Judul Buku | : | Buku Panduan Guru Bahasa Inggris – Berbagai Teknik Siap Pakai & Materi | |
Pengarang | : | Mary Lou Brandvik – Katherine S. McKnight | |
Penerbit | : | Indeks Jakarta | |
Cetakan | : | Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 390 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 21 x 28 | |
Berat | : | 900 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 120,000 | DISKON |
Bayar | : | Rp 95.900 | |
Stock | : | 1 |
Buku Panduan Guru Bahasa Inggris – Berbagai Teknik Siap Pakai & Materi
Pengarang : Mary Lou Brandvik – Katherine S. McKnight
Penerbit : Indeks Jakarta
DAFTAR ISI
1 MEMULAI TAHUN AJARAN BARU_____ 1
Merancang sebuah pelajaran untuk hari pertama masuk sekolah__________ 2
Masih mempelajari lebih banyak hal tentang siswa Anda_______ 9
Membantu para siswa untuk Baling mengenal satu sama lain______ 20
2 MENGATUR RUANG KELAS ANDA____ 23
Menata ruangan_________ 23
Merencanakan buku, makalah, dan perlengkapan________ 29
Merencanakan sebuah kelas yang efisien________ 32
Merancang sebuah sistem penilaian yang adill_______ 46
3 MENCIPTAKAN MASTER PLAN, UNIT INDIVIDUAL, DAN PELAJARAN HARIAN 57
Merancang sebuah kursus sepanjang tahun________ 58
Perencanaan unit-unit pengajaran________ 59
Menyusun rencana mengajar harian________ 62
Perencanaan dan pengajaran. tim_________ 71
Perencanaan untuk para pelajar bahasa Inggris________ 75
Perencanaan untuk siswa berkebutuhan khusus di dalam sebuah kelas yang inklusif 77
4 RANCANGAN, PEMONITORAN, DAN PENILAIAN AKTIVITAS PEMELAJARAN YANG KOOPERATIF______________________________________ 87
Merancang beberapa aktivitas kelompok 87
Pemonitoran pekerjaan kelompok yang kooperatif________ 91
Penilaian proyek dari kelompok yang kooperatif________ 104
5 MENGAJAR MENULIS______ 117
Mengajar proses menulis________ 118
Mengatur kelas menulis Anda________ 120
Menggunakan mini-lessons (Pelajaran Singkat)_______ 152
Berbagi hasil karya tulis siswa: presentasi dan penerbitan________ 168
Kegiatan evaluasi dan penilaian hasil karya tulis siswa________ 170
Perancangan tugas untuk berbagai format yang bervariasi 186
6 MENGAJAR MEMBACA DAN LITERATUR____ 203
Pendekatan pads pengajaran. sastra 204
Menyeleksi teks bacaan untuk siswa pembaca 214
Merencanakan tanggapan/respons pembaca________ 228
Evaluasi, pengujian, dan pemberian nilai 255
Selama dan sesudah membaca: Teater Pembaca 256
7 MENGAJAR MENDENGARKAN DAN BERBICARA___ 263
Mengajar mendengarkan________ 264
Berbicara dengan satu orang________ 269
Berbicara dalam kelompok kecil________ 271
Berbicara dalam kelompok besar________ 280
Menyampaikan pidato secara individual________ 281
8 MENGGUNAKAN TEKNOLOGI DAN MEDIA DI DALAM RUANG KELAS 291
Apa itu literasi media (melek media)? 292
Literasi abad ke-21________ 292
Mendorong penggunaan komputer dan internet secara, bertanggung jawab
Jenis-jenis media________ 295
Menciptakan kembali melek media 303
Nasihat untuk memulai________ 303
9 BEKERJA SAMA DENGAN ORANG LAIN 311
Bekerja sama dengan orangtua siswa 312
Bekerja sama dengan guru dan pihak administrator________ 322
Bekerja sama dengan berbagai sumber komunitas 327
10 MENGHINDARI KELELAHAN DAN MENJADI SEORANG GURU YANG LEBIH EFEKTIF 331
Tetap sehat dan fit 331
Menjadi seorang guru yang lebih efektif________ 335
APENDIKS A SAMPEL RENCANA UNIT___ 341
Tema dalam literatur orang Amerika keturunan Afrika 341
Menemukan identitas saga 352
Berfokus kepada puisi dan kisah hidup pribadi_______ 353
Memperkenalkan karya Shakespeare: Novel grafts Romeo and Juliet____ 359
APENDIKS B DUA PULUH SARAN PENILAIAN___ 361
APENDIKS C STRATEGI UNTUK INSTRUKSI YANG BERBEDA 365
APENDIKS D JUDUL-JUDUL LITERATUR REMAJA___ 371
APENDIKS E SUMBER BAHAN UNTUK PARA GURU___ 381
Referensi______ 385
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar