Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Selasa, 09 Agustus 2016

Gambar Tangan Gua-Gua Prasejarah Pangkep Maros Sulawesi Selatan.Cecep Eka

 Gambar Tangan Gua-Gua Prasejarah – Pangkep-Maros-Sulawesi Selatan

Judul Buku:Gambar Tangan Gua-Gua Prasejarah – Pangkep-Maros-Sulawesi Selatan
Pengarang:R. Cecep Eka Permana
Penerbit:Wedatama Widya Sastra
Cetakan:Ke - 1
Tahun Terbit:2014
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:317
Kertas Isi:CD Plus
Cover:Soft
Ukuran:14 x 20
Berat:300
Kondisi:Baru
Harga: Rp       65,000DISKON
Bayar: Rp     51.900
Stock:1

Gambar Tangan Gua-Gua Prasejarah – Pangkep-Maros-Sulawesi Selatan
Pengarang : R. Cecep Eka Permana
Penerbit : Wedatama Widya Sastra

DAFTAR ISI

Bagian Satu. PENDAHULUAN
Peristilahan
Latar Belakang
Topik Kajian

Bagian dua. METODOLOGI
Kerangka Pikir
KerangkaAnalisis
Tujuan dan Manfaat Kajian
Metode
Daerah dan. Objek
Pengumpulan Data
Pengolahan Data

Bagian Ketiga. KEHIDUPAN GUA PRASEJARAH
Kehidupan Berburu
Gambar Gua di Luar Indonesia
Kajian Gambar Gua di Indonesia
Kajian Gambar Tangan di Indonesia
Kajian Gambar Gua di Sulawesi Selatan

Bagian Keempat. GUA PRASEJARAH  DI SULAWESI SELATAN         Keadaan Geologi dan Lingkungan
Situs Gua yang dikaji

Bagian Kelima. TEMUAN GAMBAR TANGAN
Gambar Tangan Guaprasejarah di Pangkep
Batang Lamara
Bulu Sumi
Cammingkana
Cumi Lantang
Garunggung
Kassi
Lompoa
Pattenungan
Sakapao,
Saluka
Sassang
Sumpang Bita
Gambar Tangan Gua Prasejarah Maros
Ambe Pacco
Barattedong
Barugayya
Boning II
Burung V
Boning VII
Ellu Loang
JariE
Jin
Kamase
Lambatorang
Lompoa II
Manrallenge
Pajae II
Pettae Kere
Sampeang I
Sampeang II
Samungkeng I
Samungkeng II
Samungkeng III
Tampuang
TengaE
Timpuseng
Uluwae

Bagian Keenam. TIPS BENTUK DAN KELETAKANNYA
Atribut dan Situs di Daerah Pangkep
Atribut Bagian Tangan
Atribut Orientasi
Atribut Sisi Tangan
Atribut jumlah jari
Atribut Ukuran Gambar
Atribut Warna Gambar
Ruang dan Situs di Daerah Pangkep
Ruangan Situs
Bagian Gua
Bidang Gua
Atribut dan Situs di Daerah Maros
Atribut Bagian Tangan
Atribut Orientasi
Atribut Sisi Tangan
Atribut Jumlah Jari
Atribut Ukuran Gambar
Atribut Warna Gambar
Ruang dan Situs di Daerah Maros
Ruangan Situs
Bagian Situs
Bidang Situs
Tipe Gambar Tangan Pangkep-Maros
Persamaan dan Perbedaan Tipe
Tipe Dominan
Tipe Khas

Bagian Ketujuh. TINJAUAN GAMBAR TANGAN
Tinjauan Bentuk Gambar Tangan
Tinjauan Bentuk Gambar
Tinjauan Teknik Gambar
Tinjauan Keletakan Gambar Tangan
Tinjauan Kehidupan Gua
Gambaran Awal Kehidupan di Gua
Gambar Gua untuk Perburuan
Peralatan Perburuan

Bagian Kedelapan. PENUTUP
Penghunian Gua
Pola Gambar Tangan
Tindak Lanjut Kajian

DAFTAR PUSTAKA

INDEKS GLOSARI

DAFTAR FOTO, GAMBAR, SKEMA, TABEL, DENAH, DAN PETA

DAFTAR FOTO
  1. Bentuk Gambar Tangan di Berbagai Situs di Dunia
  2. Keadaan lingkungan dan Keletakan Situs Gua. di Sula­wesi Selatan
  3. Bentuk dan Ukuran Gambar Tangan yang Kondisinya masih baik
  4. Gambar Tangan yang Kondisinya telah rusak
  5. Bagian Telapak (atas), Empat Jari (kiri bawah), dan Tiga Jari (kanan bawah)
  6. Gambar Tangan Lima Jari (atas), Empat Jari (kiri bawah), dan Tiga Jari (kanan bawah)
  7. Beberapa Gambar Sisi Tangan dan Orientasinya
  8. Bentuk Cetakan Gambar Tangan di Sulawesi Selatan
  9. Gambar Tangan LN di Berbagai Wilayah
  10. Contoh Gambar Gua di Situs Sumpang Bita
  11. Gambar Tangan dan Gambar Binatang

DAFTAR GAMBAR
  1. Pengelompokan Gambar Tangan pads Dinding Gua.
  2. Susunan Gambar
  3. Bagian Tangan
  4. Orientasi Tangan
  5. Sisi Tangan
  6. Jumlah Jari
  7. Ukuran Tangan
  8. Konteks Gambar
  9. Bentuk Gua
  10. Bentuk Ceruk
  11. Mulut Gua
  12. Arah Hadap Mulut Gua
  13. Denah dan Ruangan Gua
  14. Bagian Dinding Gua Bagian Dinding Ceruk
  15. Pembagian Dalam Gua ....................................
  16. Pembagian Dalam Ceruk .................................
  17. Pola Gambar Tangan Situs Gua Tewet, Kalimantan Timur
  18. Pola Gambar Tangan Situs Gua Tewet, Kalimantan Timur

DAFTAR TABEL
  1. Daftar Situs Gua di Desa Biraen& Kecamatan Minasa Te'ne, Pangkep
  2. Daftar Situs Gua pads Beberapa Desa dan Kecamatan di Pangkep
  3. Daftar Situs Gua di Desa Leang-Leang, Kecamatan Battimurung, Maros
  4. Daftar Situs Gua di Desa Kallabiran& Kecamatan Bantimurung, Maros
  5. Daftar Situs Gua di Kecamatan Bantimurung, Maros
  6. Daftar Situs Gua pads Beberapa Desa dan Kecamatan Bantimurung, Maros
  7. Daftar Data Gua di Kabupaten Pangkep
  8. Daftar Data Gua di Kabupaten Maros
  9. Sebaran KelompokAtribut "Bagian Tangan" di Daerah Pangkep
  10. Sebaran Kelompok Atribut "Orientasi" di Daerah Pangkep
  11. Sebaran Kelompok Atribut "Sisi Tangan" di Daerah Pangkep
  12. Sebaran Kelompok Atribut "Jumlah Jari" di Daerah Pangkep
  13. Sebaran Kelompok Atribut "Ukuran Gambar" di Daerah Pangkep
  14. Sebaran Kelompok Atribut `Warna Gambar" di Daerah Pangkep
  15. Sebaran Gambar Tangan dalam Ruangan Gua di Daerah Pangkep
  16. Sebaran Gambar Tangan dalam Bagian Gua di Daerah Pangkep
  17. Sebaran Gambar Tangan dalam Bidang Gua di Daerat. Pangkep
  18. Sebaran Kelompok Atribut "Bagian Tangan" di Daerah Maros
  19. SebaranKelompokAtribut"Orientasi" diDaerah Maros
  20. Sebaran Kelompok Atribut "Sisi Tangan" di Daerah Maros
  21. Sebaran Kelompok Atribut "Jumlah Jari" di Daerah Maros
  22. Sebaran Kelompok Atribut "Ukuran Gambar" di Daerah Maros
  23. Sebaran KelompokAtribut "Warns gambar"diDaerah Maros
  24. Sebaran Gambar Tangan dalam Ruangan Gua di Daerah Maros
  25. Sebaran Gambar Tangan dalam Bagian Gua di Daerah Maros
  26. Sebaran Gambar Tangan dalam Bidang Gua. di Daerah Maros
  27. Sebaran Tipe Gambar Tangan di Wilayah Pangkep‑Maros
  28. Sebaran dan keletakan Gambar Tangan PG dan LN

DAFTAR PETA
  1. Wilayah Pangkep-Maros Sulawesi Selatan
  2. Sebaran Wilayah, Temuan Gambar tangan di Indonesia

Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra