Judul Buku | : | Mahir dalam 7 Hari Macromedia Flash Pro 8 | |
Pengarang | : | Madcoms | |
Penerbit | : | Andi | |
Cetakan | : | Edisi 1 | |
Tahun Terbit | : | 2007 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 214 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23 | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 55,000 | diskon 15 % |
Bayar | : | Rp46,750 | |
Stock | : | 1 |
Mahir dalam 7 Hari Macromedia Flash Pro 8
Pengarang : Madcoms
Penerbit : Andi
DAFTAR ISI
Kata Pengantar
Daftar Isi
BAB I
MENGENAL FLASH PROFESIONAL 8
1.1 Fitur Baru pads Flash Basic 8 dan Flash Pro 8
1.2 Fitur Terbaru dalam Flash Pro 8
1.3 Istilah — istilah dalam Program Flash Pro 8
1.4 Menjalankan Macromedia Flash Pro 8
1.5 Elemen — elemen Macromedia Flash Pro 8
1.5.1 Toolbox
1.5.2 Timeline
1.5.3 Stage
1.5.4 Properties Inspectore
1.5.5 Actions
1.5.6 Components
1.5.7 Color Mixer
1.5.8 Library
1.6 Menyiapkan Lembar Kerja
1.7 Mengatur Stage
1.8 Menampilkan Ruler
1.9 Menggunakan Guides
BAB 2
MEMBUAT OBJEK SENI
2.1 Peranti Menggambar
2.2 Object Drawing Mode
2.3 Menggambar Objek Seni
2.3.1 Menggambar Objek Lingkaran
2.3.2 Menggambar Objek Kotak
2.3.3 Menggambar Objek PolyStar
2.3.4 Menggambar Garis Lurus
2.3.5 Menggambar Garis Lengkung
2.3.6 Menggambar dengan Pen Tool
2.3.7 Menggunakan Pencil Tool
2.3.8 Mengimpor Gambar
BAB 3
MENGOLAH OBJEK SENT
3.1 Menyeleksi Komponen Objek Seni
3.2 Mengubah Ketebalan Garis
3.3 Mengubah Bentuk Garis
3.4 Mengubah Warna Bidang
3.5 Transparansi Warna Objek
3.6 Mengubah Ukuran Objek
3.7 Menggambar Variasi Objek Seni
3.8 Mewarnai Bidang Gambar
3.9 Warna Gradasi
3.10 Menggunakan Color Mixer
3.11 Mengatur Posisi Objek
3.12 Mengatur Perataan Objek
3.13 Mengatur Jarak Antarobjek
3.14 Menyamakan Ukuran Objek
3.15 Mengolah Objek Bitmap
BAB 4
MEMBUAT OBJEK TEKS
4.1 Mengetikkan Teks
4.2 Mengolah Teks
4.2.1 Menentukan Tipe Teks
4.3.2 Mengedit Teks
4.3.3 Mengatur Properties Teks
4.3.4 Mengatur Bentuk Karakter
4.3.5 Mengatur Ukuran Teks
4.3.6 Mengatur Tampilan Teks
4.3.7 Mengatur Posisi Karakter
4.3.8 Mengatur Arah Pengetikan Teks
4.3.9 Mengatur Jarak Antarkarakter
4.3.10 Memformat Teks Paragraf
4.3.11 Free Transform Tool
4.3.12 Memecah Teks
4.3.13 Menggunakan Filter pads Teks
BAB 5
BEKERJA DENGAN LAYER
5.1 Menambah Layer
5.2 Memberi Nama. Layer
5.3 Mengatur Posisi Layer
5.4 Mengunci Layer
5.5 Menyembunyikan Layer
5.6 Menghapus Layer
5.7 Membuat Folder
5.8 Memasukkan Layer ke dalam Folder
BAB 6
ANIMASI
6.1 Gambaran Animasi dalam Timeline
6.2 Membuat Keyframe
6.3 Layer dalam Animasi
6.4 Kecepatan Frame
6.5 Memperpanjang Frame
6.6 Tweened Animation
6.6.1 Animasi Gerak
6.6.2 Animasi Putar
6.6.3 Animasi Skala
6.6.4 Animasi Warna
6.6.5 Animasi Gabungan 1
6.6.6 Animasi Gabungan 2
6.7 Animasi Motion Shape
6.7.1 Shape 1
6.7.2 Shape 2
6.8 Animasi Shape Hint
6.9 Animasi Motion Guide
6.10 Animasi Masking
BAB 7
ANIMASI FRAME PER FRAME
7.1 Animasi Warna
7.2 Animasi Teks
7.3 Animasi Gerak
BAB 8
SOUND PADA ANIMASI
BAB 9
SIMBOL DAN LIBRARY
9.1 Tipe Simbol
9.2 Membuat Simbol
9.2.1 Membuat Simbol Baru
9.2.2 Mengonversi Objek Menjadi Simbol
9.3 Panel Library
9.3.1 Menyalin Simbol
9.3.2 Mengganti Nama Simbol
9.3.3 Menghapus Simbol
9.4 Mengatur Simbol dalam Folder
9.4.1 Membuat Folder
9.4.2 Memasukkan Simbol ke dalam Folder
9.4.3 Memasukkan Simbol ke dalam Stage
BAB 10 MOVIE CLIP
10.1 Membuat Movie Clip
10.2 Mengolah Movie Clip
10.2.1 Menyisipkan Movie Clip
10.2.2 Menyalin Instance Movie Clip
10.2.3 Menyalin Movie Clip dalam Library
10.2.4 Merotasi Instance Movie Clip
10.2.5 Mengubah Ukuran Instance Movie Clip
10.3 Blend Mode
BAB 11
SYMBOL BUTTON
11.1 Membuat Symbol Button
11.2 Common Libraries Buttons
11.3 Menyisipkan Suara dalam Tombol
BAB 12
FUNGSI PANEL ACTION SCRIPT
12.1 Add a New Item to the Script
12.2 Find
12.3 Replace
12.4 Insert a Target Path
12.5 Check Syntax
12.6 Autoformat
12.7 Show Code Hint
12.8 Debug Options
12.9 View Options
12.10 Script Assist
BAB 13
ACTION SCRIPT DALAM TOMBOL
13.1 Memberi Action pads Tombol
13.2 Menggunakan Action GoTo
13.3 Menggunakan Action LoadMovie
13.4 Menggunakan Action UnloadMovie
13.5 Menggunakan Action GotoAndPlay
13.6 Timeline Control
BAB 14
MENGOLAH ACTION SCRIPT
14.1 Mencari dan. Mengganti Teks
14.2 Mengekspor Perintah Script
14.3 Mengimpor Perintah Script
BAB 15
PUBLIKASI FLASH PRO 8
15.1 Menguji Hasil Movie
15.2 Memublikasikan Flash Movie
15.3 Memublikasikan Flash Player Movie
15.4 Memublikasikan HTML dengan Flash Player
15.5 Membuat File GIF
15.6 Membuat File JPEG
15.7 Membuat File PNG
15.8 Membuat File EXE
BAB 16
MENGOLAH MOVIE
16.1 Menampilkan Format dan Tatanan dalam Publishing
16.2 Menggunakan Player Stand Alone
16.3 Mengekspor Movie dan. Image
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar