Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Sabtu, 26 Desember 2015

Cara Mudah Membuat Media Pembelajaran Game Kuis Menggunakan Flash Untuk Guru & Profesional,Widada

AJIBAYUSTORE  Judul Buku : Cara Mudah Membuat Media Pembelajaran Game Kuis Menggunakan Flash Untuk Guru & Profesional Disertai CD Pengarang : Drs. Widada, M.Kom – Bekti Wulansari, S.Pd Penerbit : Gava Media
Judul Buku:Cara Mudah Membuat Media Pembelajaran Game Kuis Menggunakan Flash Untuk Guru & Profesional Disertai CD
Pengarang:Drs. Widada, M.Kom – Bekti Wulansari, S.Pd
Penerbit:Gava Media
Cetakan:Cetakan Ke-1
Tahun Terbit:2015
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:142
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:14 x 21
Berat:250
Kondisi:Baru
Harga:Rp  42,500diskon 15%
Bayar:Rp 36.125
Stock:1

Cara Mudah Membuat Media Pembelajaran Game Kuis Menggunakan Flash Untuk Guru & Profesional Disertai CD
Pengarang : Drs. Widada, M.Kom – Bekti Wulansari, S.Pd
Penerbit : Gava Media


DAFTAR ISI

BAB I. ADOBE FLASH CS3
  1. Menjalankan Adobe Flash Cs3
  2. Bekerja Dengan Layer
  3. Membuat Objek
  4. Membuat Simbol
  5. MembuatTombol Interaktif
  6. MembuatAnimasi
  7. Membuat File Output

BAB 2. MERANCANG GAME
  1. Membuat Konsep
  2. Membuat Storyboard
  3. Membuat Diagram Alur
  4. Membuat Materi Kuis
  5. Membuat Kode Simbol jawaban

BAB 3. HALAMAN INTRO
  1. Membuat Dokumen Baru
  2. Membuat Layer Background
  3. Membuat Layer Intro
  4. MembuatTeks Statik
  5. MembuatTeks Input
  6. Membuat Tombol Exit
  7. MembuatTombol Start
  8. Membuat Skript Pada Tombol Exit
  9. Membuat Skript Pada Tombol Start

BAB 4. HALAMAN KUIS
  1. Membuat Layer Kuis
  2. Membuat Objek Kuis I
  3. Membuat Objek Kuis 2
  4. Membuat Objek Kuis 3
  5. Membuat Objek Kuis 4
  6. Membuat Objek Kuis 5
  7. Membuat Objek Kuis 6
  8. Membuat Objek Kuis 7
  9. Membuat Objek Kuis 8
  10. Membuat Objek Kuis 9
  11. Membuat Objek Kuis 10
  12. Ringkasan Frame,Simbol Dan Skript

BAB 5. HALAMAN GAME OVER
  1. Membuat Layer Game over
  2. Membuat ObjekTeks Statik
  3. Membuat ObjekTeks Dinamik
  4. Membuat Skript Pada Frame

BAB 6. FITUR PELENGKAP
  1. MembuatTampilan Koreksi
  2. MembuatTampilan Timer
  3. MembuatTampilan Login
  4. MembuatTampilan Animasi

DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra