Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Minggu, 07 Februari 2016

PERILAKU MENGAJAR The Act of Teaching Edisi 6 Buku 2, Donald R. Cruickshank

  Judul Buku : PERILAKU MENGAJAR The Act of Teaching Edisi 6 Buku 2 Pengarang : Donald R. Cruickshank; Deborah Bainer Jenkins; Kim K. Metcalf Penerbit : Salemba Humanika

Judul Buku:PERILAKU MENGAJAR The Act of Teaching Edisi 6 Buku 2
Pengarang:Donald R. Cruickshank; Deborah Bainer Jenkins; Kim K. Metcalf
Penerbit:Salemba Humanika
Cetakan:Edisi 6
Tahun Terbit:2014
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:322
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:21 x 28
Berat:500
Kondisi:Baru
Harga:Rp  134,900diskon 15 %
Bayar:Rp 114,665
Stock:1

PERILAKU MENGAJAR The Act of Teaching Edisi 6 Buku 2
Pengarang : Donald R. Cruickshank; Deborah Bainer Jenkins; Kim K. Metcalf
Penerbit : Salemba Humanika

DAFTAR ISI
Pengantar xv
Cara Menggunakan Buku Ini dengan Baik xx
Mari Memulai xxi
BAGIAN DUA
Perilaku Mengajar 1
Bab 8 Empat Alternatif Instruksi Lain: Pembelajaran Kooperatif, Pembelajaran Penemuan, Konstruktivisme, dan Instruksi Langsung 2
Pembelajaran Kooperatif:
Mengajarkan Siswa. untuk Saling Menyukai dan Peduli 3
Apakah Pembelajaran. Kooperatif? 3
Tujuan dan Karakteristik Pembelajaran Kooperatif 3
Beberapa Variasi Tema Pembelajaran Kooperatif 4
Pemimpin yang Baik dalam Pembelajaran Kooperatif 7
Kapankah Pembelajaran Kooperatif Dapat Digunakan 11
Keterbatasan Pembelajaran Kooperatif 12
Ringkasan Mengenai Pembelajaran Kooperatif 13
Pembelajaran Penemuan: Mencari Tahu Sendiri 14
Apakah Pembelajaran Penemuan? 14
Tujuan dan Karakteristik Pembelajaran Penemuan 15
Fasilitator yang Baik dalam Pembelajaran. Penemuan 16
Pembelajaran Penemuan yang Baik 17
Memfasilitasi Pembelajaran Penemuan Online 20
Kapankah Pembelajaran Penemuan Dapat Digunakan? 22
Keterbatasan Pembelajaran Penemuan 23
Ringkasan Mengenai Pembelajaran Penemuan 23
Pengajaran dan Pembelajaran Konstruktivisme:
Pemecahan Masalah dengan Bimbingan Guru 24
Apakah Pembelajaran Konstruktivisme? 24
Tujuan dan Karakteristik Pembelajaran
Konstruktivisme 24
Pengajaran. dan Pembelajaran. Konstruktivisme
yang Baik '25 Fasilitator yang Baik untuk Pembelajaran
Konstruktivisme 28
Kapankah Pembelajaran Konstruktivisme
Dapat Digunakan? 28
Keterbatasan Pembelajaran Konstruktivisme 28
Ringkasan Mengenai Pembelajaran Konstruktivisme 28
Instruksi Langsung: Mengajar dengan Cara yang Paling Efisien dan Efektif 29
Apakah Instruksi Langsung? 29
Tujuan dan Karakteristik Instruksi Langsung 29
Contoh Program Instruksi Langsung 30
Instruktur Instruksi Langsung yang Baik 34
Instruksi Langsung yang Baik 35
Kapankah Instruksi Langsung Dapat Digunakan? 37
Keterbatasan Instruksi Langsung 37
Ringkasan Mengenai Instruksi Langsung 40
Apakah Terdapat Alternatif Instruksi Terbaik? 42
Pemikiran Akhir 42
Rangkuman Bab 42
Kata Kunci 45
Isu. dan Masalah untuk Diskusi 45
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 46
Referensi 49
Bab 9 Mengevaluasi Pembelajaran Siswa 52
Mendefinisikan Penilaian, Pengukuran, dan Evaluasi dalam Kelas 53 Faktor-Faktor yang Memengaruhi
Kualitasumber Informasi Penilaian 54 54
Sumber
Keakuratan Informasi 56
Jenis Penilaian: Formatif versus Sumatif 58
Tes Terstandardisasi dan Nilai Standar 59
Proses Tes yang Terstandardisasi 61
Menginterpretasi Hasil Tes Terstandardisasi 62
Jenis Nilai dari Tes Terstandardisasi 64
Ringkasan Mengenai Tes Terstandardisasi 66
Penilaian yang Dibuat oleh Guru 66
Tes Pensil dan Kertas 67
Penilaian Autentik, Kinerja, dan Observasional 79
Penilaian dan Memberikan Nilai 84 Apa yang Harus Anda Pertimbangkan Ketika
Memberikan Nilai? 85
Standar Apa yang Harus Anda Gunakan? 86
Bagaimana Informasi Penilaian Disintesis? 89
Teknologi dalam Penilaian dan Peringkat 91
Pemikiran Akhir 91
Rangkuman Bab 92
Kata Kunci 95
Isu dan Masalah untuk Diskusi 95
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 96
Referensi 97
BAGIAN TIGA
Guru yang Efektif 99
Bab 10 Atribut dan Karakteristik Pribadi Guru yang Efektif 102
Penelitian Mengenai Pengajaran 103
Mendefinisikan Pengajaran Efektif 103
Pencarian Guru yang Efektif 105
Guru yang Efektif.- Atribut dan Karakteristik Pribadi 106
Kepribadian yang Memotivasi 106
Antusiasme 107
Kehangatan dan Rasa Humor 108
Kredibditas 110
Orientasi Menuju Kesuksesan 111
Harapan yang Tinggi untuk Kesuksesan 111
Menguatkan dan Mendukung 113
Sikap Profesional 115
Cekatan 115
Berorientasi Pada Tujuan 116
Serius 117
Tidak Tergesa-Gesa 117
Teratur 117
Adaptif/Fleksibel 118
Berpengetahuan Luas 119
Pemikiran Akhir 120
Rangkuman Bab 120
Kata Kunci 122
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 123
Isu dan Masalah untuk Diskusi 123
Referensi 124
Bab 11 Keahlian Profesional dan Kemampuan Guru yang Efektif 126
Memusatkan dan Melibatkan Perhatian Siswa 127
A+'Menetapkan Set 127
Menggunakan Variasi 129
Menggunakan Waktu. Instruksi Secara Efektif 131
Mengoptimalkan Waktu 131
Melaksanakan Instruksi Interaktif 137
Menggunakan Pertanyaan 138
Memberikan Instruksi yang Jelas 147
Mengawasi Perkembangan Siswa 151
Memberikan Umpan Balik dan Penguatan 152
Pemikiran Akhir 156
Rangkuman 156
Kata Kunci 159
Isu dan Masalah untuk Diskusi 159
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 160
Referensi 161
Bab 12
Keahlian Pengelolaan Kelas
Old Guru yang Efektif 164
Apakah Manajemen Kelas? 165
Mencegah Masalah Manajemen 166
Menetapkan Lingkungan Fisik dan Psikologis 167
Menetapkan Peraturan dan Rutinitas Kelas 174
Memulai Tahun Sekolah 181
Mengawasi Perilaku Siswa 182
Menjaga Akuntabilitas Siswa 182
Memberi Imbalan dan Menguatkan Siswa 185
Merespons Perilaku Salah 188
Memutuskan Cara Bereaksi terhadap Perilaku Salah 190
Menggunakan Intervensi di Dalam Kelas 193
Menetapkan Kembali Lingkungan Belajar 198
Pemikiran Akhir 198
Rangkuman Bab 199
Kata Kunci 200
Isu dan Masalah untuk Diskusi 201
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 202
Referensi 206
Bab 13 Keahlian Memecahkan Masalah oleh Guru yang Efektif 210
Apakah Masalah? 211
Sumber Masalah 211
Apa Jenis Masalah dalam Kelas yang Guru Hadapi? 213
Afiliasi 213
Kontrol 215
Hubungan Orangtua dan Kondisi Rumah 218
Kesuksesan Siswa 221
Waktu 222
Mencegah dan Menyelesaikan Masalah di Dalam Kelas 225
Mencegah Masalah di Dalam Kelas 225
Menyelesaikan Masalah di Dalam Kelas 226
Membangun Sikap Memecahkan Masalah 228
Pemikiran Akhir 229
Rangkuman Bab 229
Kata Kunci 230
Isu dan Masalah untuk Diskusi 230
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk.
Diterapkan dan Portofolio Anda 230
Referensi 231
Bab 14 Keahlian Reflektif oleh Guru yang Efektif 232 Mempertimbangkan Kembali Thanksgiving 233
Karakteristik Praktisi Reflektif 234
Keuntungan Merefleksikan
Pengajaran 236
Membangun Pemikiran Reflektif 238
Proses Reflektif 239
Menjadi Guru yang Reflektif 239
Pemikiran Akhir 242
Rangkuman Bab 243
Kata Kunci 244
Isu dan Masalah untuk. Diskusi 244
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolic, Anda 245
Referensi 245
Manual Praktik Pengajaran L-1
UNIT 1
Pengajaran Mikro: Mempraktikkan Keahlian Pengajaran Kritis L-2
Llasan Pengajaran Mikro L-2
Pelajaran Satu Pengajaran Mikro: Memperlihatkan Atribut Pribadi yang Positif L-3
Pelajaran Dua Pengajaran Mikro: Menetapkan Perangkat L-5
Pelajaran Tiga Pengajaran Mikro:
Menggunakan Pertanyaan L-5
Latihan Tambahan L-9
UNIT 2
Pengajaran Reflektif: Mempraktikkan Menjadi Praktisi yang Penuh Pemikiran L-10
Apakah Pengajaran Reflektif? L-10
Menggunakan Pengajaran Reflektif L-10
Peranan Selama Pengajaran Reflektif L-11
Pelajaran Pengajaran Reflektif L-12
Tugas Diagram Balok L-13
Tugas Chisanbop L-15
Tugas Guru yang Baik L-22
Tugas Redifrikasi L-26
Tugas Stan Laurel L-31
Tugas Tembakau L-34
Lembar Kepuasan Siswa L-40
UNIT 3
Ruang 221: Simulasi: Menyelesaikan Masalah Kelas L-41
Bertemu Kepala Sekolah L-41
Empat Belas Kejadian di Kelas L-42
Kejadian 1: Siswa yang Tidak Pernah Tidur di Ruang 221 L-42
Kejadian 2: Angelo Melawan L-43
Kejadian 3: Sekolah Itu Membosankan! L-43
Kejadian 4: Marna, Marna! L-43
Kejadian 5: Para Guru Seharusnya Mengajar! L-44
Kejadian 6: Bagaimana Saya Dapat Melakukannya? L-44
Kejadian 7: Apakah Saya Cukup Baik? L-44
Kejadian 8: Mengajarkan Semua Orang L-44
Kejadian 9: Kejahatan dan Hukuman L-45
Kejadian 10: Perhatian! L-45
Kejadian 11: Orangtua Menyelamatkan L-45
Kejadian 12: Meraih Sampai Mendasar L-45
Kejadian 13: Tangkap-22 L-46
Kejadian 14: Cukuplah dengan Profesionalisme L-46
Satu Lagi Kejadian: Apa yang Harus Dilakukan? L-46
Glosarium G-1
Kredit K-1
Indeks 1-1


Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra