Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Selasa, 08 Maret 2016

PENGANTAR BISNIS EDISI 11.William M. Pride

 Judul Buku : PENGANTAR BISNIS EDISI 11 – Introduction Business Pengarang : William M. Pride; Robert J. Hughes; Jack R. Kapoor Penerbit : Salemba Empat

Judul Buku:PENGANTAR BISNIS EDISI 11 – Introduction Business
Pengarang:William M. Pride; Robert J. Hughes; Jack R. Kapoor
Penerbit:Salemba Empat
Cetakan:Edisi 11
Tahun Terbit:2014
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:800
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:21 x 28
Berat:1100
Kondisi:Baru
Harga:Rp   192,900diskon 15 %
Bayar:Rp 163,965
Stock:1

PENGANTAR BISNIS EDISI 11 – Introduction Business
Pengarang : William M. Pride; Robert J. Hughes; Jack R. Kapoor
Penerbit : Salemba Empat

DAFTAR ISI
1 Lingkungan Bisnis 1
Bab 1: Pengantar Bisnis dan Ekonomi 2
Di Dalam Bisnis: Bagaimana Kindle milik Amazon Meraih Sukses Bisnis 3
Masa Depan Anda dalam Perubahan Dunia Bisnis 4
MengapaBe1qjarBisnis? 5
Sukses Karier: "Mengeklik" Karier Anda ke Kecepatan yang Lebih Tinggi 6
Catatanl(hususuntukMahosiswa, 9
Bisnis: Sebuah Definisi 10
Upaya Terorganisasi Individu-Individu, 10 - Pemuasan Kebutuhan, I I -Keuntungan Bisnis, 11
Jenis-Jenis Sistem Ekonomi 13
Kapitalisme, 14
Sukses Kewirausahaan 15
Kapitalisme di Amerika Serikat, 16 • Ekonomi Terpimpin, 18
Mengukur Kinerja Ekonomi 19
Pentingnya Produktivitas dalam Pasar Global, 19 • Pentingnya Indikator-Indikator Ekonomi dalam Mengukur Ekonomi suatu Bangsa, 20. Siklus Bisnis, 22
Sorotan: Seberapa Banyak Sebenarnya Orang yang Menganggur? 23
Tipe-Tipe Persaingan 24
Persaingan Sempuma, 24 • Persaingan Monopolistik, 25. Oligopoli, 26 • Monopoli, 27
Nsnis Amerika Saat Ini 27
zlerkembongon Awal Bisnis, 27. Perkembangan Bisnis pada Era 1900-an, 28 • Sebuah Abad Baru: 2000 dan Selebihnyo, 30. ngkungan Bisnis Saat Ini, 30
lideMrikan Planet: Bagaimana Matahari dan Bumi Membantu Frito-Lay 32
,ntangan-Tantangan ke Depan, 32
'kembali ke" dalam bisnis: Amazon 33
Ringkasan 34
Daftw Istilah Kunci 36 PW%anyaan Evaluasi 36 PWtanyaan Diskusi 37
Wins 1.1: Hiburan Berarti Keuntungan bagi Nederlander
Concerts 37
Kasus 1.2: Caterpillar Membantu Membangun Dunia 38 Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 39
Bab 2: Etika dan Tanggung Jawab Sosial 41
Di Dalam Bisnis Resep Cokelat Divine untuk Penjualan dan Tanggung Jawab Sosial 42
Definisi Etika Bisnis 43 Isu-Isu Etika 43
Keadilan dan Kejujuran, 44 • Hubungan Organisasional, 44. Konflik Kepentingan, 45. Komunikasi, 45
Tantangan Etis dan Solusi Kesuksesan: Green atau Greenwashing? 46
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Etis 46
Faktor lndividu yang Memengaruhi Perilaku Etis, 46. Faktor¬Faktor Sosial yang Memengaruhi Etika, 47. Faktor "Peluang'yang Memengaruhi Erika, 47
Mendorong Perilaku Etis 48
Peran Pemerintah dalam Mendorong Perilaku Etis, 48. Peran Asosiasi Perdagangan dalam Mendorong Perilaku Etis, 48. Peron Perusahaan Swasta dalam Mendorong Etika, 49. Tanggung Jawab Sosial, 52
Evolusi Tanggung Jawab Sosial dalam Bisnis 56
Evolusi Sejarah dari Tanggung Jawab Sosial Bisnis, 56
Dua Pandangan Tanggung Jawab Sosial 58
Model Ekonomi, 58 • Model Sosial Ekonomi, 58. Pro dan Kontra Tanggung Jawab Sosial, 59
Melestarikan Planet: Keberlanjutan 59
Konsumerisme 60
Enam Hak Dasar Konsumen, 60. Tantangan Utama dari Konsumerisme, 62
PraktikTenaga Kerja 63
Program Tlndakan Aftmatif 65. Program Pelatihan bagi Pengangguron Intl, 65
Kepedulian terhadap Lingkungan 66
Pengaruh Peraturan Lingkungan, 67
Sorotan: Resesi dan Tanggung Jawab 68
Siopakah yang Harus Membayar untuk Membersihkan Lingkungan? 71
Sukses Kewirausahaan: Wiraswasta Daur Ulang 71
Menerapkan Program Tanggung Jawab Sosial 72
Membangun sebuah Program Tanggung Jawab Sosial, 72 - Pendanaan Program, 73
"kembali ke"dalam bisnis: Divine Chocolate 73
Ringkasan 74
Daftar Istilah Kunci 75
Pertanyaan Evaluasi 75
Pertanyaan Diskusi 76
Kasus 2.1: Scholdfield Honda-Ramah Lingkungan Bersama Honda 76
Kasus 2.2: Belu Water Bertujuan untuk Mengubah Dunia 77
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 78
Bab 3: Bisnis dalam Konteks Global 81
Di Dalam Bisnis: Samsung Electronics Bersinar dalam Bintang Dunia 82
Daftar Bisnis Internasional 83
Keunggulan Absolut don Keunggulan Komparatif, 83
Sorotan: Deficit Pertumbuhan 84
Mengekspor, don Mengimpor, 84
Hambatan-Hambatan Bisnis Internasional 87
Jenis-Jenis Hambatan Perdagangan, 87 • Alasan-Alasan Mernbuo Hambatan Perdagangan, 89 • Alasan-Alasan Menentang Hambatan Perdagangan, 90
Pengembangan Bisnis Internasional 90
Perkernbangon Ekonomi Dunia untuk Perdagangan, 97
Perjanjian Perdagangan Internasional 93
Perjanjian Umum ten tang Torif don Perdagangan, Berta Organisasi Perdagangan Dunia, 93 • Perdagangan Dunia dan Krisis Ekonomi Global, 95 - OrganiSGSi Ekonomi Internasional Bekerja untuk Meningkatkan Perdagangan, 96
Metode-Metode Memasuki Bisnis Internasional 99
Lisensi, 99. Ekspor, 99
Menuju Sukses: LEGO Membangun Lisensi untuk Pertumbuhan Global 100
Ventura Bersama, 101 • Fasilitas yang Dimiliki Sepenuhnya, 102
Aliansi Strategis, 702-Perusahoon-PerusohGon Perdagangan, 70. - Coun tertrode, 103 - Perusahoan Multinasional, 103
Sukses Karier: Sukarelawan Luar Negeri, Bersiaplah untuk Bekerja di Luar Negeri 103
Sumber-Sumber Bantuan Ekspor 105 Pembiayaan Bisnis Internasional 105
Bank Ekspor-1mporAmerikoSerikot, 106. Bank Pernbongunan Multilateral, 106
Melestarikan Planet: Menjual Barang, Jasa, dan Teknologi Ramah Lingkungan 107
Dana Moneter Internasional, 108
"kembali ke"dalam bisnis: Samsung 108
Ringkasan 108
Daftar lstilah Kunci 110 Pertanyaan Evaluasi 110 Pertanyaan Diskusi 110
Kasus 3.1: Evo: Kreatif Meningkatkan Ekspektasi
Pelanggan di Dalam clan di Luar Negeri 111
Kasus 3.2: Keuntungan Global adalah Menu Utama di McDonald's 112
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 13
Menjalankan Bisnis Bagian 1: Ayo Beli Es Krim Graeter! 114
2 Kepemilikan Usaha dan Kewirausahaan 117
Bab 4: Memilih Bentuk Kepemilikan Usaha 118
Di Dalam Bisnis: Bagaimana Mint.com Menghasilkan Uang dari Manajemen Uang 119
Kepemilikan Perseorangan 120
Keunggulan Kepemilikan Perseorangan, 121 -Kelemahan Kepemilikan Perseorangan, 122
Sukses Kewirausahaan 123 Diluor Kepemilikan Tunggol, 124
Kemitraan 124
Jenis-JenisKernitroan, 724-PerjonjianKemitraan, 125
Keunggulan dan Kelemahan Kemitraan 126
Keunggulan Kemitraan, 126
Sorotan: Di mans pekerjaan berada! 127 Kelemahan Kemitraan, 728. Di luor Kemitraan, 729
Korporasi 129
Kepemilikan Korporat, 730 • Membentuksebuch Korporasi, 130
Keunggulan dan Kelemahan Korporasi, 133
Keunggulan Korporasi, 133
Jenis-Jenis Khusus dari Kepemilikan Bisnis,135
Korporasi S, 735 • Perseroan Terbatas, 736 • Perusahaan Nirlaba, 137
Sukses Karier: Memilih Karier di Perusahaan Nirlaba 138
Koperasi, Ventura Bersama, dan Sindikat, 138
Koperasi, 738. Ventura Bersama, 738 • Sindikat, 739
Melestarikan Planet: Dapatkan Dosis Harian Anda akan Berita Keberlanjutan 139
Pertumbuhan Korporat 140
Pertumbuhan dari 740 • Pertumbuhan melalui Merger dan Akuisisi, 740. Tren Merger dan Akuisisi selama Krisis Ekonomi, 142
"kembalike "dalam bisnis: MINT.COM 143
Ringkasan 143
Daftar Istilah Kunci 145
Pertanyaan Evaluasi 146
Pertanyaan Diskusi 146
Kasus 4.1: Annie's Homegrown: Sebuah Korporasi dengai Semangat Kewirausahaan 146
Kasus 4.2: Konglomerat Sukses dari Berkshire
Hathaway 147
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 148
Bab 5: Usaha Kecil, Kewirausahaan, dan Waralaba 151
Di Dalam Bisnis: Perturnbuhan Waralaba Five Guys Burger and Fries 152
Usaha Kecil: Sebuah Profit 153
Sektor Usaha Kecil, 753 • IndustriyGng Menarik Usaha Kecil, 154
Orang-Orang di Dalam Usaha Kecil: Pelaku Wirausaha 155
Karakteristik Pelaku Wirausaha, 156 • Faktor-Faktor Personal Lain, 156 • Motivasi, 156 • Wanita sebagai Pemilik Usaha Kecil, 757. Remaja sebagai Pemilik Usaha Kecil, 157. Mengapa Beberapa Pelaku Wirausaha dan Usaha Kecil Gagal, 158
Pentingnya Usaha Kecil dalam Ekonomi 159
Menyediakan Inovasi Teknis, 159 • Menyediakan Tenaga Kerja, 76( - Menyediakon Persaingan, 767 - Mengisi Kebutuhan-Kebutuhan Masyarakat dan Bisnis Lainnya, 761
Keunggulan dan Kelemahan Berskala Kecil 161
fAelestarikan Planet: Saran dari Agensi Perlindungan Lingkungan 162
Keunggulan Usaha Kecil, 162 • Kerugion Usaha Kecil, 163 Sukses Kewirausahaan: Siapkan "Elevator Pitch"Anda 164
Mengembangkan Rencana Bisnis, 764 • Komponen-Komponen sebuah Rencana Bisnis, 165
Administrasi Bisnis Kecil 166
Bantuan Manajemen SBA, 767
Menuju Sukses: Membangun sebuah Bisnis dengan Bantuan SCORE 168
Bantuan untuk Bisnis Kecil MilikMinoritas,168. Bantuan Keuangan SBA, 170 • Pernyataan Usaha Kecil seloma Resesi, 171
Waralaba 172
4pa Itu Franchising? 172- Tlpe-Tpe Franchising, 172
Pertumbuhan Franchising 173
4pakah Waralaba Sukses? 174 • Keunggulan Franchising, 175
• Kelemahan Franchising, 175 • Perspektif Global ten tang Usaha Kecil, 176
Sorotan: Waralaba Asing SUBWAY di Seluruh Dunia 177
Kembali ke"dalam bisnis: Five Guys Burgers and Fries 178
Ringkasan 178
Daftar Istilah Kunci 179 Pertanyaan Evaluasi 179 Pertanyaan Diskusi 180
Kasus 5.1: Murray's Cheese:Tambah Keju Lagi 180 Kasus 5.2:Tumbleweed Tiny House Company 181 Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 182
Menjalankan Bisnis Bagian 2: Graeter's: Bisnis Ketuarga Empat Generasi 183
3 Informasi untuk Strategi Bisnis dan Pengambilan Keputusan 185
Bab 6: Memahami Informasi dan e-Bisnis 186
Di dalam Bisnis: Net-a-Porter Membangun e-Bisnis
Mewahnya 187
Bagaimana Informasi Dapat Mengurangi Risiko Ketika Mengambil Keputusan? 188
Informasi dan Risiko, 788. Aturan-Aturan Informasi, 189. Perbedaan Data dan Informasi, 189
Apa yang Dimaksud dengan Sistem Informasi Manajemen? 190
Persyaratan Informasi sebuah Perusahaan, 790. Ukuran don Kompleksitas Sistem, 192
Bagaimana Karyawan menggunakan Sistem Informasi Manajemen? 192
Langkah 7: Mengumpulkan Data, 192
Sorotan: Lebih Banyak Komputer dalam Catatan Rekor 194
Langkah 2: Menyimpan Data, 194 • Langkah 3: Memutakhirkan Data, 194 • Langkah 4: Mengolah Data, 795. Langkah 5: Menyajikan Informasi, 795
Meningkatkan Produktivitas dengan Bantuan Komputer dan Teknologi 197
Pengambilan Keputusan yang Cerdas, 797. Membantu Tenaga Kerja Berkomunikasi, 198
Sukses Kewirausahaan 199
Membantu Tenaga Penjualon Perusahaan, 199 • Merekrut dan Memberikan Pelatihon kepada Tenaga Kerja, 200. Telecommuting, Kantor Virtual, dan Teknologi, 200 • Aplikasi Perangkot lunak Bisnis, 201 • Pencadangan Komputer dan Pemulihan Bencana, 202
Menggunakan Komputer dan Internet untuk Mendapatkan Informasi 202
Internet don Jaringan, 203. Mengakses Internet, 204-Membuot Situs Web, 205
Mendefinisikan e-Bisnis 205
Mengatur Sumber Daya e-Bisnis, 205. Memuaskan Kebutuhan Online, 206
Tantangan His dan Solusi Kesuksesan: Etika dari Peretasan Etis 207
Menciptakan Keuntungon e-Bisnis, 208
Model Dasar e-Bisnis 209
Model Bisnis-ke-Bisnis (82B), 210 • Model Bisnis-ke-Konsumen (B2Q, 210
Masa Depan Teknologi Komputer, Internet, dan e-Bisnis 211
Pertumbuhan Potensial Internet, 272. Masalah Etika dan Hukum, 213
Melestarikan Planet: The Green Grid 213
Tantangan ke Depan Teknologi Komputer dan e-Bisnis, 214
"kembali ke ff dalam bisnis: Net-a-Porter 216
Ringkasan 216
Daftar Istilah Kunci 218
Pertanyaan Evaluasi 219
Pertanyaan Diskusi 219
Kasus 6.1: Bagaimana E*Trade Menggunakan
e-Bisnis 220
Kasus 6.2: Bagaimana eBags Menjalankan e-Bisnis 221 Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 222
Bab 7: Menggunakan Informasi Akuntansi 225
Di Dalam Bisnis: Deloitte Menguasai dalam Data Finansial 226
Mengapa Informasi Akuntasi Penting 227
SkGndal-Skandul Akuntansi Terkini,227- Mengapa Laporan
Keuangan Hasil Audit Penting, 228. Reformask Sarbanes-Oxley
Act 2002, 229
Melestarikan Planet: Inisiatif Pelaporan Global 229 Siapa yang Mengunakan Informasi Akuntansi 230
Pengguna Informasi Akuntansi, 230. Ragam Jenis Akuntansi, 231 • Karier dalam Bidang Akuntansi, 232
Proses Akuntansi 233
Sorotan: Gaji Awal untuk Akuntan Publik Bersertifikasi (Certified
Public Accountant—CPA) 233
Sukses Karier: Kebutuhan Akuntan dan Auditor! 234
Persamaan Akuntansi, 234. Siklus Akuntansi, 235
Neraca 236
Aset, 237. Liabilitas dan Ekuitas pemilik, 239
Laporan Laba-Rugi 240
PendapGton, 240. Harga Pokok Penjuolan, 241 • Beban Usaha, 243 • Laba Bersih, 243
Tantangan Etis dan Solusi Kesuksesan: Kepercayaan dan Kecurangan Akuntansi 243
Laporan Arus Kas 244
Mengevaluasi Laporan Keuangan 245
Menggunakan lnformasi Akuntansi untuk Mengevaluasi Investasi
Potensial, 245 • Membandingkan Data dengan Data Perusahaan yang Lain, 247. Rasio Profitobilitos, 248 • Rasio Keuangan Jongka Pendek, 249. Rasio aktivitas, 250. Rasio Utang terhGdop Ekuitas pemilik, 251 • Rasio Keuangan Northeast: Ringkasan, 251
"kembali ke"dalam bisnis: Deloitte 252
Ringkasan 253
Daftar Istilah Kunci 254 Pertanyaan Evaluasi 255 Pertanyaan Diskusi 255
Kasus 7.1: Informasi Akuntansi Membantu Menyarnakan
Kedudukan bagi Little Guys 255
Kasus 7.2: Menciptakan Angka untuk Memalsukan
Angka 256
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 258
Menjalankan Bisnis Bagian 3: Graeter Menambah SIM sebagai Resep 259
4 Manajemen dan Organisasi 261
Bab 8: Memahami Proses Manajemen 262
Di Dalam Bisnis: Procter & Gamble Sukses melalui Manajemen Sempurna 263
Apa yang dimaksud dengan Manajemen? 264
Fungsi-Fungsi Dasar Manajemen 265 MerenconokGn, 266 • Mengorganisasi Perusahaan, 269
Menuju Sukses: Bersiap-siap dengan Rencana Kontingensi 270
Memimpin dan Memotivasi, 270 • Mengendalikan Aktivitas Berjalan, 271
Jenis-Jenis Manajer 272
Tingkot Manajemen, 272 • Bidang Spesialisasi Manajemen, 273
Melestarikan Planet: Walmart Memimpin dalam Mengelola Keberlanjutan 273
Keterampilan Kunci Manajer Sukses, 274
Keterampilan Konseptual, 274 • Keterampilan Analitis, 275. Keterampilan Antarpersonal, 275. Keterampilan Teknis, 276. Keterampilan Komunikasi, 276
Kepemimpinan 276
Kepemimpinan Formal dan Informal, 276 • Gaya Kepemimpinan, 277
SOROTAN: Apa Sajakah Ciri-Ciri Teratas Pemimpin Wanita yang Berhasil? 277
Gaya Kepemimpinan Monakah yang Terbaik? 278
Pengambilan Keputusan Manajerial 278
Mengidentifikasi Masalah atau Peluang, 279. Menghasilkan Altematif, 279 • Memilih Alternatif, 280 • Menerapkon don Mengevaluasi Solusi, 280
Tantangan Etis dan Solusi Kesuksesan: Melalui Media
Sosial, Apakah Karyawan Menciptakan Masalah bagi Majikannya? 281
Manajemen Kualitas Total 281
"kembali ke " dalam bisnis: Procter & Gamble 282
Ringkasan 283
Daftar Istilah Kunci 284 Pertanyaan Evaluasi 284 Pertanyaan Diskusi 285
Kasus 8.1: L.L. Bean Mengandalkan Nilai Intinya clan
Kepemimpinan yang Efektif 285
Kasus 8.2: DocuSign Mengubah Pengambilan Keputusannya untuk Menghadapi Krisis 286 Membangun Keterampi Ian untuk Sukses Karier 287
Bab 9: Menciptakan Organisasi Fleksibel 291
Di Dalam Bisnis: Unilever melakukan Restrukturisasi menggunakan Teknologi Mobile 292
Apa yang Dimaksud Organisasi? 293
Mengembangkan Bagan Organisasi, 293 • Pertimbongon Utomo dalam Mengorganisasi Bisnis, 294
Desain Pekerjaan 294
Spesialisasi Pekerjaan, 295 • Alason Spesialisasi, 295 • Alternotif-AlternatifSpesialiaSi Pekerjaan, 296
Departementalisasi 296
Berdasarkan Fungsi, 296. Berdasarkan Produk, 297. Berdasarkan Lokasi, 297. Berdasarkan Pelanggan, 297. Kombinosi Dasar, 297
Delegasi, Desentralisasi, dan Sentralisasi 298
Delegasi Wewenang, 298. Desentralisasi Wewenang, 299
Sknuju Sukses: Google Mengubah Budaya Perusahaan pads Kecepatan Web 300
Rentang Manajemen 301
Rentang Manajemen Luas dan Sempit, 301 • Ukuran Organisasi, 301
Saunas Karier: Jalur Karier Ramah Lingkungan Anda? 302 Dentuk Struktur Organisasi 302
-.rrukturLini,303-StrukturLini dan Staf3O4.StrukturMatriks,30,
SeroUn:RintanganTeratasterhadapWanitadiTempat Wevja 305
S~
,rukturJejoring, 306
Dudaya Perusahaan 306
Illbillestarikan Planet: Kepengurusan Lingkungan GE 307 lr"nite dan GugusTugas 308
Coganisasi Informal dan Selentingan 308
1homballi ke " dalam bisnis: Unilever 309
Ringkasan 309
Daftar Istilah Kunci 311
Pertanyaan Evaluasi 311
Pertanyaan Diskusi 312
Kasus 9.1: Di Numi Organic Tea, Tim dan Budaya
Organisasi Merupakan Hal Penting 312
Kasus 9.2:Tantangan Korporat HP: UntukTetap Lincah
clan Responsif dalam Lingkungan yang Terus
Berubah 313
Membangun Ketrampilan untuk Sukses Karier 314
Bab 10: Mernprodulksi Barang dan Jasa Berkualitas 317
Di Dalam Bisnis: Rencana ke Depan Nestle untuk Produksi Berkualitas 318
Apa Itu Produksi? 319
Bagaimana Perusahaan Manufaktur di Amerika Bersaing di Posar Global? 319 • Karier dalam Manajemen Operosi, 321
Proses Konversi 321
Manufaktur dengon Proses Konversi, 322 • Peningkotan Pen tingnyo Joso, 323
Melestarikan Planet: Lembaga Miring Manufaktur Berkelanjutan 323
Tantangan Etis dan Solusi Kesuksesan: Jasa Wisata
Alam 324
Dari Mana Produk dan Jasa Baru Berasal? 325
Riser dan Pengembangan, 325 • Pengembangan dan Perboikan Produk, 326
Bagaimana Manajer Merencanakan Produksi? 326
Perencanaan Desoin, 326 -Perencanaan Fasilitas, 328
Sorotan: Pekerjaan Manufaktur 329 Perencanaan Operasional, 331
Kenclali Operasi 332
Pembelian, 332. Kendall Persediaan, 333 • Penjodwalon, 334 Kendall Mutu, 337
Sukses Kewirausahaan: Perusahaan Kecil Mencapai Keuntungan Besar Produktivitas 339
Memperbaiki Produktivitas mela I ui Teknologi 340
Tren Produktivitas, 340 • Memperbaiki Tingkot Pertumbuhan Produktivitas, 341 • Imbos Komputer don Robotiko podG Produktivitas, 341
"kembali ke " dalam bisnis: Nestle 343
Ringkasan 344
Daftar Istilah Kunci 345
Pertanyaan Evaluasi 346
Pertanyaan Diskusi 346
Kasus 10.1: Papan Salju Burton Berstanclar Kualitas Tinggi 347
Kasus 10.2: Krisis Mutu Toyota 348
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 349 Menjalankan Bisnis Bagian 4: Kepemimpinan dan Upaya Manajemen Graeter Meningkatkan Kinerja 350
5 Sumber Daya Manusia 353
Bab 11: Merekrut dan Mempertahankan Karyawan Terbaik 354
Di Dalam Bisnis: Wegman Memiliki"Kencenderungan untuk Melayani" 355
Manajemen Sumber Daya Manusia: Sebuah Pengantar 356
Aktivitas-Aktivitas MSDM, 356. Tanggung Jawab dari MSDM, 356 Perencanaan Sumber Daya Manusia 357
Peramolan Permintaan Sumber Daya Manusia, 357. Meramalkan Penawaran Sumber Daya Manusia, 357
Melestarikan Planet: Apakah Anda Sedang Mencari Pekerjaan Kerah Hijau? 358
Mencocokkon Penawaran don Permintaan, 358
Keragaman Buclaya dalam Sumber Daya Manusia 359 Analisis Jabatan 361
Perekrutan, Seleksi, clan Orientasi 361
Perekrutan, 361
Sukses Karier: Apa yang Dapat Dilakukan oleh Pelatih Karier untukAnda? 363
Menuju Sukses: Salesforce.com Menggunakan Jejaring Sosial untuk Merekrut 364
Seleksi, 365
Sorotan: Kapan Seorang Kandidat Pekerjaan Harus Menanyakan Gaji? 366
Orientasi, 368
Kompensasi dan Tunjangan, 372
Keputusan Kompensasi, 368. Niloi Sebanding, 369• Jenis-Jenis Kompensasi, 369. Tunjangan Karyawan, 371
Pelatihan clan Pengembangan, 372
Analisis Kebutuhan Pelatihan, 373 • Metode-Metode Pelatihan don Pengembangan, 373 • Evaluasi Pelatihan don Pengembangan, 373
Penilaian Kinerja 374
Teknik-Teknik Evaluasi Umum, 374. Umpon Balik Kinerja, 376 Lingkungan Hukum MSDM 377
Undang-Undang Relasi Tenaga Kerja Nosional don Undang¬Undang Relasi Tenaga Kerja-Manajemen, 377. Undang-Undang Standar Tenaga Kerja yang Adil, 377. Undang-Undang Boyaran Setara, 377. Undang-Undang HokAsasi Manusia, 377. Undang¬Undang Diskriminosi Usia dolam Pekerjaan, 379. Undang-Undong Keselamotan don Kesehatan Kerja, 379 • Undang
Undang Jaminan Pensiun Pekerja, 379. Tindakan Afirmatif, 379. Undang-Undang Wargo Ameriko dengan Kecacotan, 380
"kembali ke" dalam bisnis: Wegmans 380
Ringkasan 381
Daftar Istilah Kunci 382 Pertanyaan Evaluasi 382 Pertanyaan Diskusi 383
Kasus 11.1: Program Penghargaan-Pemenang
Keberagaman yang Diclukung melalui Jejaring
Tenaga Kerja 383
Kasus 11.2: Franchisee Domino's Pizza Menemukan
Berbagi Kesuksesan Menghasilkan
Kesuksesan 384
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 385
Bab 12: Memotivasi dan Memuaskan Karyawan Berta Tim 389
Di Dalam Bisnis: General Electric Berinvestasi dalam Motivasi Karyawan 390
Apa yang Dimaksud dengan Motivasi? 390
Perspektif Historis Motivasi 391
Manajemen Ilmioh, 392 • Studi Hawthorne, 393 • Hierarki Kebutuhan Maslow, 393
Melestarikan Planet: Kesenangan Hijau yang Baik 394
Teori Motivasi-Higiene Herzberg, 395 • Menggunakan Teori Motivasi-Higiene Herzberg, 396. Teori X dan Teori Y, 397. Teori Z, 398. Teori Penguatan, 399
Panclangan Kontemporer tentang Motivasi, 400 Teori Keadilan, 400. Teori Harapan, 401
Sorotan: Bagaimanakah Majikan Anda Memotivasi Pekerja? 401
Teori Penetapon Tujuan, 402
Teknik-Teknik Kunci Motivasi 402
Manajemen berdasarkan Tujuan, 402 • Pengayaan Pekerjaan, 404
Sukses Kewirausahaan: Pertumbuhan Kekuatan Pemberdayaan Karyawan Bonobos 405
Modifikasi Perilaku, 406 • Flextime, 406. Pekerjaan Poruh Waktu don Pembagion Pekerjaan, 408 • Telecommuting, 408 - Pemberdayaan Karyawan, 409. Kepemilikon Karyawan, 410
Tim dan Kerja Sama Tim 410
Apa yang Dimaksud dengan TIm?410-Jenis-JenisTIm,477
Menuju Sukses: Dibayar secara sukarela, balk untuk semua orang! 413
Peron dalam Tim, 415 • Kekohesifan Tim, 415 -Konflik Tim don Bagaimana Menyelesaikannyo, 416 • Keunggulan don Kelemahan Tim, 476
"kembali ke"dalam bisnis: General Electric 416 Ringkasan 417
Daftar Istilah Kunci 418 Pertanyaan Evaluasi 419 Pertanyaan Diskusi 419
Kasus 12.1: Di L.L. Bean, Semua orang adalah
Keluarga 420
Kasus 12.2: Mengapa Banyak Orang Ingin Bekerja di Google? 421
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 422
Bab 13: Meningkatkan Hubungan Serikat Buruh¬Manajemen 425
Di Dalam Bisnis: Southwest Airlines dan Pilotnya Membuat Kesepakatan dalam Serikat Kerja 426
Sejarah Perkembangan Serikat 427
Sejarah Awal, 427
Menuju Sukses: Serikat Pemain dalam Liga Besar 428 Evolusi Orgonisasi Buruh Kontemporer, 429
Pengorganisasian Buruh Saat Ini 430
Keanggotaan Serikat, 430. Tren Keanggotaan, 430. Kemitraan Serikat-Manajemen, 431
Sorotan: Di Manakah Para Anggota Serikat? 431 Legislasi Tenaga Kerja-Manajemen 433
Jndang-Undang Norris-LaGuardia, 433. Undang-Undang Hubungan Tenaga Kerja Nasional, 433 • Undang-Undang Standar Tenaga Kerja yang Adil, 434. Undang-undang Hubungan Tenaga Kerja-Manajemen, 434. Undang-Undang Landrum-Griffin, 434
Proses Pembentukan Serikat 435
Vengapa Beberapa Karyawan Bergabung ke dalom Serikat, 435. _angkah-Langkah Pembentukan Serikat, 436. Peran NLRB, 438
Amundingan Bersama 438
,,'ontrGk Pertama, 438. Kontrak SsloHjutnya, 439 bak4su Kontrak Serikat-Manajemen 439 =ennbayaron Karyawan, 440 -Jam Kerja, 441
lbobngan Etis dan Solusi Kesuksesan: Berapa Banyak Sou yang Harusnya Dimiliki Serikat? 441
,'-_aMGnan, 442 • Hak Manajemen, 442. Prosedur Keluhan, 442 Smana Negosiasi Serikat dan Manajemen 444
::-_rn,ogokan, 444 • Perlambatan dan Boikot, 445 • Larangan 5ekerjG don Strikebreakers, 445
Melestarikan Planet: Sierra Club dan Pekerjaan Hijau 446 1, lediasi dan Arbitrase, 446
'hmaballi ke" dalam bisnis: Asosiasi Pilot Southwest Airlines 447
Mingkasan 447
Dattar Istilah Kunci 449 ftrunyaan Evaluasi 449 Pbrtanyaan Diskusi 449
Warm 13.1: Memahami Serikat Buruh dengan Writers
Guild of America 450
Kasus 13.2: Ketika Perawat clan Rumah Sakit Tidak Sependapat 451
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 452 Menjalankan Bisnis Bagian 5: Graeter: Di mans Masa Kerja Menjadi "Nomor Kebanggaan" 453
6 Pemasaran 455
Bab 14: Membangun Hubungan Pelanggan melalui Pemasaran Efektif 456
Di Dalam Bisnis: Harus Punya iWhats yang Baru ini! 457 Mengelola Hubungan dengan Pelanggan 458 Utilitas: Nilai Tambah terhadap Pemasaran 459 Konsep Pemasaran 460
Evolusi Konsep Pemasaran, 460. Menerapkan Konsep Pemasaran, 461
Melestarikan Planet: Toko Daur Ulang di Kalifornia 461 Pasar dan Klasifikasinya 462
Mengembangkon Strategi Pemasaran, 463 • Pemilihan Pasar Sasaran don Evaluasi, 463
Menciptakan Bauran Pemasaran 467
Tantangan Etis dan Solusi Kesuksesan: Batas untuk Privasi Online? 468
Strategi Pemasaran dan Lingkungan Pemasaran 468 Mengembangkan Rencana Pemasaran 469 Pengukuran Pasar dan Peramalan Penjualan 470 Informasi Pemasaran 471
SistemInformasiPemasaran, 471
Sorotan: Ketika Anda Berusia 12-17 Tahun, Apakah Kebutuhan Anda? 471
Sukses Karier: Pasarkan Dirimu melalui Webcam 472
Riset Pemasaran, 472. Menggunakan Teknologi untuk Mendapatkan dan Menganalisis Informasi Pemasaran, 473
Jenis-Jenis Perilaku Pembelian 476
Perilaku Pembelian Konsumen, 476 • Perilaku Pembelian Bisnis, 477
"kembali ke"dalam bisnis: Apple 477
Ringkasan 478
Daftar Istilah Kunci 480
Pertanyaan Evaluasi 480
Pertanyaan Diskusi 480
Kasus 14.1: E*Trade Membangun Hubungan Pelanggan Jangka Panjang 481
Kasus 14.2: PepsiCo Meramu Rasa untuk Mengejutkan Pecinta Pas/3r Sasaran 482
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 483
Bab 15: Menciptakan dan Menentukan Harga Produk yang Memuaskan Konsumen 485
Di Dalam Bisnis: Pelanggan Mendesain Produk di Threadless 486 Klasifikasi Produk 487
Klasifikasi Produk Konsumen, 487. Klasifikasi Produk Bisnis, 488 Siklus Hidup Produk 489
Tahapon Siklus Hidup Produk, 489 • Menggunakon Siklus Hidup Produk, 492
Lini Produk dan Bauran Produk 492 Mengelola Bauran Produk 492
Mengelola Produk Saat lni, 493 -Menghi/angkan Produk, 494. Mengembangkon Produk Baru, 494 • Mengapa Produk Gaga/? 497
Merek, Kemasan, dan Pelabelan 498
Apa yang DimaksudMereQ 498 • Jenis-Jenis Merek, 498 • Manfaa Merek, 499 • Memilih don Melindungi Merek, 507
Sukses Karier: Membangun Merek Personal Anda 501
Strategi Merek, 502. Perluason Merek, 502 • Kemasan, 503
Melestarikan Planet: Sustainable Packaging Coalition 504
Label,505
Penetapan Harga Produk 505
Definisi don Kegunaon Harga, 505. Penawaran don Permintaan Memengaruhi Harga, 506. Persaingan Harga dan NonhGrgo, 506 • Persepsi Pembeli ten tang Harga, 508
Tujuan Penetapan harga 508
Kelangsungan Hidup, 508. Maksimalisosi Keuntungon, 509 - Sasoran Pengembalian atas Investasi, 509 • Tujuan Pongsa Pasar, 509. Harga Status-Quo, 509
Metode Penetapan Harga 509
Penetapan Harga Berbasis Biaya, 510 • Penetapan Harga Berbasis Permintaan, 511 • Penetapan Harga Berbasis Persaingan, 512
Strategi Penetapan harga 512
Penetapan Harga Produk Baru, 512 • Penetapan Harga Diferensia) 513 • Penetapan Harga Psikologis, 514 • Penetapan Harga Lini Produk, 516
Sukses Kewirausahaan: Hari Baru, Penawaran Baru 517 Penetapan Harga Promosi, 517
Sorotan: Konten Online Manakah yang Bersedia Dibayar oleh Orang? 518
Penetapan Harga Produk Bisnis 518
Penetapan Harga secoro Geografis, 518. Penetapan Harga Transfer, 518. Pemberion Potongan Harga, 519
"kembali ke" dalambisnis: Threadless, 520
Ringkasan 520
Daftar Istilah Kunci 522
Pertanyaan Evaluasi 523
Pertanyaan Diskusi 523
Kasus 15.1: Berakar dari Artistik, Blu Dot Membuat Gaya Strategi Pemasaran 524
Kasus 15.2: Penetapan Harga iPhone Apple Meningkatkan Permintaan Pelanggan525
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 526
Bab 16: Grosir, Ritel, dan Distribusi Fisik 529
Di Dalam Bisnis: Rencana Permainan GameStop untuk Ritel Global 530
Saluran Distribusi 531
Saluran Produk Konsumen, 531 • Beberopo Saluran untuk Produk Konsumen, 532 • Saluran untuk Produk Bisnis, 533
Tingkat Cakupan Pasar, 533
Kemitraan melalui Manajemen Rantai Pasokan 534 Sistem Pemasaran Vertikal 535
Perantara Pemasaran: Pedagang Grosir 535
Justifikasi untuk Perantara Pemasaran, 536 • Layanan Pedagang Grosir ke Peritel, 537. Layanan Pedagang Grosir ke Produsen, 537
Jenis-Jenis Pedagang Grosir 538
Perantara Pemasaran: Peritel 540
Klasifikasi Peritel Dalam-Toko, 540
Melestarikan Planet: Distributor Makanan: Seberapa Besar Jejak Karbon Anda? 542
Jenis-Jenis Ritel Tanpa-Toko, 543
Sorotan: Apakah Anda Bersedia Membayar Lebih Untuk Barang Mewah di Toko Bermerek Dibandingkan dengan di Toko Diskon? 543
Menuju Sukses: Partai Merek Utama di Rumah 545
PusatPerbelanjaanTerencana 547
Pusat Belanja Gaya Hidup, 548. Pusat Perbelanjaan Lingkungan, 548. Pusat Perbelanjaan Komunitas, 548
Distribusi Fisik 549
Sukses.Kewirausahaan: Toko Mebel? Itu Dulu Roller-Skating Rink kami! 549
Manajemen Persedioan, 550 • Pernroseson Pesonon, 550. Pergudangon, 551 • Penonganan Bohan, 552. Transportasi, 552
"kembali ke" dalam bisnis: GameStop 554
Ringkasan 555
Daftar Istilah Kunci 556 Pertanyaan Evaluasi 557 Pertanyaan Diskusi 557
Kasus 16.1: Taza Membangun Hubungan Pelanggan
dengan Cokelat 558
Kasus 16.2: Di Balik Layar Costco 559
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 560
Bab 17: Mengembangkan Komunikasi Pemasaran Terintegrasi 563
Di Dalam Bisnis: Menu Komunikasi Pemasaran Panera Bread 564
Apa yang dimaksud dengan Komunikasi Pemasaran Terintegrasi 565
Peran Promosi 565
Sukses Karier: Dicari Bantuan: Komunikasi Pemasaran 566 Bauran Promosi.- Pengon tar, 567
Periklanan 568
Jenis Won berdasorkan Tujuan, 568. Media Won, 569
Melestarikan Planet: Gunakan Layanan Pos untuk Wan Surat Langsung yang Lebih Hijau 571
Sorotan: Sikap terhadap Wan Super Bowl 572 Tantangan Etis dan Solusi Kesuksesan: Berapa kali
Perusahaan Dapat Melanggar Kepercayaan Pelanggan? Hanya Sekali! 573
Langkah-Langkah UtaMG dolam Pengembangan Kampanye Won, 574• Biro lklan, 576
Penjualan Personal 576
Jenis Tenaga Penjualan, 576 • Proses Penjualan Personal, 577 Mengelola Penjualan Personal, 579 • Promosi Penjualan, 580 Tujuan Promosi Penjualan, 580 • Metode-Metode Promosi Penjualan, 580
Hubungan Masyarakat 583
Jenis-Jenis Alat Hubungan Masyarakat, 583 • Penggunoan Hubungan MasyGrakat, 584
Perencanaan Promosi 585
Tujuan Promosi don Pemasaran, 585 • Mengembangkan Bauran ?romosi, 586
kritik terhadap Promosi 587
IkEmbali ke"dalam bisnis: Panera Bread 588
Wrigkasan 588
Daftar Istilah Kunci 590
AeFtanyaan Evaluasi 591
Pertanyaan Diskusi 591
Kasus 17.1: L.L.Bean Menggunakan Beragam Metode Promosi untuk Berkomunikasi dengan Pelanggan 592
gasusl7.2: Tim Ibu dan AnakTumbuh di Columbia Sportswear 593
Ulembangun Keterampilan untuk Sukses Karier 594
Aftolankan Bisnis Bagian 6: Greeter's adalah "Sinonim dari Es Krim" 595
7 Keuangan dan Investasi 597
Bab 18 : Memahami Uang, Perbankan, dan Kredit 598
Di Dalam Bisnis: TD Bank Berupaya untuk Kekaguman Pelanggan 599
Apa yang Dimaksud dengan Uang? 600
Fungsi Uang, 601 • Karakteristik Penting dari Uang, 602. Peredaran Uang: M, dan M, 603
Federal Reserve System 604
Krisis Ekonomi dan Respons Bank Sentral, 605 •Regulasi Cadangan Waft, 607. Regulasi Suku Bunga Diskon to, 607. Operosi Pasar Terbuka, 608 • TGnggungJawGbLain Bank Sentral, 608
lndustri Perbankan Amerika 610
Reformasi Perbankan don Keuangan: Regulasi Baru, 610 • Bank Komersial, 611 • Lembaga Keuangan Lain, 612 -Karier di Industri PerbankGn,613
Layanan Tradisional yang diberikan Lembaga Keuangan 614
Rekening Giro, 615 • Rekening Tabungan, 615
Melestarikan Planet: Dana Pengembangan Kapital PBB 615
Pinjaman Jangka Pendek don Jangka Panjang, 616. Transaksi Kartu Kredit dan Kartu Debit, 617
Jasa Perbankan Inovatif 617 Perubohan Industri Perbankan, 617
Menuju Sukses: Perbankan Mobile Mendorong Nasabah Melakukan Panggilan 618
Perbankan Online don Perbankan Internasionol 618 FDIC dan NCUA 620
Manajemen Kredit Efektif 621
Sorotan 621
Tantangan Etis dan Solusi Kesuksesan: Bank sebagai Polisi Lingkungan? 622
Mendapat Uang dari Bank otau Kreditor setelah Krisis Kredit, 622
• Lima C Manajemen Kredit, 623 • Memerikso Informasi Kredit, 626
• Perlindungon Baru untuk Konsumen: Undang-undang Kartu Kredit pada 2009,627. Prosedur Sound Collection, 627
"kembafikedalambisnis:TD Bank 628
Ringkasan 628
Daftar Istilah Kunci 630
Pertanyaan Evaluasi 630
Pertanyaan Diskusi 631
Kasus 18.1: Chase Bank Membantu Pemilik Usaha Kecil 631
Kasus 18.2: Apakah Anda Nasabah yang Cerdas? 632 Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 633
Bab 19: Menguasai Manajemen Keuangan 637
Di Dalam Bisnis: Energi Keuangan Ford 638
Apa yang dimaksud dengan Manajemen Keuangan? 639
Kebutuhan Pembiayaon, 639 • Kebutuhan Manajemen
Keuangan, 64 7
Sukses Kewirausahaan: Barter Menjadi Populer 642 KarierdiKeuangon, 643
Perencanaan—Dasar-Dasar Manajemen Keuangan 644
Mengembangkan Rencana Keuangan, 644. Mengawasi don MengeVGIUGSi Kinerjo Keuangan, 647
Sumber-Sumber Pembiayaan Utang Jangka Pendek 64E
Sumber-Sumber Pembiayaan Jangka Pendek Tanpo JGMinGn, 64E • Sumber-Sumber Pembiayaan Jangka Pendek Berjaminan, 651 - Anjok Piutang, 652. Perbandingan Biaya, 652
Sumber Pembiayaan Ekuitas 653
MenjUGISohom, 653
Menuju Sukses: Apa yang menjadikan IPO baik? 654
Lobo Ditahan, 656. Modal Ventura don Penyertaan Pribadi, 656
Sumber-Sumber Pembiayaan Utang Jangka Panjang 657
Melestarikan Planet: Pinjaman Energi Hijau 658 Pinjaman Jangka Panjang, 658. Obligasi Korporat, 659
Sorotan 661 Perbandingan Biaya 663
"kemballike"dallarnbisnis: Ford 663 Ringkasan 663
Daftar Istilah Kunci 665
Pertanyaan Evaluasi 665
Pertanyaan Diskusi 666
Kasus 19.1: Perencanaan Keuangan Keuntungan
Sebanding bagi Nederlander Concerts 666
Kasus 19.2: Restoran Darden Melayani Pertumbuhan
Jangka Panjang 667
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 668
Bab 20: Memahami Keuangan Pribadi dan Investasi 671
Di Dalam Bisnis: Raymond James: Profesional Berinvestasi dengan
Sentuhan Pribadi 672
Mengelola Keuangan Pribadi Anda 673
Langkah 1: AMGti Pendapatan, Beban, Aset, don LiGbilitGs Anda, 673. Langkah 2: Mengembangkan Anggaran yang BGik, 674. Langkah 3: Mengelola Utang Kartu Kredit, 674
Sukses Karier: Tidak Pernah Terlalu Dini Berpikir tentang Pensiun 675
Tujuan Investasi, 676 • Program Investasi Pribadi, 676
Faktor Penting dalam Investasi Pribadi 677
Keamonan don Risiko, 677• Pendapatan Investasi, 678. Pertumbuhan Investasi, 679. Likuiditas Investasi, 679. Mengelola Investasi Anda dalam Krisis Ekonomi, 679
Bagaimana Sekuritas Dibeli clan Dijual 680
PerusohGGn Pialang don Account Executive, 681 • Regulasi PerdagGngan Sekuritas, 683
Faktor-Faktor yang Dapat Meningkatkan Keputusan Investasi Anda 684
Manajemen Portofolio, 684. Alokosi Aset, Faktor Waktu, don Usio Anda, 684
Sorotan: Semakin Banyak yang Anda Hasilkan, Semakin Banyak Anda Dapat Berinvestasil 685
Peran Anda dalam Proses lnvestasi, 686
Alternatif Investasi Tradisional 686
Akun Bank, 686. Obligasi korporGt don pemerintah, 687. Sahara Biaso, 689. Sahara Preferen, 690. Reksa Dana don Reksa Dana yang DiperdGgangkon di Bursa, 691
Tantangan Etis don Solusi Kesuksesan: Menyeimbangkan Pengembalian dengan Tanggung Jawab Sosial 693
Real Estot, 694 TeknikInvestasiBerisikoTinggi 695
Selling Short, 695. Membeli Sahara pada Margin, 696. Investasi Berisiko Tinggi Lainnya, 697
Sumber-Sumber Informasi Keuangan 697
Internet, 697
Melestarikan Planet: GreenMoney Journal 698
Sumber Informasi Keuangan Lainnya, 699. Rata-Rata Sekuritas, 702
"kembalikedalambisnis: Raymond James 702
Ringkasan 703
Daftar Istilah Kunci 704
Pertanyaan Evaluasi 705
Pertanyaan Diskusi 705
Kasus 20.1: untuk Investor E*Trade, untuk Bantuan Cukup dengan Mengklik 706
Kasus 20.2: Berinvestasi dalam Masa Depan Finansial Anda 707
Membangun Keterampilan untuk Sukses Karier 708
Menjalankan Bisnis Bagian 7: Rencana Pertumbuhan Keuangan Graeter 710
Membangun Rencana Bisnis L-1
Glosarium G-1
Catatan C-1
Indeks i-i


Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra