Judul Buku | : | Pendidikan Seks Anak Berkebutuhan Khusus | |
Pengarang | : | Safrudin Aziz M.Pd.I | |
Penerbit | : | Gava Media | |
Cetakan | : | Cetakan Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2015 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 226 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23 | |
Berat | : | 300 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 56,000 | diskon 20% |
Bayar | : | Rp 44,800 | |
Stock | : | 1 |
Pendidikan Seks Anak Berkebutuhan Khusus
Pengarang : Safrudin Aziz, M.Pd.I
Penerbit : Gava Media
Pengarang : Safrudin Aziz, M.Pd.I
Penerbit : Gava Media
DAFTAR ISI
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
A. Latar Belakang Masalah
BAB I KONSEP PENDIDIKAN SEKS
A. Pengertian Seks
B. Tahapan Perkembangan Seks
C. Hakikat Pendidikan Seks
D. Landasan Filosofis, Teoritis dan Yuridis
E. Materi dan Metode Pendidikan Seks
F. Strategi Pendidikan Seks
G. Tujuan Pendidikan Seks
H. Penyelenggara Pendidikan Seks
I. Pelecehan Seksual
A. Pengertian Seks
B. Tahapan Perkembangan Seks
C. Hakikat Pendidikan Seks
D. Landasan Filosofis, Teoritis dan Yuridis
E. Materi dan Metode Pendidikan Seks
F. Strategi Pendidikan Seks
G. Tujuan Pendidikan Seks
H. Penyelenggara Pendidikan Seks
I. Pelecehan Seksual
BAB II ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) DAN RUANG LINGKUPNYA
A. Pengertian Anak Berkebutuhan Khusus
B. Penyebab Lahirnya Anak Berkebutuhan Khusus
C. Persepsi Masyarakat Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus
A. Pengertian Anak Berkebutuhan Khusus
B. Penyebab Lahirnya Anak Berkebutuhan Khusus
C. Persepsi Masyarakat Terhadap Anak Berkebutuhan Khusus
BAB III KLASIFIKASI DAN KARAKTERISTIK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
A. Klasifikasi Anak Berkebutuhan Khusus
B. Karakteristik Anak Tunanetra
C. Karakteristik Anak Tunarungu
D. Karakteristik Anak Tunadaksa
E. Karakteristik Anak Tunagrahita
F. Karakteristik Anak Tunalaras
G. Karakteristik Anak Autis
A. Klasifikasi Anak Berkebutuhan Khusus
B. Karakteristik Anak Tunanetra
C. Karakteristik Anak Tunarungu
D. Karakteristik Anak Tunadaksa
E. Karakteristik Anak Tunagrahita
F. Karakteristik Anak Tunalaras
G. Karakteristik Anak Autis
BAB IV PENDIDIKAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
A. Sejarah dan Pentingnya Pendidikan Bagi ABK
B. Landasan Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
D. Jenis Layanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
E. Strategi Pengajaran Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
F. Prinsip-Prinsip Umum Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
A. Sejarah dan Pentingnya Pendidikan Bagi ABK
B. Landasan Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
D. Jenis Layanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
E. Strategi Pengajaran Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
F. Prinsip-Prinsip Umum Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
BAB V MATERI PENDIDIKAN SEKS BAGI ANAKBERKEBUTUHAN KHUSUS
A. Materi Pendidikan Seks Anak Berkebutuhan Khusus
B. Materi Pendidikan Seks Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dini
C. Materi Pendidikan Seks Anak Berkebutuhan Khusus Usia Sekolah Dasar
D. Materi Pendidikan Seks Remaja Berkebutuhan Khusus
A. Materi Pendidikan Seks Anak Berkebutuhan Khusus
B. Materi Pendidikan Seks Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Usia Dini
C. Materi Pendidikan Seks Anak Berkebutuhan Khusus Usia Sekolah Dasar
D. Materi Pendidikan Seks Remaja Berkebutuhan Khusus
BAB VI METODE, STRATEGI DAN MEDIA PENDIDIKAN SEKS BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
A. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Tunanetra
B. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Tunar-unou
C. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Autis
D. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks Anak Tunalaras
E. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Tunagrahita
F. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Tunadaksa
A. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Tunanetra
B. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Tunar-unou
C. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Autis
D. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks Anak Tunalaras
E. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Tunagrahita
F. Metode, Strategi dan Media Pendidikan Seks bagi Anak Tunadaksa
BAB VII PERAN DAN KOMPETENSI GURU DALAM PENDIDIKAN SEKS ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
A. Hakikat Kompetensi Guru
B. Denis Denis Kompetensi Guru
C. Kompetensi Guru dalam Pelaksanaan Pendidikan Seks
D. Peran Guru dalam Pendidikan Seks
A. Hakikat Kompetensi Guru
B. Denis Denis Kompetensi Guru
C. Kompetensi Guru dalam Pelaksanaan Pendidikan Seks
D. Peran Guru dalam Pendidikan Seks
BAB VIII KOMUNIKASI PENDIDIKAN SEKS BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
A. Hakikat Komunikasi dalam Pendidikan
B. Etika Komunikasi dalam Pendidikan Seks
C. Komunikasi Pendidikan Seks dalam Keluarga dan Sekolah
A. Hakikat Komunikasi dalam Pendidikan
B. Etika Komunikasi dalam Pendidikan Seks
C. Komunikasi Pendidikan Seks dalam Keluarga dan Sekolah
BAB IX TANTANGAN PENDIDIKAN SEKS BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
A. Pemahaman Orang Tua
B. Tantangan dalam Sekolah
C. Pengaruh Negatif Media Audiovisual
D. Pergaulan Bebas
E. Pengaruh Negatif Internet
A. Pemahaman Orang Tua
B. Tantangan dalam Sekolah
C. Pengaruh Negatif Media Audiovisual
D. Pergaulan Bebas
E. Pengaruh Negatif Internet
BAB X PERAN PERPUSTAKAAN DALAM PELAKSANAAN PENDIDIKAN SEKS ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
A. Perpustakaan dan Pendidikan Seks
B. Peran Perpustakaan dalam Pelaksanaan Pendidikan Seks
A. Perpustakaan dan Pendidikan Seks
B. Peran Perpustakaan dalam Pelaksanaan Pendidikan Seks
PENUTUP
SUMBER RUJUKAN
SUMBER RUJUKAN
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar