kognitif 137
Apakah Kita Memiliki Kecerdasan Majemuk? 137
Emosi di Tempat Kerja 138
Emosi Positif dan Emosi Negatif 139
Mengembangkan Kecerdasan Emosional 141
Wawasan Penelitian Praktis mengenai Emotional Contagion dan Emotional Labor
Membangun Jalan menuju Kesuksesan dengan Pelajaran. dari PO 143
Modal Psikologis 143
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Kegagalan Bukanlah Pilihan 144
Deliberate Practice (Ala Bisa karena Biasa) 144
Keberuntungan 145
Ringkasan Konsep-Konsep Penting 146
Istilah-Istilah Penting 147
Studi Kasus PO Saran Terbaik yang Pernah Saya Terima 147
Pertanyaan untuk Diskusi 147
Dilema Etika Apakah ini Waktu untuk Obat Pemacu Kinerja di Tempat Kerja? 148
Sumber web 148
Bab 6
Nilai, Sikap, Kepuasan Kerja, dan Perilaku Kerja Kontraproduktif 150
Nilai Personal 152
Teori Nilai Schwartz 152
Pertentangan Nilai 154
Pertentangan Pekerjaan versus Kehidupan Keluarga 155
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Karyn Couvillion Berhenti dari Pekerjaannya karena Pertentangan Pekerjaan/ Keluarga 156
Sikap 159
Sifat Alami dari Sikap 159
Apa yang Terjadi ketika Sikap dan Kenyataan Bertemu? Disonansi Kognitif 160
Seberapa Stabilkah Sikap? 160
Sikap Memengaruhi Perilaku melalui Maksud 161
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Sikap dan Keyakinam dalam Inti Pemogokan Para Ahli Mesin di Boeing 163
Sikap-Sikap Kerja yang Penting 164
Komitmen Organisasi 165
Keterlibatan Pekerjaan dan Keterikatan Pegawai 168
Kepuasan Kerja 169
Sebab-Sebab Kepuasan Kerja 169
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Perusahaan Menilai Kepuasan Kerja Pegawai Bahkan Selama Masa-Masa Sulit 171
Hubungan dan Akibat Utama dari Kepuasan Kerja 171.
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Phenomenex Inc. Menggunakan Kesenangan untuk Mengurangi Ketidakhadiran 174
Perilaku Kerja Kontraproduktif 175
Penganiayaan Pegawai Lain 176
Kekerasan di Tempat Kerja 176
Sebab-Sebab dan Cara Pencegahan PKK 176
Ringkasan Konsep-Konsep Penting 177
Istilah-Istilah Penting 178
Studi Kasus PO Banyak Perusahaan yang Mencoba untuk Meningkatkan Sikap Pegawai selama Resesi 179
Pertanyaan untuk Diskusi 180
Dilema Etika Bagaimana Anda Menangani Pegawai yang Berpura-pura Sakit untuk Mengambil Cuti Sakit?180
Sumber web 180
Bab 7
Persepsi dan Atribusi Sosial 182
Model Pengolahan Informasi dari Persepsi 185
Rangkaian Empat Tahap dan Sebuah Contoh yang Bekerja 185
Tahap 1: Perhatian/Pemahaman yang Selektif 186
Tahap 2: Pemberian Kode dan Penyederhanaan 187
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Pameran di Toko Membantu Meningkatkan Penjualan 187
Tahap 3: Penyimpanan dan Ingatan 188
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Yukihiro Yamazaki Menggunakan Informasi dalam Ingatan Jangka Panjang untuk Menilai Kinerja sebuah Kendaraan 190
Tahap 4: Pencarian dan Respons 190
Implikasi Manajerial 190
Stereotip: Persepsi tentang Kelompok Orang-Orang 192
Pembentukan dan Pemeliharaan Stereotip 194
Stereotip Peran Jenis Kelamin 194
Stereotip Usia 195
Stereotip Ras dan Etnis 196
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Tiger Wood Mengalami Ketidakadilan Menyangkut Ras 197
Stereotip Keterbatasan 198
Tantangan dan Rekomendasi Manajerial 198
Self-Fulfilling Prophecy: Efek Pygmalion 199
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Walgreens Secara Efektif Mengakomodir Orang-Orang dengan Keterbatasan 199
Penelitian dan Model Penjelasan 200
Meletakkan Self-Fulfilling Prophecy saat Bekerja 202
Hubungan Sebab Akibat 202
Model Hubungan Milik Kelley 203
Kecenderungan Hubungan 204
Aplikasi dan Implikasi Manajerial 206
Ringkasan Konsep-Konsep Penting 207
Istilah-Istilah Penting 208
Studi Kasus PO Tawaran Kerja Didapatkan dan Tidak Berdasarkan Persepsi Pewawancara sebagai Tanggapan atas Pertanyaan 'Apa Kelemahan Anda"?" 208
Pertanyaan untuk Diskusi 209
Dilema Etika Haruskah Pemindai Otak Digunakan untuk Wan Keahlian? 209
Sumber web 209
Bab 8
Dasar-Dasar Motivasi 210
Teori Isi Motivasi 213
Teori Hierarki Kebutuhan Maslow 213
Teori ERG Alderfer 214
Teori Kebutuhan McClelland 215
Teori Motivator-Higiene Herzberg 217
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Kebutuhan Tinggi akan Pencapaian Bisa Berujungpada Hasil yangNegatif 217
Teori Proses Motivasi 219
Teori Motivasi Keadilan Adam 219
Hubungan Pertukaran antara Individu dan Organisasi 219
Ketidakadilan Negatif dan Positif 219
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Kontraktor yang Dipecat Melampiaskan Dendam terhadap Fannie Mae 220
Dinamika Ketidakadilan yang Dirasakan 221
Memperluas Konsep Keadilan: Keadilan dalam Berorganisasi 222
Pelajaran Praktis dari Teori Keadilan 223
Teori Harapan Vroom 224
Harapan 224
Instrumentality 225
Valensi 226
Teori Harapan Vroom dalam Praktik 226
Penelitian terhadap Teori Harapan dan Implikasi Manajerial 226
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Aflac Menggunakan Prinsip-Prinsip Teori Harapan 227
Motivasi melalui Penentuan Tujuan 228
Tujuan: Definisi dan Latar Belakang 228
Bagaimana Penentuan Tujuan Bekerja? 229
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Mitsubishi dan Universitas Emory Mencoba untuk Menata Kesinambungan Tujuan 229
Pelajaran Praktis dari Penelitian Penentuan-Tujuan 230
Memotivasi Para Pekerja melalui Rancangan Kerja 232
Pendekatan Mekanistik 232
Pendekatan Motivasional. 232
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Tata Consultancy Services Menggunakan Rotasi Pekerjaan 234
Pendekatan Biologis dan Gerak Perseptual 236
Menerapkan Teori Motivasi ke dalam Kerja 237
Ringkasan Konsep-Konsep Penting 239
Istilah-Istilah Penting 240
Studi Kasus PO Program Bayaran-Kinerja di antara Para Guru di Denver Menemui Jalan Buntu' 241
Pertanyaan untuk Diskusi 241
Dilema Etika Haruskah Retrosesion Diperbolehkan di Amerika Serikat? 242
Sumber web 242
Bab 9
Meningkatkan Kinerja dengan Tujuan, Umpan Balik, Penghargaan, dan Penguatan Positif 244
Penentuan Tujuan 247
Dua Jenis Tujuan 248
Manajemen Berdasarkan Tujuan 248
Mengelola Proses Penentuan Tujuan 249
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya CEO Starwood Baru, Frits van Paasschen Berialan ke Arah Tujuan 249
Umpan Balik 252
Dua Fungsi Umpan Balik 253
Apakah Penerima Umpan Balik Siap, Mau, dan Mampu? 253
Pelajaran Praktis dari Penelitian Umpan Balik 255
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Budaya Mengalahkan Rating Kinerja di ITT 255
Umpan Balik 360
Derajat 256
Bagaimana Memberikan Umpan Balik untuk Tujuan Pelatihan dan Efektivitas Organisasi 257
Sistem Penghargaan Organisasi 257
Jenis Penghargaan 258
Kriteria Distribusi Penghargaan 258
Hasil-Hasil Sistem Penghargaan yang Diinginkan 258
Building Block Penghargaan Intrinsik dan Motivasi 259
Mengapa Penghargaan Ekstrinsik Sering Kali Tidak Memberikan Motivasi? 261
Bayaran atas Kinerja 261
Memaksimalkan Penghargaan Ekstrinsik dan Bayaran atas Kinerja 262
Dunia Nyata Manusia Seutuhnya Haruskah Gaji Guru Berdasarkan pada Kinerja Siswa? 264
Penguatan Positif 264
Hukum Efek Thorndike 265
Model Operant Conditioning Skinner 265 Contingent Consequence 266
Jadwal Penguatan 267
Pembentukan Perilaku 268
Ringkasan Konsep-Konsep Penting 269
Istilah-Istilah Penting 270
Studi Kasus PO The Employee Whisperer 271
Pertanyaan untuk Diskusi 271
Dilema Etika Memberi Penghargaan dan Memotivasi Karyawan dengan Mengabaikan Tindakan yang Tidak Etis 272
Sumber web 272
Catatan Akhir C-1
Glosarium G-1
Indeks I-1


Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra