Judul Buku | : | 3 in 1 desain arsitektur rumah tinggal Menggunakan : AutoCAD, 3ds Max, Vray | |
Pengarang | : | Mikael Sugianto | |
Penerbit | : | ANDI | |
Cetakan | : | Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2012 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 136 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 14 x 21 | |
Berat | : | 200 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 33,000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 28,050 | |
Stock | : | 1 |
3 in 1 Desain Arsitektur Rumah Tinggal Menggunakan : AutoCad,3ds Max, dan Vray
Pengarang : Mikael Sugianto
Penerbit : Andi
Pengarang : Mikael Sugianto
Penerbit : Andi
DAFTAR ISI
Kata Pengantar
DAFTAR ISI
Bab 1 Membuat Desain Rumah Tingkat
Setting Unit Satuan
Mempersiapkan Layer
Menggambar Dinding
Menggambar Lantai
Menggambar Atap
Bab 2 Menggambar Pintu dan Jendela
Menggambar Pintu Jendela
Menggambar Jendela
Menggambar Pintu
Bab 3 Finishing Desain Rumah Tingkat
Membuat Pagar Samping
Membuat Carport
Membuat Taman
Membuat Pagar Depan
Dinding Dekoratif
Membuat Balkon
Membuat Kanopi
Membuat Perspective
Bab 4 Pengenalan 3ds Max
Mengenal Interface Autodesk 3ds Max
Pengoperasian 3ds Max
Membuka File
Membuat File
Menyimpan File
Menutup Aplikasi
Mempelajari Seleksi Objek
Select by Name
Window Selection
Crossing Selection
Select All
Select None
Pemodelan Objek Standar
Pemodelan Balok
Pemodelan Kerucut
Pemodelan Bola
Pemodelan Silinder
Pemodelan Pipa
Pemodelan Cincin
Pemodelan Bidang Datar
Pemodelan Poci
Bab 5 Menambahkan Material Objek
Setting Unit Satuan
Mengimpor File Gambar
Mengaktifkan Vray
Material Dinding
Material Dinding Pagar
Material Dinding
Material Dinding Dekoratif
Material Atap
Material Lantai
Material Carport
Material Rumput
Material Kusen
Material Pintu Jendela
Material Kaca
Material Balkon
Bab 6 Rendering Desain Rumah Tingkat
Menambahkan Objek
Kamera Dan Cahaya
Rendering
DAFTAR ISI
Bab 1 Membuat Desain Rumah Tingkat
Setting Unit Satuan
Mempersiapkan Layer
Menggambar Dinding
Menggambar Lantai
Menggambar Atap
Bab 2 Menggambar Pintu dan Jendela
Menggambar Pintu Jendela
Menggambar Jendela
Menggambar Pintu
Bab 3 Finishing Desain Rumah Tingkat
Membuat Pagar Samping
Membuat Carport
Membuat Taman
Membuat Pagar Depan
Dinding Dekoratif
Membuat Balkon
Membuat Kanopi
Membuat Perspective
Bab 4 Pengenalan 3ds Max
Mengenal Interface Autodesk 3ds Max
Pengoperasian 3ds Max
Membuka File
Membuat File
Menyimpan File
Menutup Aplikasi
Mempelajari Seleksi Objek
Select by Name
Window Selection
Crossing Selection
Select All
Select None
Pemodelan Objek Standar
Pemodelan Balok
Pemodelan Kerucut
Pemodelan Bola
Pemodelan Silinder
Pemodelan Pipa
Pemodelan Cincin
Pemodelan Bidang Datar
Pemodelan Poci
Bab 5 Menambahkan Material Objek
Setting Unit Satuan
Mengimpor File Gambar
Mengaktifkan Vray
Material Dinding
Material Dinding Pagar
Material Dinding
Material Dinding Dekoratif
Material Atap
Material Lantai
Material Carport
Material Rumput
Material Kusen
Material Pintu Jendela
Material Kaca
Material Balkon
Bab 6 Rendering Desain Rumah Tingkat
Menambahkan Objek
Kamera Dan Cahaya
Rendering
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar