Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Sabtu, 22 Oktober 2016

Puisi Islami Perjalanan Menuju Mu.Isbedy Stiawan ZS

 Puisi Islami – Perjalanan Menuju – Mu

Judul Buku:Puisi Islami – Perjalanan Menuju – Mu
Pengarang:Isbedy Stiawan ZS
Penerbit:bukupop 
Cetakan:Ke - 1
Tahun Terbit:2012
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:91
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:13 x 19
Berat:100
Kondisi:Baru
Harga:Rp         23,000diskon 20 %
Bayar:Rp       18,400
Stock:1

Puisi Islami – Perjalanan Menuju – Mu
Pengarang : Isbedy Stiawan ZS
Penerbit : bukupop – Jakarta

DAFTAR ISI

Bayangan Kakbah
Jadi Pemburu
Bibir Selalu Dzikir
Aku Peziarah
Ajakan Matahari
Nabawi
Seperti Orangorang itu Datang ke Nabawi ini
Arroudhoh
Energy of Kakbah 1
Energy of Kakbah 2
Energy of Kakbah 3
Doa di Depan Kakbah
Tiang-dang itu
Matahari Parak
Bukit Rahma
Seperti Perempuan Terkasih
Doa Sebelum Gugur Rambutku
Peganglah Tanganku
Tujuku hanya Satu
Al-Haram
Menghitung Nama-Mu
Purnama di Kepalaku
Aku Dahaga....
Rumahku
Puasa
Ingin Selesai Alamat Kutuju
Malam Menghitam
Aku Pun Lempung
Yang Berselimut
Mencintai-Mu
Aku Dijemput
Laut dan Tongkat
Tentang Ayub
Usai Hujan
TentangYusuf
Tentang Yunus
Tentang Musa
Tentang Isa
Tentang Ismail
Tentang Ibrahim
Tentang Muhammad
Dari Pembaringan Ini
Menggali Tafsir
Ihwal Ibu
Rindu pada Ibu
Tangan yang Sampai
Tang= rAng Sampai
Jarak
Dari Mula
Menyoal Maut
Berjalan Malam
Adakah Samar itu Wajah-Mu?
Bangun Lepas Malam Mencari Rumah Illahi
Hanya Menunggurnu
Untuk Satu Paragraf
Sepanjang Jalan
Tafsir Pelayaran
Beri Aku
Selesai Jalan Malam
Dialog Malam: Di Depan Pintu
Kurampungkan Fajar
Aku Tamu
Daun
Membaca Kelahiran dan Kematian
Kau yang Memiliki Kata
Izinkan Menggah Kash-Mu
Atas nama Cinta
Surga di Mata Ibu
Saatnya Menepi
Jalan dan Temui Mimpi
Di Samping Ibu, Aku Ingin Tidur
Percakapan Subuh
Gelombang
Setiap pagi di Taman
Hanya Lambai
Jika Aku Pergi
Hanya Musyafir
Beri Aku Ciuman, Sayang


Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra