Judul | : | PENELITIAN TINDAKAN KELAS | ||||
Pengarang | : | Suharsimi Arikunto – Suhardjono – Supardi | ||||
Penerbit | : | Bumi Aksara | ||||
ISBN | : | 978-602-217-595-7 | ||||
Edisi/ Cet | : | Edisi Revisi/ Cet 1 | ||||
Tahun Terbit | : | 2015 | ||||
Bahasa | : | Indonesia | ||||
Jumlah Halaman | : | x + 260 | ||||
Kertas Isi | : | HVS | ||||
Cover | : | Soft | ||||
Ukuran | : | 14,5 x 21 cm | ||||
Berat | : | 200 Gram | ||||
Kondisi | : | Baru | ||||
Harga | : | Rp.64.000 | DISKON20% | |||
Bayar | : | Rp 51200 | ||||
DAFTAR ISI
Bagian Pertama
Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research-CAR)
Oleh: Suharsimi Arikunto
Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research-CAR)
Oleh: Suharsimi Arikunto
Bab I Konsep dan Prinsip Penelitian Tindakan
A. Pengantar
B. Penelitian Tindakan Penting Dilakukan
C. Prinsip Penelitian Tindakan
D. Penelitian Kolaborasi
E. Pertanyaan
A. Pengantar
B. Penelitian Tindakan Penting Dilakukan
C. Prinsip Penelitian Tindakan
D. Penelitian Kolaborasi
E. Pertanyaan
Bab II Alur Penalaran Penelitian Tindakan
A. Menentukan Model Penelitian Tindakan Kelas
B. Langkah Pertama
C. Langkah Kedua
D. Langkah Ketiga
E. Pertanyaan
A. Menentukan Model Penelitian Tindakan Kelas
B. Langkah Pertama
C. Langkah Kedua
D. Langkah Ketiga
E. Pertanyaan
Bab III Prosedur Pembelajaran dalam Penelitian Tindakan Kelas
A. Model Pembelajaran Bersiklus
B. Perencanaan Penelitian Tindakan Kelas
C. Hipotesis dalam Penelitian Tindakan Kelas
D. Proses Mengakhiri Penelitian
E. Pertanyaan
A. Model Pembelajaran Bersiklus
B. Perencanaan Penelitian Tindakan Kelas
C. Hipotesis dalam Penelitian Tindakan Kelas
D. Proses Mengakhiri Penelitian
E. Pertanyaan
Bab IV Format Laporan Penelitian Tindakan
A. Penjelasan Umum
B. Laporan untuk Bab I sampai dengan Bab III
C. Laporan untuk Bab IV
D. Laporan untuk Bab V
E. Pertanyaan
A. Penjelasan Umum
B. Laporan untuk Bab I sampai dengan Bab III
C. Laporan untuk Bab IV
D. Laporan untuk Bab V
E. Pertanyaan
Bab V Laporan Pendahuluan
A. Latar Belakang Masalah
B. Identifikasi Masalah
C. Batasan Masalah
D. Rumusan Masalah
E. Tujuan Penelitian
F. Manfaat Penelitian
G. Pertanyaan
A. Latar Belakang Masalah
B. Identifikasi Masalah
C. Batasan Masalah
D. Rumusan Masalah
E. Tujuan Penelitian
F. Manfaat Penelitian
G. Pertanyaan
Bab VI Laporan Kajian Pustaka
A. Penjelasan Umum
B. Kaitan antara What dengan Who
C. Kaitan antara What dengan How
D. Kaitan antara Who dengan How
E. Cara Membuat Kutipan
F. Pertanyaan
A. Penjelasan Umum
B. Kaitan antara What dengan Who
C. Kaitan antara What dengan How
D. Kaitan antara Who dengan How
E. Cara Membuat Kutipan
F. Pertanyaan
Bab VII Laporan Metode Penelitian
A. Latar (Setting) Penelitian
B. Langkah Penelitian
C. Instrumen Penelitian
D. Metode Analisis Data
E. Pertanyaan
A. Latar (Setting) Penelitian
B. Langkah Penelitian
C. Instrumen Penelitian
D. Metode Analisis Data
E. Pertanyaan
Bab VIII Laporan Hasil dan Simpulan
A. Penyajian dan Analisis Data
B. Pembahasan
C. Simpulan
D. Saran
E. Lampiran
F. Pertanyaan
A. Penyajian dan Analisis Data
B. Pembahasan
C. Simpulan
D. Saran
E. Lampiran
F. Pertanyaan
Daftar Pustaka
Riwayat Penulis
Riwayat Penulis
Bagian Kedua
Penelitian Tindakan Kelas sebagai Kegiatan Pengembangan Profesi Guru
Oleh: Suhardjono
Penelitian Tindakan Kelas sebagai Kegiatan Pengembangan Profesi Guru
Oleh: Suhardjono
A. Pengantar
B. Keterkaitan antara Kegiatan. Pengembangan Profesi Guru dengan Publikasi Ilmiah
C. Penelitian di Bidang Pembelajaran
D. Penelitian Tindakan Kelas
E. Menyusun Usulan Penelitian Tindakan Kelas
F. Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas
G. Menulis Laporan Penelitian Tindakan Kelas
H. Menilai Laporan Penelitian Tindakan Kelas dalam Pengembangan Profesi Guru
I. Penutup
B. Keterkaitan antara Kegiatan. Pengembangan Profesi Guru dengan Publikasi Ilmiah
C. Penelitian di Bidang Pembelajaran
D. Penelitian Tindakan Kelas
E. Menyusun Usulan Penelitian Tindakan Kelas
F. Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas
G. Menulis Laporan Penelitian Tindakan Kelas
H. Menilai Laporan Penelitian Tindakan Kelas dalam Pengembangan Profesi Guru
I. Penutup
Daftar Pustaka
Riwayat Penulis
Riwayat Penulis
Bagian Ketiga
Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) Beserta Sistematika Proposal dan Laporannya
Oleh: Supardi
Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) Beserta Sistematika Proposal dan Laporannya
Oleh: Supardi
A. Pengantar
B. Sejarah Penelitian Tindakan
C. Pengertian Penelitian Tindakan Kelas
D. Tujuan dan Manfaat Penelitian Tindakan Kelas
E. Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas
F. Pertanyaan dan Isu Sentral Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas
G. Prinsip Penelitian Tindakan Kelas
H. Prosedur Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas
I. Penyusunan Proposal dan Laporan Penelitian Tindakan Kelas
J. Penutup
B. Sejarah Penelitian Tindakan
C. Pengertian Penelitian Tindakan Kelas
D. Tujuan dan Manfaat Penelitian Tindakan Kelas
E. Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas
F. Pertanyaan dan Isu Sentral Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas
G. Prinsip Penelitian Tindakan Kelas
H. Prosedur Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas
I. Penyusunan Proposal dan Laporan Penelitian Tindakan Kelas
J. Penutup
Daftar Pustaka
Riwayat Penulis
Riwayat Penulis
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar