Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Rabu, 06 April 2016

INTELEGENSI BUATAN - Teori dan Pemrograman, Suyoto

  Judul Buku : INTELEGENSI BUATAN - Teori dan Pemrograman

Judul Buku:INTELEGENSI BUATAN - Teori dan Pemrograman
Pengarang:Dr. Suyoto
Penerbit:Gava Media
Cetakan:Cetakan Ke-1
Tahun Terbit:2004
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:245
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:16 x 24
Berat:400
Kondisi:Baru
Harga:Rp     46,000diskon 15%
Bayar:Rp  39.100
Stock:1


INTELEGENSI BUATAN - Teori dan Pemrograman
Pengarang : Dr. Suyoto
Penerbit : Gava Media

DAFTAR ISI

Kata Pengantar
Daftar Isi
Bab I : PENGENALAN INTELEGENSI BUATAN
1.1 Apakah Intelegensi Buatan (AI) itu?
1.2 Tujuan Akhir Al.
1.3 Karakteristik Al.
1.4 Sejarah Al.
1.5 Perkembangan Al clan Aplikasinya.
1.6 Latihan

Bab 2: LISP
2.1 Apakah LISP?
2.2 Konsep Dasar.
2.3 Evaluasi clan Pengikatan.
2.4 Manipulasi List.
2.5 1/0.
2.7 Pendefinisian Fungsi.
2.8 Fungsi Pemetaan (Mapcar).
2.9 Rekursi Dan Iterasi.
2.10 Manipulasi List Lanjut.
2.11 Lambda.
2.12 Pengurutan
2.13 Latihan

Bab 3: PROLOG
3.1 Apakah Prolog Itu?
3.2 Penggunaan Interpreter Prolog.
3.3 Ciri Bahasa Prolog.
3.4 Struktur Program Prolog
3.5 LIST.
3.6 Backtracking.
3.7 Cut (!)
3.8 Negasi dan fail.
3.9 Latihan

Bab 4: KONTROVERSI LISP ++ PROLOG
4.1 Pengenalan
4.2 Program Numerik Sederhana
4.3 Program List
4.4 Latihan

Bab 5: RUANG MASALAH
5.1 Pengenalan
5.2 Apakah masalah Al ?
5.3 "Tantangan Utama"Al?
5.4 Isu masalah implementasi Al.
5.5 Masalah Misionari dan Kanibal
5.6 Latihan

Bab 6: REPRESENTASI PENGETAHUAN
6.1 Pengenalan.
6.2 Perwakilan Masalah.
6.3 Metoda representasi pengetahuan dan logika.
6.4 Jaringan semantik.
6.5 Skrip.
6.6 Daftar dan pohon.
6.7 Kerangka
6.8 Perbandingan skema perwakilan pengetahuan.
6.9 Penggabungan dua teknik dasar.
6.10 Latihan

Bab 7: PENCARIAN
7.1 Apakah Pencarian itu?
7.2 Apakah Algoritma Pencadan adalah Al?
7.3 Bagaimana Algoritma Pencadan dipakai oleh Al?
7.4 Metoda Pencadan dan Ukuran Prestasi
7.5 Pencadan Seragam
7.6 Pencarian Deterministik dan Heudstik
7.7 Pencadan Adversarial (Game)
7.8 Pohon Game (Game Tree)
7.9 Latihan

Bab 8: GAME
8.1 Pengenalan
8.2 Sejarah Game
8.3 Jenis Game
8.4 Game Perang
8.5 Mesin Keadaan
8.6 Pencadan Lintasan
8.7 Logika Fuzzy
8.8 Game catur dengan satu "Kuda"
8.9 Game Tic-Tac-Toe
8.10 Latihan

Bab 9: ROBOTIKA
9.1 Apakah Robotika itu?
9.2 Teknologi Robotika?
9.3 Perkembangan dan Pemanfaatan Teknologi Robotika.
9.4 Penjualan Robot.
9.5 Penelitian Lintas Disiplin Ilmu.
9.6 Latihan.

Bab 10 : PENGENALAN SISTEM PAKAR
10.1 Apakah Sistem Pakar itu?
10.2 Kelebihan dan Kekurangan Sistem Pakar?
10.3 Konsep Dasar Sistem Pakar?
10.4 Pengembangan Sistem Pakar?
10.5 Latihan.

Bab 1 1: PENGOLAHAN BAHASA ALAMI
11.1 Apakah bahasa alami itu?
11.2 Masalah bahasa alami.
11.3 Analisa kalimat.
11.4 Implementasi
11.5 Latihan

Daftar Pustaka


Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra