Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Selasa, 08 Maret 2016

KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU EDISI 8.Terence A.Shimp

  Judul Buku : KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU Dalam Periklanan dan Promosi EDISI 8 – Integrated Marketing Communication in Advertising and Promotion Disertai CD Book Pengarang : Terence A. Shimp Penerbit : Salemba Empat

Judul Buku:KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU Dalam Periklanan dan Promosi EDISI 8 – Integrated Marketing Communication in Advertising and Promotion Disertai CD Book
Pengarang:Terence A. Shimp
Penerbit:Salemba Empat
Cetakan:Edisi 8
Tahun Terbit:2014
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:732
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:21 x 28
Berat:1000
Kondisi:Baru
Harga:Rp  189,900DISKON
Bayar:Rp 151.000
Stock:1

KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU Dalam Periklanan dan Promosi EDISI 8 – Integrated Marketing Communication in Advertising and Promotion
Pengarang : Terence A. Shimp
Penerbit : Salemba Empat

DAFTAR ISI
Bagi an 1
Komunikasi Pemasaran Terpadu; Proses, Ekuitas Merek, dan Peran Komunikasi Pemasaran dalam Memperkenalkan Merek Baru
Bab 1
Tinjauan Komunikasi Pemasaran Terpadu 4
Wawasan Marcom: Menarik Kaum Muda dan Menghidupkan Kembali Citra Merek:
Kampanye nowwhat.com dari State Farm. 5
Pendahuluan 6
Sarana-Sarana Komunikasi Pemasaran 7
Integrasi Komunikasi Pemasaran 8
Mengapa Terpadu? 8 • Pandangan Skeptic pada IMC 9 • IMC dan Sinergi 9 • Definisi IMC 10
Fitur-Fitur Utama IMCv 10
Fitur Utama #1: Pelanggan Individual
atau Pelanggan Bisnis Harus Menjadi Titik
Awal untuk Semua Kegiatan Komunikasi
Pemasaran 10 • Fitur Utama #2: Gunakan
Apa Saja dan
Semua Sarana Marcom yang Sesuai 13
Fokus Global: Penciptaan Wan Komersial Pepsi di Cina 13
Fitur Utama #3: Beberapa Pecan Harus Bicara dengan Satu Suara Tunggal 16
Fokus I.M.C: Gantungan Baju Binatu sebagai Sebuah Titik Sentuh Alan 17
Fitur Utama #4: Membangun Hubungan daripada Sekadar Terlibat dalam
Keikutsertaan Sementara 18 • Elemen Utama #5: Jangan Kehilangan Fokus pada Tujuan Akhir: Memengaruhi Perilaku 19 • Berbagai Hambatan dalam Penerapan Fitur Utama IMC 20
Proses Pengambilan Keputusan Komunikasi
Pemasaran 21
Keputusan-Keputusan Mendasar Marcom 22 - Keputusan Pelaksanaan Marcom 24 • Munculan Marcom 27. Evaluasi Program 28
Ringkasan 29
Lampiran 30
Pertanyaan Diskusi 31
Catatan Akhir 32
Bab 2
Tantangan-Tantangan Komunikasi Pemasaran: Meningkatkan Ekuitas Merek, Memengaruhi Perilaku,
dan Menjadi Akuntabel 34
Wawasan Marcom: Ketika Jajak Pendapat Tidak Mampu Mengungkap Fakta yang
Sebenarnya 35
Pendahuluan 36
Ekuitas Merek 36
Ekuitas Merek Berdasarkan Perspektif Perusahaan 37 • Ekuitas Merek Berdasarkan Perspektif Pelanggan 39 • Meningkatkan
Ekuitas Merek 43
Fokus I.M.C: Neuromarketing dan Kasus
Mengapa Coca-Cola Mengungguli Pepsi 46
Apa Manfaat yang Dihasilkan dari Peningkatan Ekuitas Merek? 48
Karakteristik dari Merek-Merek Kelas Dunia 49
Fokus Global: Persepsi Global Mengenai Amerika 51
Memengaruhi Perilaku dan Mencapai
Akuntabilitas Marcom 52
Kesulitan dalam Mengukur Efektivitas Marcom 53 - Menilai Efek-Efek dengan
Pemodelan Bauran Pemasaran 56
Fokus I.M.C: Harley-Davidson-Kuda Besi bagi Individualis Kasar, Termasuk Perempuan 57
Ringkasan 59
Pertanyaan Diskusi 59
Catatan Akhir 60
Bab 3
Memfasilitasi Keberhasilan Merek Dagang Baru 64
Wawasan Marcom: Ketika Jajak Pendapat Tidak Mampu Mengungkap Fakta yang
Sebenarnya 65
Pendahuluan 66
Marcom dan Adopsi Merek 66
Karakteristik Merek yang Memfasilitasi Adopsi 67
Fokus Global: Mesin Cuci untuk Massa
di Brasil, Cina, dan India 69
Menghitung Karakteristik Pengaruh Adopsi 73
Penamaan Merek 75
Apa yang Membentuk Sebuah Nama Merek yang Bagus? 75
Fokus I.M.C: Sebuah Sikat Gigi dengan Musik yang Mendorong Anak-anak untuk Menggosok
Gigi Lebih Lama 78
Proses Penamaan Merek 82 • Peran
Logo 84
Pengemasan 85
Susunan Pengemasan 86 • Mengevaluasi Kemasan: Model VIEW 89 • Mengukur Komponen VIEW 92 • Mendesain Sebuah Kemasan 93
Ringkasan 95
Pertanyaan Diskusi 95
Catatan Akhir 97
Bagian 2
Keputusan Fundamental Marcom: Penargetan, Pemosisian, Penetapan Tujuan dan Penganggaran 101
Bab 4
Penargetan 102
Wawasan Marcom: Mencapai Target Remaja dengan Menggunakan Daya Tarik Kelompok Pemandu Sorak 103
Pendahuluan 104
Penargetan Behaviorgraphic 105
Penargetan Perilaku Online 106. Persoalan Privasi 107
Penargetan. Psikografis 107
Membentuk Profil Psikografis 108 • Tujuan Umum Profil Psikografis 109
Penargetan Geodemografis 112
Penargetan Demografis 114
Perubahan Susunan Usia 115
Fokus Global: General Electric Menargetkan Penduduk India dengan Mesin Ultrasound 116
Fokus I.M.C: Mahasiswa: target Menjanjikan
untuk Produk Penghilang Bau 122
Rumah Tangga Amerika yang Berubah 124 •
Perkembangan Populasi Etnis 124
Fokus I.M.C: Minuman Spesial untuk Konsumen Latino, Clamato 129
Ringkasan 129
Pertanyaan Diskusi 130
Catatan Akhir 131
Bab 5
Pemosisian 134
Wawasan Marcom: "McBucks": Bukan
McDonald's yang Anda kenal 135
Pendahuluan 136
Posisi dalam Teori: Masalah Penciptaan Makna 136
Makna dari Arti 137 • Transfer Makna: dari
Budaya ke Objek ke Konsumen 138
Pemosisian. dalam Praktik: Mur dan Baut 139
Pemosisian Manfaat 141 • Pemosisian Atribut 143
Fokus I.M.C: Tidak Indah, tapi Berhasil 144
Pemosisian Kembali Sebuah Merek 144
Fokus Global: Simbolisme Sertifikasi dari Produk yang Diperdagangkan Secara.Adil 145
Pelaksanaan Pemosisian:
Mengenali Konsumen Anda 147
Consumer Processing Model/CPM 148 • The Hedonic, Experiential Model (HEM) 154
Ringkasan 156
Pertanyaan Diskusi 157
Catatan Akhir 158
Bab 6
Penetapan Target dan
Penganggaran 162
Wawasan Marcom: Hasil yang Luar biasa Diperoleh dari Pembelanjaan untuk Membuat Karakter Seorang Penghuni Gua dan Tokek
yang Bisa Bicara 163
Pendahuluan 164
Penetapan Target Marcom 164
Hierarki Efek Marcom 165 • Persyaratan untuk Penetapan Target Marcom 170 • Haruskan Target Marcom Dimunculkan dalam Penjualan? 172
Penganggaran Marcom 174
Penganggaran dalam Teori 174
Fokus Global: Biaya yang Dihabiskan Oleh 25
Pemasar Terbaik di Dunia 176
Praktik Penganggaran 177
Ringkasan 183
Pertanyaan Diskusi 184
Catatan Akhir 184
Bagian 3
Manajemen Periklanan 189
Bab 7
Gambaran Manajemen
Periklanan 19C
Wawasan Marcom: Apakah Periklanan itu 11mu Roket 191
Pendahuluan 192
Besarnya Periklanan 194
Rasio Periklanan atas Penjualan 194 • Efek Periklanan Merupakan Hal yang Tidak Pasti 195
Fungsi Periklanan 198
Memberikan Informasi 198 • Memberi
Pengaruh 198 • Mengingatkan dan
Meningkatkan Kesadaran akan Merek 198 •
Menambah Nilai 199 - Membantu Upaya
Lain Perusahaan 199
Fokus I.M.C: Usaha Periklanan Nasional untuk Starbucks 200
Proses Manajemen Iklan 200
Mengelola Proses Periklanan: Perspektif Mien 201 -Peron Agensi Periklanan 202 •
Kompensasi Agensi 204
Pertimbangan Investasi Periklanan 205
Kasus Berinvestasi Man 206 • Kasus Untuk Tidak Berinvestasi 206 • Posisi Mana yang Lebih Bisa Diterima? 206
Ringkasan 212
Pertanyaan Diskusi 212
Catatan Akhir 213
Bab 8
Pesan Periklanan Kreatif
dan Efektif 216
Pendahuluan 218
Menciptakan Iklan yang Efektif 218
Kreativitas: Elemen CAN219 -Membuat
Pesan Menjadi "Melekat" 220 • Ilustrasi
Eksekusi Iklan yang Kwatif dan Melekat 223
Fokus Global: Mengapa Tempat Sampah
Merupakan Tempat Kampanye Man
yang Luar Biasa Sukses 226
Kesuksesan dan Kesalahan Alan 228
Membuat Laporan Kreativitas 229
Alternatif Gaya Periklanan Kreatif 232
Gaya Kreatif Citra Merek 233 • Gema Gaya Kreatif 234 • Gaya Kreatif Emosional 234
-Gaya Kreatif Umum 234 -Gaya Kreatif
Pencegahan 235 -Ringkasan 236
Rantai Mean-End dan Metode Tangga
Sebagai Pedoman Menciptakan Rumusan Iklan 237 Karakteristik Nilai 237 • Nilai Mana yang Paling Sesuai dalam Iklan? 238 • Aplikasi Man Rantai Means-End: Model MECCAS 239 -Identifikasi Rantai Means-End: Metode Tangga 240 • Kasus Praktik dalam Identifikasi Rantai Means-end 241
Pencitraan Perusahaan dan Kasus Periklanan 242 Man Citra Perusahaan 242 –Persoalan Perusahaan (Advokasi) Periklanan 243
Ringkasan 244
Pertanyaan Diskusi 244
Catatan Akhir 245
Bab 9
Daya Tarik Pesan dan Pihak Pendukung 250
Wawasan Marcum: Penggunaan Humor dan Perbandingan dalam Periklanan
Pendahuluan 252 Meningkatkan Motivasi, Peluang, dan Kemampuan Konsumen Untuk Memproses Iklan 253
Motivasi untuk Memperhatikan Pesan 253 • Motivasi untuk Proses Pesan 255 • Kesempatan untuk Mencerna Informasi 256. Kesempatan untuk Mengurangi Waktu Proses 256. Kemampuan untuk Mengakses SM&-tur Pengetahuan 256. Kemampuan untuk Membuat S&uktur Pengetahuan 257. Ringkasan Bagian 258
Peran Endorsement Selebriti dalam Periklanan 258
Atribut Endorser: Model TEARS 259 • Pertimbangan Pemilihan Endorser: Pendekatan "No Tears" 262
Fokus Global: Dua yang Tidak Dikenal
(di Amerika) Terhubung di Cina 265
Peran Skor Q 266
Peran Humor dalam Periklanan 267
Memicu Ketakutan Konsumen 269
Logika Daya Tarik Ketakutan 269 • Intensitas yang Tepat 269 -Kasus Terkait
Daya Tarik Kelangkaan 270
Memicu Rasa Bersalah Konsumen 271
Penggunaan Seks dalam Periklanan 272
Peran Apakah yang Dimainkan Seks dalam Iklan? 272 •Potensi Kelemahan Daya Tarik Seks dalam Periklanan 273
Pesan Bawah Sadar dan Simbolis yang Dilekatkan 274
Mengapa Periklanan Bawah Sadar Tidak Mungkin Bekerja 274
Fungsi Musik dalam Periklanan 277
Fokus I.M.C: Subliminal Priming dan Pilihan Merek 278
Peran Periklanan Komparatif 279
Apakah Periklanan Komparatif Lebih Efektif? 279 • Pertimbangan yang Menentukan Penggunaan Periklanan Komparatif 280
Ringkasan 281
Pertanyaan Diskusi 282
Catatan Akhir 283
Bab 10
Mengukur Efektivitas Pesan Periklanan 290
Wawasan Marcum: Apa yang Membuat Man
Layak Ditonton 291
Pengantar Riset Periklanan 292 Ini Tidak Mudah atau Murah 292 • Apakah yang Terlibat dalam Riset Periklanan? 293
Fokus I.M.C: Pengujian Iklan Televisi Dalam Bentuk Setengah Jadi 293
Standar Industri untuk Riset Pesan 294 •
Apa yang Ingin Dipelajari Brand Manager
dan Agensi Alan dari Pesan Riset? 296
Dua Bentuk Umum Riset Pesan 297
Riset Pesan Kualitatif 297 •
Riset Pesan Kuantitati(298
Ukuran Pengakuan dan Mengingat Kembali 300
Starch Readership Service 300 •
Yes Bruzzone 302
Fokus Global: Apakah yang Baik bagi Vodka, Baik untuk Tequila? 303
Pengujian Ingatan Sehari Setelahnya 306
Pengukuran Reaksi Emosional 308
Ilmu Saraf dan Pencitraan Otak 309 •
Pengukuran Laporan Pribadi 309 •
Pengujian Fisiologis 309
Pengukuran Persuasi 311
Metode Next*TV Ipsos-ASI 311 -Metode
Persuasi ARS 311
Pengukuran Respons Penjualan
(Sistem Sumber Tunggal) 313
ScanTrack ACNielsen 314 •
BehaviorScan IN 314
Beberapa Kesimpulan Utama tentang
Iklan Televisi 316
Kesimpulan I —Semua Alan Tidak Diciptakan Sama: Salinan Alan Harus
Berbeda 316 • Kesimpulan 2—Lebih Banyak Tidak Selalu Lebih Baik: Bobot Saja Tidak
Cukup 318 • Kesimpulan 3—Semua Hal
Baik Harus berakhir: Alan Akhirnya Usang 320 -Kesimpulan 4—Jangan menjadi Keras Kepala: Iklan Bekerja dengan Cepat atau
Tidak Sama Sekali 321
Ringkasan 322
Pertanyaan Diskusi 322
Catatan Akhir 324
Bab 11
Man Media: Perencanaan dan Analisis 328
Wawasan Marcom: Apakah Beriklan di Acara
Super Bowl Layak Dilakukan 329
Pendahuluan 330
Beberapa Istilah Penting: Media versus
Sarana 330
Fokus Global: Mencari Pilihan Media
di Seluruh Dunia 330
Pesan dan Media: Sebuah Hubungan yang
Erat 331 -Memilih dan Membeli Media dan Sarana 331
Proses Perencanaan Media 332
Memilih Audiens Target 334
Menentukan Tujuan Media 334
Jangkauan 334
Fokus I.M.C: Apakah Kepribadian Pemilik Mac Cocok dengan Kepribadian Karakter Mac? 335
Frekuensi 336 -Bobot 338 •Kontinuitas
346 -Perencanaan Recency (atau Model Shelf-Space) 349 •Pertimbangan Biaya 352 •Kebutuhan untuk Membuat Tradeoff 354
Penggunaan Perangkat Lunak untuk Membuat
Penjadwalan Media 355
Ilustrasi Hipotesis: Sebuah Jadwal Majalah Satu Bulan untuk Esuvee-H 357
Ulasan Perencanaan Media 361
Perencanaan Produk Dr Pepper Diet 361 - Perencanaan Media untuk Saab 9-5 364 -
Rencana Media untuk Kamera Olympus 365
Ringkasan 369
Pertanyaan Diskusi 370
Catatan Akhir 371
Bab 12
Media Perikianan Tradisional 374
Wawasan Marcom: Apakah Efektivitas Man Televisi Menurun? 375
Pendahuluan 376
Beberapa Komentar Awal 376
Surat Kabar 376
Membeli Ruang Surat Kabar 377 -Kekuatan dan Keterbatasan Iklan Surat Kabar 378
Majalah 380
Membeli Ruang Majalah 381 • Kekuatan dan Keterbatasan Iklan Majalah 382 • Pengukuran Pembaca Majalah 384 - Menggunakan
Laporan Simmons dan MRI 385 • Majalah
Khusus (Customized Magazines) 388
Radio 389
Membeli Waktu Radio 389 •Kekuatan dan Keterbatasan Iklan Radio 389 •Pengukuran Pendengar Radio 392
Televisi 392
Pembagian Hari Pemrograman Televisi
393 • jaringan, Spot, Sindikasi, Kabel,
dan Periklanan Lokal 394 •Kekuatan dan Keterbatasan Iklan Televisi 397
Fokus I.M.C: Biaya Iklan Super Bowl yang Terns Melesat 400
Infomercial 401
Fokus Global: Pergeseran Tempat Menonton
Televisi 402
Penempatan Merek dalam Program Televisi 403 •Pengukuran Pemirsa Televisi 404
Ringkasan 407
Pertanyaan Diskusi 407
Catatan Akhir 408
Bab 13
'eriklanan Internet 412
Wawasan Marcom: Keuntungan untuk Iklan Online Adalah Kerugian bagi Media Tradisional 413
Pendahuluan 414
Dua Tdari Internet: Individualisasi dan (Sifat) Interaktif 414 –Internet Dibandingkan dengan Media Periklanan Lain 415 • Format Iklan Internet 416
Situs 417
Iklan Displai atau Banner 418
Tingkat Click-through 418 •Standardisasi Ukuran Iklan Banner 419
Rich Media: Pop-Up, Interstitial, Superstitial, dan Iklan Video 419
Iklan Video dan Webisode 420
Blog, Podcast, dan Jejaring Sosial 421
Blog 421
Fokus I.M.C: Web Video untuk Johnson's Baby Lotion 422
Podcast 423 • Jejaring Sosial 423
Iklan Surel 424
Surel Opt-In Versus Spam 424
Fokus Global: Upaya Surel dari Nescafe di Argentina 425
E-mail Magazine (E-zine) 426 • Iklan Surel Nirkabel 427 •Kasus Khusus untuk Telepon Seluler 428
Fokus Global: Man Telepon Seluler di India 430
Iklan Mesin Pencari 430
Dasar-Dasar Man Mesin Pencari 431 •
Kata Kunci dalam Pembelian dan Memilih Situs Berorientasi Konten 432 -SEA
Bukanlah Tanpa Masalah 434
Iklan Melalui Penargetan Perilaku 435
Mengukur Efektivitas Wan Internet 435
Metrik untuk Mengukur Kinerja Man Internet 436
Ringkasan 437
Pertanyaan Diskusi 438
Catatan Akhir 439
Bab 14
Media Periklanan Lainnya 442
Wawasan Marcom: Beberapa Definisi Merangkum Bab ini 443
Pendahuluan 444
Iklan Langsung Melalui Surat Pos 444
Ilustrasi Kesuksesan Promosi Melalui P-mail 445 Fokus Global: Bagaimana Kesalahan Besar
dalam Produksi Dapat Berubah Menjadi
Man Surat Langsung yang Sukses Besar 445
Fitur Khas P-mail 447 •Siapa yang
Menggunakan P-Mail dan Apa Fungsi yang Dapat Dicapai? 448 •Kasus Khusus Katalog dan Media Audio Visual 449 •Penggunaan Database 450
Penempatan Merek dalam Film dan Program Televisi 454
Penempatan Merek dalam Film 455 •
Penempatan Merek di Program Televisi 456
Iklan Yellow Pages 457
Fitur Khas Man Yellow Pages 487
Fokus I.M.C: Profil Komunitas Pemain Game Online 458
Iklan Video-Game (Advergaming) 458
Mengukur Audiens Video-Game 459
Iklan Bioskop 459
Kumpulan Berbagai Media Periklanan Alternatif459
Ringkasan 461
Pertanyaan Diskusi 462
Catatan Akhir 463
Bagian 4
Manajemen Promosi Penjualan
Bab 15
Promosi Penjualan dan Peran Promosi Dagang 468
Wawasan Marcom: Ini adalah Masalah
Kekuasaan–Nike versus Foot Locker 469
Pendahuluan 470
Sifat Promosi Penjualan 470
Fokus I.M.C: "Kursi Murah" dan "Makan Gratis" 471
Target Promosi 472
Peningkatan Alokasi Anggaran untuk Promosi 472 Faktor yang Mendasari Pergeseran 473 •
Konsekuensi dari Kenaikan Promosi
Penjualan: Aturan Akuntansi Baru 477
Apakah Kelebihan dan Keterbatasan
Promosi Penjualan? 478
Apa yang Dapat Dicapai oleh Promosi 478 -Apa yang Tidak Dapat Dicapai oleh Promosi 483
Peran Promosi Dagang 484
Ruang.Ungkup dan Tujuan Promosi Dagang 4&5 • Langkah-Langkah untuk Program Promosi Dagang Sukses 485
Fokus Global: Pengubahan Organisasi di
Procter & Gamble untuk pengelolaan Pengeluaran
Promosi Dagang yang Lebih Baik 486
Trade Allowance 487
Bentuk Utama Trade Allowance 487 • Konsekuensi Off-Invoice Allowance yang Tidak Diinginkan: Forward Buying dan Diverting 491
Upaya Memperbaiki Masalah Trade Allowance 494
Everyday Low Pricing (EDLP) 494 • Program Pay-for-Performance 496 •Menyesuaikan Promosi: Account-Specific Marketing 497
Generalisasi mengenai Promosi 498 Generalisasi 1: Penurunan harga eceran sementara meningkatkan penjualan dalam jumlah banyak—tetapi hanya dalam jangka pendek 499
Generalisasi 2: Semakin Bering frekuensi penawaran, semakin rendah ketinggian pelonjakan penawaran 499
Generalisasi 3: Frekuensi penawaran mengubah harga referensi konsumen 500
Generalisasi 4: Pengecer yang menyampaikan potongan penjualan dari penawaran dagang kepada konsumen, jumlahnya kurang dari 100 persen 500
Generalisasi 5: Penawaran merek higher¬market-share kurang elastis 500
Generalisasi 6. Promosi yang diiklankan dapat meningkatkan arus perdagangan toko 500 Generalisasi 7. Man dan displai yang menarik beroperasi secara sinergis untuk memengaruhi penjualan merek yang diberi diskon 501 Generalisasi 8: Promosi dalam satu kategori produk memengaruhi penjualan merek dalam kategori produk pelengkap dan pesaing 501 Generalisasi 9: Dampak mempromosikan merek berkualitas tinggi dan rendah bersifat asimetris 501
Ringkasan 502
Pertanyaan Diskusi 502
Catatan Akhir 503
Bab 16
Sampel dan Kupon 508
Wawasan Marcom: Penggunaan Promosi di Kampus untuk Memengaruhi Perilaku Pemberian Mahasiswa 509
Pendahuluan 510
Mengapa Menggunakan Promosi
Konsumen? 510 -Tujuan Manajemen Merek
dan Imbalan Konsumen 511 -Klasfikasi Metode-Metode Promosi 513
Sampel 515
Fokus I.M.C: Pemberian Sampel Produk
Makanan dan Minuman dengan Lembaran
Kecil yang Dapat Dimakan 516
Teknik- Teknik Pemberian Sampel 517 -Kagan Pemberian Sampel Harus Digunakan? 520
Fokus Global: Memperkenalkan Oreo, di China 522
Masalah Pemberian Sampel 522
Kupon 523
Latar Belakang Kupon 5523 -Pemberian
Kupon di Tempat Pembelian 526 •Kupon yang Dikirimkan Melalui Surat dan Media 528 •
Kupon In- and On-Pack 530 •Kupon Online
530 -Proses Penukaran Kupon dan Kesalahan Penukaran Kupon 531
Peran Agensi Promosi 533
Lahirnya Agensi Promosi Online 534
Ringkasan 534
Pertanyaan Diskusi 535
Catatan Akhir 536
Bab 17
Premi dan Promosi Lainnya 538
Wawasan Marcum; Penggunaan Promosi
untuk Menjaga Loyalitas Pelanggan 539
Pendahuluan 540
Premi 540
Premi Pembelian Gratis 540 •Penawaran
Melalui Surat 541 •Premi In-, On-,
and Near-Pack 542 • Penawaran Self
Liquidating 543 •Kartu Telepon 543
Fokus Global: Root Beer Barq dan
Pernak-Pernik Rusia 544
Apa yang Dapat Membuat Premi Penawaran Menjadi Baik? 544
Potongan Harga 545
Fokus I.M.C: Promosi Premi Self-Liquidating yang Sangat Sukses 545
Regulasi Potongan Harga Federal Trade
Commission 546
Kemasan Bonus 546
Permainan 547
Menghindari Kekacauan 547
Rabat dan. Pengembalian Uang 548
Diskon Hantu 549 •Penipuan Rabat 549
Undian dan Kontes 551
Undian 551 • Kontes 552 -Undian dan Kontes Online 553
Promosi Berkelanjutan 553
Promosi Overlay dan Tie-In 554
Program Overlay 554 -Promosi Tie-In 554
Promosi Pengecer 555
Kupon Eceran 555 -Program Pembelanja Langganan 556 •
Penawaran Harga Khusus 556 • Sampel dan Premi 556
Mengevaluasi Ide Promosi Penjualan 557
Sebuah Prosedur untuk Mengevaluasi Ide
Promosi 557 •Analisis Postmortem 558
Ringkasan 561
Pertanyaan Diskusi 562
Catatan Akhir 562
Bagian 5
Alat Markom Lain 565
Bab 18
Public Relations Berorientasi Pemasaran dan Manajamen Pemasaran dari Mulut ke Mulut 566
Wawasan Marconi: Tikes di KFC/Taco Bell 567
Pendahuluan 568
MPR Versus Man 568
Marketing-Oriented Public Relations (MPR) 569
MPR Proaktif 569 • MPR Reaktif 571 • Manajemen Krisis 575
Kasus Khusus Rumor dan Cerita Rakyat 576
Apa Cara Terbaik untuk Menangani
Rumor? 578
Pengaruh Pemasaran dari Mulut ke Mulut 579
Hubungan Kuat dan Lemah 579 •Peran
Pemimpin Opini dalam Penyebaran WOM 580 •
Mencegah WOM Negatif 581
Menciptakan Buzz 581
Beberapa Bukti Anekdot 582
Fokus I.M.C: Dua Kasus Rumor Kontaminasi: Aspartam dan Botol Air Plastik 582
Fokus Global: Membuat Blog Palsu dan
Dijebloskan ke Penjara 583
Perspektif Formal dari Penciptaan Buzz 585
Ringkasan 590
Pertanyaan Diskusi 591
Catatan Akhir 592
Bab 19
Sponsor Berorientasi Acara
dan Sebab 596
Wawasan Marcom: Pensponsoran pads Acara Pertandingan NASCAR 597
Pendahuluan 598
Pensponsoran Acara 599
Memilih Acara yang akan Disponsori 599
Fokus I.M.C: Big Brown (Balapan Kuda Pacu)
dan UPS 601
MembuatAcara Sendiri 602 •Pengambilalihan
Acara 603 • Mengukur Keberhasilan 603
Sponsor Berorientasi Sebab 604
Fokus Global: Produk CRM Program Red 605
Manfaat CRM 606 -Pentingnya Kesesuaian 607 • Pentingnya Akuntabilitas 607
Ringkasan 608
Pertanyaan Diskusi 608
Catatan Akhir 609
Bab 20
Man dan Komunikasi di Tempat Pembelian 612
Wawasan Marcorn: Man pads Troli Belanja 613
Pendahuluan 614
Iklan di Toko 614
Jenis Iklan di Toko 614 -ABCpada Man di Toko 615 •Meminta Bantuan Ahli 615
Iklan di Luar Ruangan 616
Bentuk Man Billboard 616
Fokus Global: Tren Man Billboard di Negara BRIO 618
Membeli Iklan Billboard 619
Kekuatan dan Keterbatasan Man Billboard
620 -Mengukur Ukuran dan Karakteristik
Audiens Billboard 621 •Studi Kasus
Efektivitas Billboard 623 -Bentuk Man
OOH Lainnya 623
Iklan di Tempat Pembelian 624
Spektrum Materi P-O-P 624 - Apa yang
dapat Dicapai P-O-P? 625 •Pengaruh
P-O-P pada Perilaku Konsumen 626
Fokus I.M.C: Pertumbuhan Televisi di Dalam Toko 629 Bukti Pengambilan Keputusan di
Dalam Yoko 629 -Bukti dari Efektivitas
Display 634 -Menggunakan dan Tidak Menggunakan Materi P-O-P 636 •
Mengukur Audiens Man di Dalam Toko
638
Ringkasan 638
Pertanyaan Diskusi 639
Catatan Akhir 640
Bagian 6
Kendala Markom 643
Bab 21
Persoalan Etis, Peraturan, dan Lingkungan 644
Wawasan Marcom: Pertempuran dari Merek Pemanis Buatan 645
Pendahuluan 646
Persoalan Etis dalam Komunikasi Pemasaran 646
Etika Penargetan 647 •Persoalan Etis dalam Wan 651 •Persoalan Etis dalam Public Relations 655 •Persoalan Etis dalam Pengemasan dan Pemberian Nama Merek 656-Persoalan Etis dalam Promosi Penjualan 656 • Persoalan Etis dalam Pemasaran Online 657 • Membina Komunikasi Pemasaran yangEtis 657
Fokus I.M.C: Promosi Frozen Coke yang Dicurangi 658
Peraturan dalam Komunikasi Pemasaran 660 Kapan Peraturan Dapat Dibenarkan? 660 • Manfaat 660 • Biaya 661 • Peraturan oleh Agensi Federal 662 • Peraturan oleh Lembaga di Negara Bagian 666 • Pengaturan Diri pada Alan 667
Glosarium G-1 Indeks I-1
Komunikasi Pemasaran dari Sisi Lingkungan 668
Inisiatif Green Marketing 669
Fokus Global: Konsumsi Ramah Lingkungan yang Berkelanjutan di 14 Negara
Pedoman untuk Green Marketing 673
Ringkasan 674
Pertanyaan Diskusi 675
Catatan Akhir 676

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra