Judul Buku | : | Pembelajaran Tematik, Terpadu, Terintegrasi (Kurikulum 2013) | |
Pengarang | : | Drs. Daryanto | |
Penerbit | : | Gava Media | |
Cetakan | : | Cetakan Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2014 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 226 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23 | |
Berat | : | 300 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 54,000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 45.900 | |
Stock | : | 1 |
Pembelajaran Tematik, Terpadu, Terintegrasi (Kurikulum 2013)
Pengarang : Drs. Daryanto
Penerbit : Gava Media
Pengarang : Drs. Daryanto
Penerbit : Gava Media
Daftar Isi
BAB 1. PEMBELAJARAN TEMATIK
1. Pendahuluan
2. Pengerdan pembelajaran tematik
3. Latar belakang pembelajaran tematik
1. Pendahuluan
2. Pengerdan pembelajaran tematik
3. Latar belakang pembelajaran tematik
BAB 2. PERSLNPAN PEMBELAJARAN TEMATIK
1. Pendahuluan
2. Membuat jaringan tema
3. Konsep pembelajaran tematik
4. Manfaat pembelajaran tematik
5. Rambu rambu pembelajaran tematik
6. Implikasi pembelajaran tematik
1. Pendahuluan
2. Membuat jaringan tema
3. Konsep pembelajaran tematik
4. Manfaat pembelajaran tematik
5. Rambu rambu pembelajaran tematik
6. Implikasi pembelajaran tematik
BAB 3. MODEL PEMBELAJARAN
1. Pengertian
2. Pembelajaran terpadu
3. Pembelajaran terpadu model tematik
4. Teori yang melandasi pembelajaran tematik
5. Pendidikan ilmu.pengetahuan sosial (IPS)
1. Pengertian
2. Pembelajaran terpadu
3. Pembelajaran terpadu model tematik
4. Teori yang melandasi pembelajaran tematik
5. Pendidikan ilmu.pengetahuan sosial (IPS)
BAB 4. PEMBELAJARAN TERPADU
1. Pengertian
2. Model model pembelajaran terpadu
3. Model pembelajaran terpadu yang dikembangkan
4. Konsep pembelajaran terpadu
5. Karakteristik pembelajaran terpadu
6. Model model pembelajaran terpadu (II)
7. Penerapan pembelajaran terpadu
8. Kelebihan dan kekurangan pembelajaran terpadu
1. Pengertian
2. Model model pembelajaran terpadu
3. Model pembelajaran terpadu yang dikembangkan
4. Konsep pembelajaran terpadu
5. Karakteristik pembelajaran terpadu
6. Model model pembelajaran terpadu (II)
7. Penerapan pembelajaran terpadu
8. Kelebihan dan kekurangan pembelajaran terpadu
BAB 5. MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
1. Pendahuluan
2. Model pembelajaran terpadu
3. Model pembelajaran terpadu di sekolah dasar
4. Pembelajaran terpadu model urutan
1. Pendahuluan
2. Model pembelajaran terpadu
3. Model pembelajaran terpadu di sekolah dasar
4. Pembelajaran terpadu model urutan
BAB 6. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPS TERPADU
1. Perencanaan pembelajaran terpadu
2. Pelaksanaan pembelajaran terpadu
3. Beberapa ketentuan umum pelaksanaan pembelajaran terpadu
4. Aspek yang harus diperhatikan
5. Model pembelajaran IPS terpadu
6. Contoh format
7. Implikasi pembelajaran IPS terpadu
1. Perencanaan pembelajaran terpadu
2. Pelaksanaan pembelajaran terpadu
3. Beberapa ketentuan umum pelaksanaan pembelajaran terpadu
4. Aspek yang harus diperhatikan
5. Model pembelajaran IPS terpadu
6. Contoh format
7. Implikasi pembelajaran IPS terpadu
BAB 7. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN SAINS TERPADU (TEMATIK) DENGAN MENGGUNAKAN DISCOVERY DAN IQUIRY PADA SMP
1. Pendahuluan
2. Hakikat IPA
3. Pembelajaran terpadu
4. Sains sebagai Inqury
5. Ketrampilan Inqury dalam pembelajaran
1. Pendahuluan
2. Hakikat IPA
3. Pembelajaran terpadu
4. Sains sebagai Inqury
5. Ketrampilan Inqury dalam pembelajaran
BAB 8. PEMBELAJARAN TERPADU DAN TEMATIK IPA
1. Pembelajaran Terpadu
2. Pembelajaran IPA terpadu
1. Pembelajaran Terpadu
2. Pembelajaran IPA terpadu
Daftar Pustaka
Biodata Penulis
Biodata Penulis
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar