| Judul Buku | : | Sejarah Dan Paradigma Teknologi Pendidikan Untuk Perubahan Sosial | |
| Pengarang | : | Edi Subkhan | |
| Penerbit | : | Kencana | |
| Cetakan | : | Ke-1 | |
| Tahun Terbit | : | 2016 | |
| Bahasa | : | Indonesia | |
| Jumlah Halaman | : | 234 | |
| Kertas Isi | : | HVS | |
| Cover | : | Soft | |
| Ukuran | : | 13 x 20 | |
| Berat | : | 300 | |
| Kondisi | : | Baru | |
| Harga | : | Rp75,000 | diskon 20% |
| Bayar | : | Rp60000 | |
| Stock | |||
DAFTAR ISI
BAB 1 Sejarah dan Perkembangan Teknologi Pendidikan
- Pendahuluan
- Sejarah Teknologi Pendidikan di Luar Negeri,
- Sejarah Teknologi Pendidikan di Indonesia
- Pengembangan Sistem, Program, dan Produk Teknologi Pendidikan
- Pengembangan Bidang Akademik di Perguruan Tinggi
- Pengembangan Bidang Kerja dan Profesi
- Penutup
BAB 2 Pergeseran dan Keragaman Paradigma Teknologi Pendidikan
- Pendahuluan
- Urgensi Paradigma Keilmuan
- Paradigma Bidang Kajian
- Paradigma Konstruktivisme
- Paradigma Kinerja
- Paradigma Kritis dan Sosiokultural
- Paradigma Postmodern
- Penutup
BAB 3 Implikasi pads Praksis Teknologi Pendidikan
- Pendahuluan
- Implikasi pads Status Bidang Keilmuan
- Implikasi pads Tujuan Teknologi Pendidikan
- Implikasi pads Dimensi Aktivitas Teknologi Pendidikan
- Aktivitas Pengembangan
- Aktivitas Penggunaan
- Aktivitas Pengelolaan
- Aktivitas Evaluasi
- Implikasi pads Produk-produkTeknologi Pendidikan
- Model-model Pengembangan
- Skenario Pembelajaran
- Metode Pembelajaran
- Media, Sumber, dan Lingkungon Belajar
- Program, Sistem, dan Kebijakon
- Penutup
BAB 4 Teknologi Pendidikan untuk Perubahan Sosial
- Pendahuluan
- Pedagogi Kritis
- Potensi Pendorong Transformasi Sosial
- Pergeseran don Keragaman Paradigms Teknologi Pendidikan
- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi
- Perubahan Sosial Masyarakat Post-Modem
- Arah Kajian dan Pengembangan
- Kendala dan Tantangan
- Penutup
Daftar Pustaka
Indeks
Tentang Penulis
Share This Article

0 comments:
Posting Komentar