Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Selasa, 22 Maret 2016

Manajemen Sumber Daya Manusia.Edisi 14.Gary Dessler

 Judul Buku : Manajemen Sumber Daya Manusia – Human Resource Management Disertai CD Book Edisi 14

Judul Buku:Manajemen Sumber Daya Manusia – Human Resource Management Disertai CD Book Edisi 14
Pengarang:Gary Dessler
Penerbit:Salemba Empat
Cetakan:Edisi 14
Tahun Terbit:2015
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:850
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:21 x 28
Berat:1100
Kondisi:Baru
Harga:Rp   209.900 Diskon 15%
Bayar:Rp 178.415
Stock:1


Manajemen Sumber Daya Manusia – Human Resource Management Disertai CD Book Edisi 14
Pengarang : Gary Dessler
Penerbit : Salemba Empat


DAFTAR ISI

BAGIAN SATU       PENGANTAR
1 Pengantar Manajemen Sumber Daya Manusia-2
APAKAH YANG DIMAKSUD MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA, DAN MENGAPA SANGAT PENTING?_3
Apa yang Dimaksud Manajemen Sumber Daya Manusia?_3
Mengapa Manajemen Sumber Daya Manusia Penting bagi Semua Manajer?_4
Aspek Lini dan Staf dari Manajemen Sumber Daya Manusia-7
Tugas Sumber Daya Manusia dari Manajer Lini-7
Tugas Manajer Sumber Daya Manusia-8
Mengorganisasi Tanggung Jawab Departemen Sumber Daya Manusia-8 Manajemen SDM Lini dan Staf Kooperatif: Sebuah Contoh-10
TREN YANG MEMBENTUK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA-11 Kemajuan Teknologi-1 I
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Portal SDM_I 1
Tren Globalisasi dan Kompetisi-1 2
Utang ("Leverage") dan Deregulasil 3
Tren dalam Sifat PekerjaanI 3
n MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENINGKATKAN LAYANAN PELANGGAN SEBUAH BANK-14
Tren Demografis dan Angkatan KerjaI 5
Tantangan dan Tren EkonomiI 7
MANAJER SUMBER DAYA MANUSIA YANG BARLI-1 8
Mereka Lebih Berfokus pada Isu-Isu Gambaran Besar yang StrategisI 8
Mereka Berfokus untuk Meningkatkan Kinerja-18
Mereka Mengukur Kinerja dan Hasil SDM-19
Mereka Menggunakan Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Bukti-20
Mereka Menambah Nilai-20
Mereka Menggunakan Cara-Cara Baru untuk Memberikan Layanan SDM-20
Mereka Menggunakan Pendekatan Manajemen Bakat untuk Mengelola Sumber Daya Manusia-20
Mereka Mengelola Keterlibatan Karyawan-21
Mereka Mengelola Etika-21
Mereka Memahami Filosofi Sumber Daya Manusia Mereka-21
Mereka Mempunyai Kompetensi Baru-22
KOMPETENSI MANAJER SUMBER DAYA MANUSIA-22
Sertifikasi SDM-23
Basis Pengetahuan HRCI-24
RENCANA BUKU INI-24
Tema dan Fitur Dasar 24
TINJAUAN DAFTAR ISI BAB-25
Bagian 1: Pengantar-25
Bagian 2: Perekrutan, Penempatan, dan Manajemen Bakat-25
Bagian 3: Pelatihan dan Pengembangan-25
Bagian 4: Kompensasi-25
Bagian 5: Topik Pengayaan dalam Manajemen Sumber Daya Manusia-26
Topik-Topik Saling Berhubungan-26
RANGKUMAN BAGIAN BAB 26
PERTANYAAN DISKUSI 27
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-28
LATIHAN EKSPERIENSIAL-29
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (PATAGONIA)-29
KASUS TERAPAN: PERMASALAHAN JACK NELSON-30
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY-30
ISTILAH KUNCI-32
CATATAN AKHIR-32

2 Kesempatan Setara dan Hukumnya-36
HUKUM KESEMPATAN SETARA YANG BERLAKU DARI 1964 HINGGA 199137
TITLE VII DARI CIVIL RIGHTS ACTTAHUN 1964  38
Perintah Eksekutif-38
Equal Pay Act Tahun 1963   39
Age Discrimination in Employment Act Tahun 1967   39
Vocational Rehabilitation Act Tahun 1973   9
Pregnancy Discrimination Act Tahun 1978   39
Pedoman Agensi Federal-40
Keputusan Awal Pengadilan Mengenai Kesempatan Pekerjaan Setara-40
HUKUM YANG BERLAKU DARI 1991 HINGGA SAAT INI-41
Civil Rights Act Tahun 199141
Americans with Disabilities Act-42
Uniformed Services Employment and Reemployment Rights Act — 44
Genetic Information Nondiscrimination Act Tahun 2008 (GINA) — 44
Hukum Kesempatan Pekerjaan Setara Negara Bagian dan Lokal-45
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA-45
  • Dalam Rangkuman: Diskriminasi Agama dan Jenis Lainnya-45
  • Pelecehan Seksual-46
Media Sosial dan SDM 50
PEMBELAAN TERHADAP DUGAAN DISKRIMINASI-50
Peran Sentral Dampak Merugikan-51
Kualifikasi Pekerjaan Bonafid-54
Keharusan Bisnis 55
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: CONTOH-CONTOH APA YANG DAPAT DAN TIDAK DAPAT ANDA LAKUKAN-56
PROSES PENEGAKAN EEOC-58
Mediasi Sukarela-61
Arbitrase Wajib terhadap Klaim Diskriminasi-61
MANAJEMEN KERAGAMAN-62
Ancaman Potensial terhadap Keragaman-62
Beberapa Manfaat Keragaman-63
Pentingnya Keragaman-63
Mengelola Keragaman-63
Menerapkan Program Tindakan Afirmati-64
Diskriminasi Terbalik66
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN-67 RANGKUMAN BAGIAN BAB-68
PERTANYAAN DISKUSI-69
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-69
LATIHAN EKSPERIENSIAL-70
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PEKERJAAN SETARA (UPS)-71
KASUS TERAPAN: TUDUHAN PELECEHAN SEKSUAL DI PRO SPORTS-71
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 72
ISTILAH KUNCI 73
CATATAN AKHIR-74

3 Strategi dan Analisis Manajemen Sumber Daya Manusia-82
PROSES MANAJEMEN STRATEGIS-83
Proses Perencanaan Manajemen-84
Perencanaan Strategis-85
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Menggunakan Peranti Lunak Perencanaan Bisnis Terkomputerisasi-89
JENIS-JENIS STRATEGI 89
Strategi Korporat-89
Strategi Kompetitif 89
Strategi Fungsional-90
Peran Manajer dalam Perencanaan Strategis-91
MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA STRATEGIS-91
Apakah yang Dimaksud Manajemen Sumber Daya Manusi Strategic?-91
n MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA-92
Strategi Sumber Daya Manusia dalamTindakan-93
Pentingnya Keragaman: Longo Membangun Strateginya di Atas Keberagaman-94
Menerjemahkan Strategi ke Dalam Kebijakan dan Praktik Sumber Daya Manusia-. Sebuah Contoh-94
Alat-Alat Manajemen Sumber Daya Manusia Strategis-95
METRIK SDM DAN BENCHMARKING-98
Jenis-jenis Metrik — 98
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Melacak Metrik Pelamar untuk Manajemen Bakat yang Lebih Baik-98
Benchmarking dan Analisis Kebutuhan-99
Strategi dan Metrik Berbasis Strategi-99
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Analitik Angkatan Kerja/Bakat1 01
Apa yang Dimaksud Audit SDM?1 02
SDM Berbasis Bukti dan Cara Bekerja secara 11miah-103
n MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI  DAN WIRAUSAHAWAN  104
SISTEM KERJA BERKINERJA TINGGI-1 04
Kebijakan dan Praktik Sumber Daya Manusia Berkinerja Tinggi_l 05
RANGKUMAN BAGIAN BAB-106
PERTANYAAN DISKUSI-107
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-107
LATIHAN EKSPERIENSIAL-108
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN STRATEGIS (KERAMAHAN JOIE DE VIVRE)-709
KASUS TERAPAN: SIEMENS MEMBANGUN SISTEM SDM BERORIENTASI STRATEGI 109
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 1 10
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-110
ISTILAH KUNCI-1 13
CATATAN AKHIR1 13

BAGIAN DUA          PEREKRUTAN, PENEMPATAN, DAN MANAJEMEN BAKAT
4     Proses Analisis Pekerjaan dan Manajemen Bakat-116
PROSES MANAJEMEN BAKAT-117
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Peranti Lunak Manajemen Bakat  19
DASAR-DASAR ANALISIS PEKERJAAN-719
Kegunaan Informasi Analisis Pekerjaan-120 Melakukan Analisis Pekerjaan-121
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENDONGKRAK PRODUKTIVITAS MELALUI DESAIN ULANG KERJA_121
METODE UNTUK MENGUMPULKAN INFORMASI ANALISIS PEKERJAAN-724
Wawancara_124
Kuesioner-1 28
Observasi-1 28
Catatan Harian/Log Peserta-1 29
Teknik Analisis Pekerjaan Kuantitatif 1 29
Metode Analisis Pekerjaan Elektronik1 30
MENULIS DEKSRIPSI PEKERJAAN-131
Pentingnya Keragaman-1 33
Identifikasi Pekerjaan-133
Rangkuman Pekerjaan-135
Tanggung Jawab dan Tugas_135
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MENULIS DESKRIPSI PEKERJAAN YANG MEMATUHI ADA-1 36
  • Standar Kinerja dan Kondisi Kerja-136
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: MENGGUNAKAN O*NET 37
Media Sosial dan SDM 140
MENULIS SPESIFIKASI PEKERJAAN-140
Spesifikasi untuk PersonelTerlatih versus TidakTerlatih1 40
Spesifikasi Berdasarkan pada Penilaian-141
Spesifikasi Pekerjaan Berdasarkan pada Analisis Statistis-141
Matriks Persyaratan Pekerjaan-142
MENGGUNAKAN MODEL DAN PROFIL DALAM MANAJEMEN BAKAT-143
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRATIK SDM DI SELURUH DUNIA: CONTOH DAIMLER ALABAMA-144
  • Melihat Kompetensi secara Lebih Dekat-1 44
Bagaimana Menulis Pernyataan Kompetensi-145
RANGKUMAN BAGIAN BAB 147
PERTANYAAN DISKUSI 148
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-148
LATIHAN EKSPERIENSIAL-149
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN BAKAT (THE WEATHER CHANNEL)_l 50
KASUS TERAPAN: BANJIRl 50
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 1 50
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-151
ISTILAH KUNCI-152
CATATAN AKHIR-152

5 Perencanaan Personel dan Perekrutan-156
PENGANTAR 157
PERENCANAAN DAN PERAMALAN ANGKATAN KERJA-158
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Perencanaan Angkatan Kerja—l58 Strategi dan Perencanaan Angkatan Kerja-159
Peramalan Kebutuhan Personel (Permintaan Tenaga Kerja)-160
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM-161
MERAMALKAN PENAWARAN KANDIDAT DART DALAM-162 Meramalkan Penawaran Kandiclat dari Luar-1 63
Peran Pemantauan Angkatan Kerja Prediktif dalam Manajemen Bakat1 64
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: MERAMALKAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA-164
Mengembangkan Rencana Tinclakan untuk Menyesuaikan Proyeksi PenawaranTenaga Kerja dengan Permintaan Tenaga Kerja-164
Perencanaan SulksesiI 64
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Sistem Suksesi-165
MENGAPA PEREKRUTAN EFEKTIF PENTING-165
Piramida Hasil Perekrutan 166
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: AKTIVITAS PRAPEKERJAAN-1 66
  • Mengorganisasi Cara Anda Merekrut-167
SUMBER KANDIDAT INTERNA-167
Menemukan Kandidat Internal-167
SUMBER KANDIDAT DART LUAR-1 68
Perekrutan Informal dan Pasar Pekerjaan TersembunyiI 68
Merekrut via Internet-1 68
Media Sosial dan SDM-169
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Menggunakan Pelacakan Pelamar-1 70 Periklanan-1 72
Agensi Pekerjaan-173
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: KARYAWAN KONTRAK-176 Offshoring dan Outsourcing Pekerjaan-176
PEREKRUT EKSEKUTIF-11 77
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: MEREKRUT 101178
Rujukan dan Walk-in-1 79
Layanan Perekrutan Atas Permintaan-1 79
Perekrutan Perguruan TinggiI 80
Telecommuter 1 81
Personel Militer-181
SDM Berbasis Bukti: Mengukur Efektivitas Perekrutan dan Mengurangi Biaya Perekrutan-181
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MEMANGKAS BIAYA PEREKRUTAN 1 82
MEREKRUT ANGKATAN KERJA YANG LEBIH BERAGAM-11 83 MerekrutWanita-183
Merekrut Orang Tua Tunggal-1 84
Pekerja Berusia Lanjut-1 84
Pentingnya Keragaman-1 85
Merekrut Minoritas 185
Pekerja dengan Disabilitas — 186
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: PEDOMAN APLIKASI-186
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: FORMULIRLAMARAN DAN HUKUM EEO 187
MENGEMBANGKAN DAN MENGGUNAKAN FORMULIR APLIKASI-11 87 Tujuan clari Formulir Aplikasi-187
Menggunakan Formulir Aplikasi untuk Meramalkan Kinerja-188
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: ARBITRASE WAJIB 1 88
RANGKUMAN BAGIAN BAB-188
PERTANYAAN DISKUSI-189
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-190
LATIHAN EKSPERIENSIAL-190
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PEREKRUTAN (HAUTELOOK)-1 91
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PERENCANAAN DAN PEREKRUTAN PERSONEL (GAWKER MEDIA)-191
KASUS TERAPAN: MENEMUKAN ORANG-ORANG YANG MEMILIKI GAIRAH TERHADAP PEKERJAAN MEREKA-11 91
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 192
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-193
ISTILAH KUNCI 194
CATATAN AKHIR195

6 Tes dan Seleksi Karyawan — 200
MENGAPA SELEKSI KARYAWAN ITU PENTING-201
DASAR-DASAR PENGETESAN DAN PENYELEKSIAN KARYAWAN-202 Reliabilitas-202
Valiclitas-203
SDM Berbasis Bukti: Bagaimana Melakukan Validasi Tes-204
Bias 206
Analisis Utilitas 207
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENGGUNAKAN UJIAN UNTUK MEMANGKAS BIAYA DAN MENDONGKRAK LABA-207
Generalisasi Validitas208
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: TES DAN KESEMPATAN PEKERJAAN SETARA-208
  • Hak Individual Peserta Tes dan Keamanan Tes-209
Pentingnya Keragaman: Isu Gender dalam Tes-209
Bagaimana Pemberi Kerja Menggunakan Tes di Tempat Kerja?-210
JENIS-JENISTES-210
Tes Kemampuan Kognitif — 210
Tes Kemampuan Motorik dan Fisik — 211
Mengukur Kepribadian dan Minat-211
Tes Pencapaian-2112
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM:: Komputerisasi, Tes Daring, dan Analisis Data-213
SAMPEL DAN SIMULASI KERJA-214
Menggunakan Pengambilan Sampel Kerja untuk Seleksi Karyawan-214
Tes Penilaian Situasional 215
Pusat Penilaian Manajemen — 215
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIKSDM DISELURUHDUNIA: TES DITIONGKOK-216 Tes Situasional dan Simulasi Berbasis Video-217
Pendekatan Pelatihan dan Evaluasi Kerja Miniatur-217
Tinjauan Pekerjaan Realistis-218
Memilih Metode Seleksi 218
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: TES DAN SELEKSI KARYAWAN-219
INVESTIGASI LATAR BELAKANG DAN METODE SELEKSI LAINNYA-219
Mengapa Kita Harus Melakukan Investigasi Latar Belakang dan Pengecekan Referensi?-220
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MEMBERIKAN REFERENSI-221 Bagaimana Cara Mengecek Latar Belakang Kandidat-221
  • Media Sosial dan SDM-222
Menggunakan Jasa Informasi Prapekerjaan-223
Tes Poligraf dan Kejujuran-226
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: TES UNTUK KEJUJURAN-227
Grafologi-227
"Detektor Kebohongan Manusia"-228
Ujian Fisik-228
Penyaringan Penyalahgunaan Obat-obatan-229
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MEMBERIKAN REFERENSI-229 Mematuhi Hukum Imigrasi-230
RANGKUMAN BAGIAN BAB-231
PERTANYAAN DISKUSI — 232
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-232
LATIHAN EKSPERIENSIAL-232
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: TES DAN SELEKSI KARYAWAN (PATAGONIA)-233
KASUS TERAPAN: ORANG DALAM-234
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 234
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-236
ISTILAH KUNCI — 237
CATATAN AKHIR-237

7     Mewawancarai Kandidat 244
JENIS-JENIS DASAR WAWANCARA-245
Wawancara Terstruktur versus Tidak Terstruktur-246
Isi Wawancara Denis Pertanyaan Apa yang Harus Diajukan)-247
Bagaimana Kita Harus Melakukan Wawancara Tersebut?-248
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Wawancara Berbasis Situs — 249
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: GREAT WESTERN BANK-250
  • Tiga Cara untuk Membuat Wawancara Lebih Berguna-252
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MEWAWANCARAI KANDIDAT 252
KESALAHAN YANG DAPAT MENGURANGI KEGUNAAN WAWANCARA-253
Kesan Pertama (Penilaian Seketika)_253
Tidak Mengklarifikasi Apa yang Dibutuhkan Pekerjaan-253
Kesalahan Urutan Kandidat (Kontras) dan Tekanan untuk Merekrut-254
Perilaku Nonverbal dan Manajemen Impresi-254
Pengaruh Karakteristik Personal: Daya Tarik, Gender, Ras-255
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: PRAKTIK SELEKSI DI LUAR NEGERI-256
  • Perilaku Pewawancara 257
Media Sosial dan SDM 257
BAGAIMANA MERANCANG DAN MELAKUKAN WAWANCARA YANG EFEKTIF-257 Merancang Wawancara Situasional Terstruktur-258
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: BAGAIMANA MELAKUKAN WAWANCARA YANG EFEKTIF-259
Manajemen Bakat: Profit dan Wawancara Karyawan-261
MENGEMBANGKAN DAN MEMBERIKAN PENAWARAN PEKERJAAN-261 RANGKUMAN BAGIAN BAB-263
PERTANYAAN DISKUSI-264
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-264
LATIHAN EKSPERIENSIAL-265
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MEWAWANCARAI KANDIDAT (ZIPCAR)-266 KASUS TERAPAN: WAWANCARA LEPAS KENDALI267
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 267
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-268
ISTILAH KUNCI-269
CATATAN AKHIR-269
LAMPIRAN 1 PEDOMAN WAWANCARA TERSTRUKTUR 274
LAMPIRAN 2 PEDOMAN WAWANCARA UNTUK PESERTA WAWANCARA-277

BAGIAN TIGA        PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN
8     Pelatihan dan Pengembangan Karyawan-280
MELAKUKAN ORIENTASI DAN MENYAMBUT KARYAWA BARU-281
Tujuan dari Orientasi/Penyambutan Karyawan-282
Proses Orientasi 282
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: BUKU PEDOMAN KARYAWAN 283 TINJAUAN MENGENAI PROSES PELATIHAN-284
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PELATIHAN DAN HUKUM-284 Menyejajarkan Strategi dan Pelatihan-285
Pelatihan dan Kinerja-285
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: PROGRAM PELATIHAN YANG MEMUTAR BALIKKAN MACY'S-285
Proses Pelatihan Lima Langkah ADDIE-286
Melakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan-286
Mendesain Program Pelatihan-288
Mengembangkan Program-293
MENG I MPLEMENTASI KAN PROGRAM PELATIHAN-293
Pelatihan On-the-Job-293
Pelatihan Magang-295
Pembelajaran Informal-295
Pelatihan Instruksi Pekerjaan-295
Kuliah-296
Pembelajaran Terprogram-296
Pemodelan Perilaku 297
Pelatihan Berbasis Audiovisual_ 297
Pelatihan Ruang Depan-298
Sistem Dukungan Kinerja Elektronik (Electronk Performance Support Systems—EPSS)_298 Konferensi Video-298
Pelatihan Berbasis Komputer (Computer-Based Training—CBT)-298
Pembelajaran dengan Simulasi-299
Teknik Pelatihan Seumur Hidup dan Literasi-300
Pelatihan Tim 300
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM-301
Ruang Kelas Maya-302
Pembelajaran Bergerak-302
Media Sosial dan SDM 303
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: MENCIPTAKAN PROGRAM PELATIHAN ANDA SENDIRI-303
MENERAPKAN PROGRAM PENGEMBANGAN MANAJEMEN-304
Strategi dan Pengembangan-304
Penilaian Kandidat dan Jaringan 9-Kotak-305
Pelatihan On-the-Job Manajerial-306
Pendekatan Coaching/Pemain Pengganti-306
Pelatihan dan Teknik Pengembangan Manajemen di Luar Pekerjaan-306 Pengembangan Kepemimpinan di GE-308
Manajemen Bakat dan Penugasan Pengembangan Diferensial-309
MENGELOLA PROGRAM PERUBAHAN ORGANISASI-309
Apa yang Harus Diubah-309
Proses Perubahan Lewin-311
Memimpin Perubahan Organisasi-311
Menggunakan Pengembangan Organisatoris-312
MENGEVALUASI UPAYA PELATIHAN-314
Mendesain Studi-314
Pengaruh Pelatihan yang Harus Diukur-315
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENILAI DAMPAK PELATIHAN 315 RANGKUMAN BAGIAN BAB-315
PERTANYAAN DISKUSI-317
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-317
LATIHAN EKSPERIENSIAL 318
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PELATIHAN (PEMBELAJARAN WILSON)_319
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MELATIH DAN MENGEMBANGKAN KARYAWAN (WITNESS.ORG)-319
KASUS TERAPAN: MENCIPTAKAN RODA KEMBALI DI APEX DOOR COMPANY 319
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY-320
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN
KINERJA DI KASUS HOTEL PARIS-321
ISTILAH KUNCI-323
CATATAN AKHIR-323

9 Manajemen dan Penilaian Kinerja-328
DASAR-DASAR MANAJEMEN DAN PENILAIAN KINERJA-329
Proses Penilaian Kinerja-330
Mengapa Kita Harus Menilai Kinerja?_330
Manajemen Kinerja-331
Menggunakan Teknologi Informasi untuk Mendukung Manajemen Kinerja-332
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: MANAJEMEN KINERJA DI GENERAL DYNAMICS ARMAMENT SYSTEMS (GDAS)-333
MENDEFINISIKAN SASARAN KARYAWAN DAN STANDAR KINERJA-333
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENETAPKAN SASARAN KINERJA DI BALL CORPORATION-333
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: CARA MENETAPKAN SASARAN YANG EFEKTIF-334
Siapakah yang Harus Melakukan Penilaian?_335
Media Sosial dan SDM 338
TEKNIK-TEKNIK UNTUK MENILAI KINERJA 338
Metode Skala Penilaian Grafis-338
Metode Peringkat Alternasi-338
Metode Perbandingan Berpasangan-341
Metode Distribusi Paksa-341
Metode Insiden Kritis-342
Formulir Naratif-342
Skala Penilaian Berdasarkan Perilaku-342
Skala Standar Campuran-345
Manajemen Berdasarkan Sasaran-345
Penilaian Kinerja Terkomputerisasi dan Berbasis Situs-346
Pemantauan Kinerja Elektronik-348
Hari-Hari Percakapan-348
Menggunakan Lebih dari Satu Metode-348
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: SISTEM MANAJEMEN KINERJA GLOBAL BARU DI TRW-348
MENANGANI KESALAHAN PENILAI DALAM MASALAH PENILAIAN Permasalahan Penilaian Potensial-349
Pentingnya Keragaman: Permasalahan Bias-350
Pedoman untuk Penilaian yang Efektif 351
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: MENILAI KINERJA 353
MENGELOLA WAWANCARA PENILAIAN-354
Bagaimana Melakukan Wawancara Penilaian — 354
Bagaimana Menangani Bawahan yang Defensif   355
Bagaimana Mengkritik Bawahan-356
Bagaimana Menangani Peringatan Formal Tertulis-356
MANAJEMEN BAKAT DAN PENILAIAN KARYAWAN 357
Menilai dan secara Aktif Mengelola Karyawan-357
Melakukan Segmentasi dan secara Aktif Mengelola Karyawan dalam Praktik-357
RANGKUMAN BAGIAN BAB-358
PERTANYAAN DISKUSI-359
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-360
LATIHAN EKSPERIENSIAL-360
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN KINERJA (CALIFORNIA HEALTH FOUNDATION)-361
JUDUL VIDEO: PENILAIAN (HAUTELOOK)_361
JUDUL VIDEO: PENILAIAN (THE WEATHER CHANNEL)-361
KASUS TERAPAN: MENILAI SEKRETARIS DI SWEETWATER U 362
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 363
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-364
ISTILAH KUNCI-365 CATATAN AKHIR-365

10 Mengelola Retensi, Keterlibatan, dan Karier Karyawan
MENGELOLA PERPUTARAN DAN RETENSI KARYAWAN 371
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: PERPUTARAN DAN KINERJA-372
  • Mengelola Perputaran Sukarela-373
Strategi Retensi untuk Mengurangi Perputaran Sukarela-373
Pendekatan Komprehensif untuk Mempertahankan Karyawan-374
Media Sosial dan SDM 375
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: IBM MENGELAKKAN MASALAH PERPUTARAN KARYAWAN-375
Manajemen Bakat dan Retensi Karyawan-376
Penarikan Did dari Pekerjaan-376
MENGELOLA KETERLIBATAN KARYAWAN Keterlibatan dan Kinerja Karyawan-377
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: Keterlibatan Karyawan di Rio Tinto-377
Tindakan yang Menumbuhkan Keterlibatan-378
MANAJEMEN KARIER-379
Terminologi Karier-379
Karier di Zaman Sekarang-380
Kontrak Psikologis-380
Peran Karyawan dalam Manajemen Karier-380
Peran Pemberi Kerja dalam Manajemen Karier-382
Opsi Manajemen Karier Pemberi Kerja-382
Peran Manajer-383
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Mengintegrasikan Manajemen Bakat dan Perencanaan Karier dan Suksesi 384
MANAJEMEN KARIER SIKLUS HIDUP KARYAWAN 384
Mengambil Keputusan Promosi-385
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: TETAPKAN PEDOMAN YANG JELAS UNTUK MENGELOLA PROMOSI-385
PERTIMBANGAN PRAKTIS 386
Pentingnya Keragaman: Kesenjangan Gender-386
Mengelola Transfer-388
Mengelola Pensiun-388
MENGELOLA PEMBERHENTIAN 389
Dasar untuk Memberhentikan 390
KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA:TERMINASI SESUAI KEINGINAN-391
Menghindari Tuntutan Pemberhentian Tidak Sah-391
Tanggung Jawab Penyelia-393
Proses Keluar dan Wawancara Terminasi-393
Pemberhentian Sementara dan Hukum Penutupan Pabrik-394
Menyesuaikan Diri terhadap Perampingan dan Merger-395
RANGKUMAN BAGIAN BAB-396
PERTANYAAN DISKUSI-397
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-397
LATIHAN EKSPERIENSIAL-398
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: KETERLIBATAN KARYAWAN (PTC)-399
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: PEMISAHAN KARYAWAN (GORDON LAW GROUP)-399
KASUS TERAPAN: GOOGLE BEREAKSI 399
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 400
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-400
ISTILAH KUNCI-402
CATATAN AKHIR-402
LAMPIRAN MENGELOLA KARIER ANDA DAN MENCARI PEKERJAAN-406

BAGIAN EMPAT KOMPENSASI
11 Menyusun Rencana Bayaran Strategis-416
FAKTOR-FAKTOR DASAR DALAM MENENTUKAN TINGKAT BAYARAN-417
Menyearahkan Total Imbalan dengan Strategi-418
Keadilan dan Pengaruhnya pada Tingkat Bayaran-418
Pertimbangan Hukum dalam Kompensasi-419
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: HARI KERJA 420
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: KONTRAKTOR INDEPENDEN-423
  • Pengaruh Serikat Pekerja pada Keputusan Kompensasi-424
Kebijakan Bayaran — 425
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: WEGMANS FOODS 425
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: MENGOMPENSASI KARYAWAN EKSPATRIAT-426
METODE EVALUASI PEKERJAAN-427
Faktor-Faktor yang Dapat Dikompensasi-428
Menyiapkan Evaluasi Pekerjaan-428
Metode Evaluasi Pekerjaan: Pemeringkatan-429
Metode Evaluasi Pekerjaan: Klasifikasi Pekerjaan-431
Metode Evaluasi Pekerjaan: Metode Poin-431
Evaluasi Pekerjaan Terkomputerisasi-432
BAGAIMANA MENCIPTAKAN RENCANA BAYARAN KOMPETITIF-PASAR-433
  1. Memilih Benchmark Job 433
  2. Memilih Faktor yang Dapat Dikompensasi-433
  3. Memberikan Bobot pada Faktor yang Dapat Dikompensasi — 434
  4. Mengubah Persentase Menjadi Poin untuk Setiap Faktor_434
  5. Mendefinisikan Derajat Setiap Fak-tor-435
  6. Menentukan Poin Derajat Faktor untuk Setiap Faktor — 435
  7. Meninjau Deskripsi Pekerjaan dan Spesifikasi Pekerjaan-435
  8. Mengevaluasi Pekerjaan-436
  9. Menggambar Kurva Upah Sekarang (Internal)_437
  10. Melakukan Analisis Pasar: Survei Gaji-437
  11. Menggambar Kurva Upah Pasar (Eksternai)_439
  12. Membandingkan dan Menyesuaikan Tingkat Upah Sekarang dan Pasar untuk Pekerjaan-439
  13. Mengembangkan Grade Bayaran-440
  14. Menetapkan KisaranTingkat Bayaran-442
  15. Menangani Pekerjaan yang Tersisa-443
  16. Mengoreksi Tingkat Bayaran yang di Luar Garis-443
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: MENYUSUN RENCANA KERJAYANG DAPAT DILAKSANAKAN-444
MENETAPKAN HARGA PEKERJAAN MANAJERIAL DAN PROFESIONAL-445
Apakah yang Menentukan Bayaran EksekutiP-445
Mengompensasi Eksekutif dan Manajer-446
Mengompensasi Karyawan Profesional-446
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Administrasi Gaji-447
TOPIK KONTEMPORER DALAM KOMPENSASI 448
Bayaran Berbasis Kompetensi-448
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: PROGRAM BAYARAN BERBASIS KINERJA JLG-449
Broodbanding_450
Manajemen Bakat dan Mengelola Alokasi Kompensasi secara Aktif-451
Nilai Sebanding-451
Pentingnya Keragaman: Kesenjangan Bayaran-453
Pengawasan Dewan terhadap Bayaran Eksekutif-453
Total Imbalan, Pengakuan, dan Kinerja Karyawan-453
RANGKUMAN BAGIAN BAB 454
PERTANYAAN DISKUSI-455
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-456
LATIHAN EKSPERIENSIAL-456
JUDUL VIDEO: PERENCANAAN (PERMAINAN PERAN TWZ)-457
KASUS TERAPAN: KETIDAKADILAN GAJI DI ASTRAZENECA 457 KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 458
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-459
ISTILAH KUNCI 460
CATATAN AKHIR-461

12 Bayaran Berdasarkan Kinerja dan Insentif Finansial-466
PERAN UANG DALAM MOTIVASI-467
Terminologi Bayaran Insentif 468
Menghubungkan Strategi, Kinerja, dan Bayaran Insentif 468
Motivasi dan Insentif 46
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: INSENTIF KARYAWAN DAN HUKUM 470
PROGRAM INSENTIF DAN PENGAKUTAN KARYAWAN INDIVIDUAL-471
Pekerjaan Per Potong_471
Bayaran Berdasarkan Jasa sebagai Insentif-472
Pentingnya Keragaman-473
Insentif untuk Karyawan Profesional-474
Penghargaan Non-finansial dan Berbasis Pengakuan-475
Media Sosial dan SDM-475
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAI-ALAI SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN-476
  • Desain Pekerjaan-476
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: DAPATKAH INSENTIF FINANSIAL DAN NONFINANSIAL MENDONGKRAK KINERJA DI RANTAI MAKANAN CEPAT SAJI?-477
INSENTIF UNTUIKTENAGA PENJUAL-478
Rencana Penjualan-478
Rencana Komisi-479
Rencana Kombinasi 479
Memaksimalkan Hasil Penjualan-479
Insentif Penjualan dalam Aksi-480
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Seberapa Efektifkah Insentif Anda?-481
INSENTIF UNTUK MANAJER DAN EKSEKUTIF-482
Strategi dan Paket Imbalan Jangka Panjang dan Imbalan Total Eksekutif-482
Insentif Jangka Pendek dan Bonus Tahunan-483
Insentif Jangka Panjang Strategis-486
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA-487
  • Insentif Eksekutif Lainnya-488
RENCANA INSENTIF TIM DAN SELURUH ORGANISASI-488
Bagaimana Mendesain Insentif Tim-488
SDM Berbasis Bukti: Ketidakadilan yang Melemahkan Insentif Tim-490
Rencana Pembagian Laba-490
Rencana Scanlon-491
Rencana Pembagian Keuntungan Lainnya--492
Rencana Bayaran Berisiko-493
Rencana Kepemilikan Sahara Karyawan-493
Rencana Insentif dalam Praktik: Nucor 494
RANGKUMAN BAGIAN BAB-494
PERTANYAAN DISKUSI-495
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-495
LATIHAN EKSPERIENSIAL-496
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MOTIVASI (PERMAINAN PERAN TWZ) ... ~497
JUDUL VIDEO: MEMOTIVASI KARYAWAN MELALUI KULTUR PERUSAHAAN (ZAPPOS) _498
KASUS TERAPAN: MEMASUKKAN KONSEP TIM KE DALAM KOMPENSASI—ATAU TIDAK 498
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 499
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS 500
ISTILAH KUNCI 501 CATATAN AKHIR-502

13 Tunjangan dan Pengabdian—508
PENDAHULUAN: GAMBARAN TUNJANGAN SAAT INI-509
Masalah Kebijakan-51 0
BAYARAN UNTUK WAKTU LIBUR-511
Asuransi Pengangguran-511
Liburan dan Hari Raya-512
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: BEBERAPA ASPEK HUKUM DART LIBOR DAN HARI RAYA-513
  • Cuti Sakit-513
Media Sosial dan SDM 514
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENGENDALIKAN CUTI SAKIT-514
  • Cuti dan Undang-undang Cuti Keluarga dan Medis-515
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PEDOMAN FMLA-515
  • Uang Pesangon-517
Tunjangan Pengangguran Tambahan-517
TUNJANGAN ASURANSI-518
Kompensasi Pekerja-518
Asuransi Rumah Sakit, Kesehatan, dan Disabilitas-520
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: SISI HUKUM DARI TUNJANGAN KESEHATAN-521
    Meningkatkan Kinerja:Tren dalam Kendall Biaya Layanan Kesehatan Pemberi Kerja-523
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: DOKTER BERBICARA MELALUI TELEPON-526
  • Perawatan Jangka Panjang-526
Asuransi Jiwa-526
Tunjangan untuk Pekerja Paruh Waktu dan Kontingen-527
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: PENGUMPULAN RISIKO TUNJANGAN ASURANSI MULTINASIONAL-527
TUNJANGAN PENSIUN-527
Social Security-527
Rencana Uang pensiun-528
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PERENCANAAN UANG PENSION DAN HUKUMNYA-530
  • Uang Pensiun dan Pensiun Dini_531
Meningkatkan Kinerja Melalul SISDM: Sistem Manajemen Tunjangan Online-531
TUNJANGAN LAYANAN PRIBADI DAN RUMAH TANGGA 532
Layanan Pribadi-532
Tunjangan Ramah Keluarga (Kehidupan-Pekerjaan)_533
Tunjangan Layanan Pribadi Lainnya_535
Pentingnya Keragaman:Tunjangan Pasangan Domestik-535
Hak Istimewa Eksekutif 536
PROGRAM TUNJANGAN FLEKSIBEL-536
Pendekatan Kafetaria 537
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: TUNJANGAN DAN PERSEWAAN KARYAWAN-537
Jadwal Kerja Fleksibel-538
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: NES RENTALS 538
RANGKUMAN BAGIAN BAB-539
PERTANYAAN DISKUSI-540
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-541
LATIHAN EKSPERIENSIAL-541
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: BAYARAN BERDASARKAN KINERJA DAN INSENTIF FINANSIAL (JOIE DE VIVRE HOSPITALITY)-542
KASUS TERAPAN: MOGOK DEMI TUNJANGAN 542
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 543
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-543
ISTILAH KUNCI-545
CATATAN AKHIR-545

BAGIAN LIMA       TOPIK PENGAYAAN DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
14 Etika, Relasi Karyawan, dan Periakuan Adil di Tempat Kerja-552
DASAR-DASAR ETIKA DAN PERLAKUAN ADIL DI TEMPAT KERJA 553
Makna Etika 554
Etika dan Hukum 554
Etika, Kebijakan Publik, dan Hak Karyawan-555
Ketidakadilan di Tempat Kerja-556
Mengapa Kita Harus Memperlakukan Karyawan secara Adil?-556
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: PABRIK FOXCONN DI SHENZHEN, TIONGKOK-557
Peninclasan dan Viktimisasi 558
APAKAH YANG MEMBENTUK PERILAKU ETIS DI TEMPAT KERJA?-559
Orang (Apa Penyebab Apel Busuk?)_559
Situasi Etika Manakah yang Menyebabkan Situasi Buruk (Etika Berbahaya)?_560
Apa Saja "Tong Buruknya"?—Faktor Luar yang Membentuk Pilihan Etis-560
Rangkuman: Beberapa Pedoman yang Harus Diingat Ketika Mengelola Perilaku Etis di Tempat Kerja-563
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: ETIKA BISNIS KECIL-563
MENGGUNAKAN ALAT-ALAT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MEMPROMOSIKAN ETIKA DAN PERLAKUAN ADIL-564
Alat Seleksi-564
Alat-Alat Pelatihan-565
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Mematuhi Sarbanes-Oxley-565
Alat Penilaian Kinerja-566
Kebijakan Privasi Karyawan-566
Media Sosial dan SDM 567
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PENGAWASAN ELEKTRONIK-567
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: PENGAWASAN DAN LABA-568
  • Imbalan dan Sistem Disipliner-568
MENGELOLA DISIPLIN KARYAWAN-568
Tiga Pilar-569
Pentingnya Keragaman: Membandingkan Laki-laki dan Perempuan dalam Situasi Pendisiplinan-570
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: MENDISIPLINKAN KARYAWAN-570
MENGELOLA RELASI KARYAWAN 572
Apa Itu"Relasi Karyawan?-572
Memperbaiki dan Menilai Relasi Karyawan Melalui Komunikasi yang Lebih Baik-572
Mengembangkan Program Pengakuan/Relasi Karyawan-574
Menciptakan Strategi Keterlibatan Karyawan-574
Media Sosial dan SDM 575
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: SISTEM SARAN EFEKTIF BIAYA 576 RANGKUMAN BAGIAN BAB 576
PERTANYAAN DISKUSI-577
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-577
LATIHAN EKSPERIENSIAL-578
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: WHISTLEBLOWER DI NSA (ETIKA DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DART BISNIS)-579
KASUS TERAPAN: ENRON, ETIKA, DAN KULTUR ORGANISAI-580 KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 581
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS 581
ISTILAH KUNCI-583
JAWABAN KUIS ETIKA-583
CATATAN AKHIR-584

15 Relasi Tenaga Kerja dan Tawar Menawar Kolektif-590
GERAKAN TENAGA KERJA — 591
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA:"ANTI-WALMART"-592
  • Mengapa Pekerja Berorganisasi?_592
Apakah yang Diinginkan Serikat Pekerja?_593
AFL-CIO dan SEIU 594
SERIKAT PEKERJA DAN HUKUM-595
Periode Dorongan Kuat: Undang-undang Norris-LaGuardia (1932) dan Relasi Tenaga Kerja Nasional (atau Wagner) (1935)595
Periode Dorongan yang Dimodifikasi dan Dibarengi dengan Regulasi: Undang-undang Taft-Harley (1947)597
Praktik Pekerja Serikat yang Tidak Adil-597
DORONGAN SERIKAT PEKERJA DAN PEMILIHAN UMUM-599
Cara untuk Kalah dalam Pemilihan NLRB-605
SDM Berbasis Bukti: Apakah yang Harus Diharapkan Dilakukan Serikat Pekerja Untuk Memenangkan Pemilihan Umum-606
Peran Penyelia-606
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PERATURAN MENGENAI LITERATUR DAN AJAKAN-607
  • Desertifikasi Pemilihan Umum: Mengusir Serikat Pekerja-608
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: FRANCIS DATANG UNTUK MENOLONG PEKERJA-608
PROSES TAWAR-MENAWAIR KOLEKTIF-608
Apa yang Dimaksud Tawar-Menawar KolektiV-608
Apakah Itu Niat baik?_609
Tim Negosiasi-61 0
Menghitung Biaya Kontrak — 610
Komponen Tawar-Menawar — 610
Membangun Keterampilan Negosiasi-611
PetunjukTawar-menawar-612
Jalan Buntu, Mediasi, dan Pemogokan-612
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Serikat Pekerja Menggunakan Teknologi Tinggi-616
Persetujuan Kontrak-616
MENANGANI PERSELISIHAN DAN KELUHAN-617
Sumber Keluhan-617
Prosedur Keluhan-618
Pedoman Untuk Menangani Keluhan-619
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: CARA MENANGANI SITUASI KELUHAN-619
Media Sosial dan SDM 620
GERAKAN SERIKAT PEKERJA HARI INI DAN ESOK-620
Cek Kartu dan Taktik Baru Serikat Pekerja Lainnya-621
Klausul Kooperatif 623
RANGKUMAN BAGIAN BAB-624
PERTANYAAN DISKUSI-625
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-625
LATIHAN EKSPERIENSIAL-626
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: RECAST SERI KAT-MANAJ EM EN (UPS)___627
KASUS TERAPAN: BERNEGOSIASI DENGAN WRITERS GUILD OF AMERICA 627
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 628
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-629
ISTILAH KUNCI-630
CATATAN AKHIR-630

16 Keselamatan Kerja dan Kesehatan Karyawan 636
PENDAHULUAN: KESELAMATAN KERJA DAN MANAJER-637
Mengapa Keselamatan Itu Penting-637
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MEMPERBAIKI KESELAMATAN KERJA DAPAT MENINGKATKAN LABA-638
Peran Manajemen dalam Keselamatan Kerja-638
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: PERAN PENYELIA DALAM PENCEGAHAN KECELAKAAN-639
PENGARAHAN MANAJER MENGENAI HUKUM KESELAMATAN KERJA-639
Standar OSHA dan Pengarsipan-640
Inspeksi dan Surat Pemanggilan — 641
Tanggung Jawab dan Hak dari Pemberi Kerja dan Karyawan-644
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: LAYANAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DI TEMPAT GRATIS-646
APAKAH YANG MENYEBABKAN KECELAKAAN-646
Apakah yang Menyebabkan Kondisi Tidak Aman-646
Apakah PenyebabTindakanTidakAman-647
BAGAIMANA MENCEGAH KECELAKAAN-648
Mengurangi Kondisi Tidak Aman-648
Pentingnya Keragaman: Melindungi Pekerja yang Rentan-649
Mengurangi Tindakan Tidak Aman-654
Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Penyaringan-655
Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Pelatihan-655
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Pelatihan Keselamatan Kerja Daring-656
Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Poster, Insentif, dan Penguatan Positif-656
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: Menggunakan Penguatan Positif-657
Mengurangi Tindakan Tidak Aman dengan Menumbuhkan Kultur Keselamatan Kerja-657
Mengurangi Tindakan Tidak Aman dengan Menciptakan Lingkungan Suportif 658
Mengurangi Tindakan Tidak Aman dengan Menetapkan Kebijakan Keselamatan Kerja-658
Mengurangi Tindakan Tidak Aman dengan Menetapkan Sasaran Pengendalian Kerugian Spesifik-658
Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Program Berbasis Perilaku dan Kesadaran Keselamatan Kerja-658
Mengurangi Tindakan Tidak Aman Melalui Partisipasi Karyawan-658
Melakukan Audit dan Inspeksi Keselamatan dan Kesehatan Kerja-659
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: KESELAMATAN KERJA DI SAUDI PETRO CHEMICAL-660
MENGENDALIKAN BIAYA KOMPENSASI PEKERJA-661
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: MENGURANGI KLAIM KOMPENSASI PEKERJA-661
BAHAYA KESEHATAN DI TEMPAT KERJA: PERMASALAHAN DAN CARA MENGATASINYA-661
Bahan Kimia dan Higiene Industri-661
  • KENALI HUKUM PEKERJAAN ANDA: KOMUNIKASI BAHAYA-663 Paparan Asbestos di Tempat Kerja dan Kualitas Udara-663
  • Alkoholisme dan Penyalahgunaan Zat Adiktif-663
Stres, Kejenuhan, dan Depresi-665
Memecahkan Permasalahan Ergonomika Terkait Komputer-668
Kelainan Gerakan Repetitif-668
Penyakit Menular-668
Merokok di Tempat Kerja — 669
KEAMANAN KERJA DAN MANAJEMEN RISIKO-669
Manajemen Risiko Perusahaan-669
Mencegah dan Mengatasi Kekerasan di Tempat Kerja_670
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: Pedoman untuk Memecat Karyawan BerisikoTinggi-672
Menyusun Program Keamanan Dasar-672
Persyaratan Dasar untuk Rencana PencegahanTindak Kriminal-673
Keamanan Perusahaan dan Privasi Karyawan-674
Rencana Kelangsungan Bisnis dan Keadaan Darurat-674
Media Sosial dan SDM 674
Terorisme 675
RANGKUMAN BAGIAN BAB-675 PERTANYAAN DISKUSI-677
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-677
LATIHAN EKSPERIENSIAL-678
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: RELASI KESELAMATAN KERJA (CALIFORNIA HEALTH FOUNDATION)-683
JUDUL VIDEO: RELASI KESELAMATAN KERJA (KOTA LOS ANGELES)-683
KASUS TERAPAN: PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA YANG BARU-684
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 685
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-686
ISTILAH KUNCI 687
CATATAN AKHIR—687

17 Mengelola Sumber Daya Manusia Global-696
TANTANGAN GLOBAL MANAJER-697
MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: Pembentukan Serikat Pekerja Toko Walmart diTiongkok-698
Apa yang Dimaksud Manajemen Sumber Daya Manusia Internasional?-698
MENGADAPTASIKAN AKTIVITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PERBEDAAN ANTAR­NEGARA-698
Bagaimana Perbedaan Antar-negara Memengaruhi Manajemen Sumber Daya Manusia-698
Faktor Kultural-699
Sistem Ekonomi-701
Contoh SDM di Luar Negeri: Uni Eropa-701
Contoh SDM di Luar Negeri:Tiongkok-702
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: Membandingkan Bisnis Kecil, Praktik SDM di Amerika Serikat dan Tiongkok-702
MENYUSUN STAF ORGANISASI GLOBAL-703
Penyusunan Staf Internasional: Negara Asal atau Lokal?-703
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: Mengurangi Biaya Ekspatriat-704
  • MENINGKATKAN KINERJA: PRAKTIK SDM DI SELURUH DUNIA: Apa yang Dapat Dilakukan Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Memfasilitasi Operasi Offshoring-705
Nilai-Nilai Manajemen dan Kebijakan Penyusunan Staf Internasional-707
Etika dan Kode Perilaku-707
Menyeleksi Manajer Internasional-708
Pentingnya Keragaman: Mengirimkan Manajer Wanita ke Luar Negeri-710
Menghindari Kepulangan Awal Ekspatriat-711
MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINI DAN WIRAUSAHAWAN: Beberapa Solusi Praktis untukTantangan Ekspatriat — 712
MELATIH DAN MEMPERTAHANKAN KARYAWAN DI LUAR NEGERI-712
Mengorientasi dan Melatih Karyawan untuk Penugasan Internasional-712 Penilaian Kinerja Manajer Internasional-713
Memberikan Kompensasi Kepada Manajer di Luar Negeri-714
Relasi Tenaga Kerja di Luar Negeri-716
Terorisme, Keselamatan, dan SDM Global-717
Repatriasi: Permasalahan dan Solusinya-7118
Media Sosial dan SDM-719
Meningkatkan Kinerja Melalui SISDM: Membawa Global SISDM-719
  • MENGELOLA SDM SECARA LOKAL: BAGAIMANA MEMPRAKTIKKAN SEBUAH SISTEM SDM GLOBAL-719
Mengembangkan Sistem SDM Global yang Lebih Efektif 720
Membuat Sistem SDM Global Lebih Dapat Diterima-720
Menerapkan Sistem SDM Global-721
RANGKUMAN BAGIAN BAB 722
PERTANYAAN DISKUSI-723
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-723
LATIHAN EKSPERIENSIAL-724
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MANAJEMEN SDM GLOBAL (JOBY)-724 KASUS TERAPAN: "BOS, SAYA RASA KITH MENGALAMI MASALAH"725
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 725
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-726
ISTILAH KUNCI 728
CATATAN AKHIR-728

18 Mengelola Sumber Daya Manusia dalam Perusahaan Kecil dan Wirausaha
TANTANGAN BISNIS KECIL-735
Bagaimana Manajemen Sumber Daya Manusia Bisnis Kecil Berbecla-736 Pentingnya Keragaman-737
Mengapa MSDM Penting bagi Bisnis Kecil-737
  • MENINGKATKAN KINERJA: SDM SEBAGAI PUSAT LABA: Diler 738
MENGGUNAKAN INTERNET DAN ALAI PEMERINTAH UNTUK MENDUKUNG UPAYA SDM-738
Mematuhi Hukum Pekerjaan-738
Perencanaan Pekerjaan dan Perekrutan-740
Media Sosial dan SDM-741
Seleksi Pekerjaan-742
Pelatihan Pekerjaan-743
Penilaian Pekerjaan dan Kompensasi-744
Keselamatan dan Kesehatan Kerja-745
MENGANGKAT UKURAN KECIL DENGAN FAMILIARITAS, FLEKSIBILITAS, KEADILAN, DAN INFORMALITAS-745
Prosedur Seleksi Karyawan Informal yang Sederhana-745
  • MENINGKATKAN KINERJA: ALAT-ALAT SDM UNTUK MANAJER LINT DAN WIRAUSAHAWAN: Proses Wawancara yang Dipersingkat-746
Fleksibilitas dalam Pelatihan-747
Fleksibilitas dalamTunjangan dan Imbalan-747
Keadilan dan Bisnis Keluarga-749
MENGGUNAKAN ORGANISASI PEMBERI KERJA PROFESIONAL-750 Bagaimana Cara Kerja PEO? — 750
Mengapa Menggunakan PEO?-750
Peringatan-751
MENGELOLA SISTEM, PROSEDUR, DAN ADMINISTRASI SDM-751 Pendahuluan-751
Komponen Dasar clari Sistem SDM Manual-752
Mengotomatiskan Tugas SDM Individual-753
Sistem Informasi.Sumber Daya Manusia (SISDM)_754
Pemrosesan Transaksi yang Lebih Baik-754 Pemrosesan Did Daring-754
Kemampuan Pelaporan yang Lebih Raik-754 Integrasi Sistem SDM-755
Vendor SISDM-755
SDM dan Intranet-755
RANGKUMAN BAGIAN BAB-755
PERTANYAAN DISKUSI-756
AKTIVITAS INDIVIDUAL DAN KELOMPOK-757
LATIHAN EKSPERIENSIAL-757
KASUS VIDEO: JUDUL VIDEO: MENGELOLA SUMBER DAYA MANUSIA DI PERUSAHAAN KEWIRAUSAHAAN (BLACKBIRD GUITARS)-758
KASUS TERAPAN: NETFLIX MELANGGAR ATURAN-758
KASUS BERSAMBUNG: CARTER CLEANING COMPANY 759
KASUS MENERJEMAHKAN STRATEGI KE DALAM KEBIJAKAN DAN PRAKTIK SDM: MENINGKATKAN KINERJA DI HOTEL PARIS-760
CATATAN AKHIR-761
LAMPIRAN
LAMPIRAN A BASIS PENGETAHUAN PHR DAN SPHR—Al
LAMPIRAN B KASUS KOMPREHENSIF—Bl
Daftar Istilah Dl
Indeks-11


Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra