Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Minggu, 07 Februari 2016

PERILAKU MENGAJAR The Act of Teaching Edisi 6 Buku 1, Donald R. Cruickshank

  Judul Buku : PERILAKU MENGAJAR The Act of Teaching Edisi 6 Buku 1 Pengarang : Donald R. Cruickshank; Deborah Bainer Jenkins; Kim K. Metcalf Penerbit : Salemba Humanika

Judul Buku:PERILAKU MENGAJAR The Act of Teaching Edisi 6 Buku 1
Pengarang:Donald R. Cruickshank; Deborah Bainer Jenkins; Kim K. Metcalf
Penerbit:Salemba Humanika
Cetakan:Edisi 6
Tahun Terbit:2014
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:364
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:21 x 28
Berat:500
Kondisi:Baru
Harga:Rp  129,900diskon 15 %
Bayar:Rp  110,415
Stock:1

PERILAKU MENGAJAR The Act of Teaching Edisi 6 Buku 1
Pengarang : Donald R. Cruickshank; Deborah Bainer Jenkins; Kim K. Metcalf
Penerbit : Salemba Humanika

DAFTAR ISI
Pengantar xv
Cara Menggunakan Buku Ini dengan Baik xx
Mari Memulai xxi
BAGIAN SATU
later Belakang Pengajaran 1
BAB 1
Faktor•Faktor yang Memengaruhi
Cara Kita Mengajar 2
Karakteristik Pribadi 3
Pengaruh Gender terhadap Pengajaran 3
Pengaruh Usia dan Pengalaman terhadap Pengajaran 5
Pengaruh Teknologi terhadap Pengajaran 6
Pengaruh Kepribadian terhadap Pengajaran 6
Pengaruh Keyakinan Kita terhadap Pengajaran 7
Pengaruh Gaya Belajar Kita terhadap Pengajaran 9
Pengalaman dan Persiapan dalam Pendidikan 10
Pengaruh Cara Kita Diajar terhadap Pengajaran 10
Pengaruh Pengetahuan Kita terhadap Pengajaran 11
Pengaruh Persiapan Mengajar terhadap Pengajaran 12
Konteks 13
Pengaruh Perbedaan Karakteristik Siswa terhadap Pengajaran 13
Pengaruh Kelas dan Ukuran Kelas terhadap Pengajaran 14
Pengaruh Rekan Guru dan Supervisor terhadap Pengajaran 16
Pengaruh Ketersediaan Materi dan Peralatan terhadap Pengajaran 17
Pengaruh Ketersediaan Waktu terhadap Pengajaran 17
Pengaruh Tujuan Pelajaran terhadap Pengajaran 18
Pengaruh Kebijakan Nasional terhadap Pengajaran 18
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Praktik Pengajaran Spesifik? 19
Pemikiran Akhir 19
Rangkuman Bab 20
Kata Kunci 21
Isu dan Masalah untuk Diskusi 22
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 22
Referensi 23
BAB 2 Mengajar dalam Masyarakat yang Terus Berubah 26
Populasi Amerika yang Terus Berubah 27
Pertumbuhan Populasi Minoritas 27
Distribusi Populasi Minoritas 27
Perubahan Populasi Lain yang Penting 28
Perubahan Populasi Siswa 28
Tantangan yang Mungkin Anda Hadapi Akibat Perubahan Populasi dan Faktor Lainnya 28
Perubahan pads Keluarga 29
Tren Perubahan dalam Keluarga 29
Pengaruh Keluarga, Komunitas, dan Sekolah terhadap Anak-Anak dan Dunia Sekolah 30
Kesenjangan Pencapaian Prestasi 36
Perubahan Karakteristik pads Anak-Anak dan Remaja 38
Anak-Anak yang Hidup dalam Kemiskinan 39
Anak-Anak dengan Pengawasan yang Tidak Memadai 44
Anak-Anak yang Mengalami Kekerasan dan Pengabaian 45
Anak-Anak Berisiko 46
Anak-Anak dengan Orangtua yang Berada di Penjara 49
Anak-Anak yang Memiliki Ketegaran 50
Anak-Anak yang Diburu-Buru dan Memiliki Jadwal Padat 52
Anak-Anak yang Tidak Terlibat 53
Anak-Anak yang Terasingkan 54
Anak-Anak Generasi M 54
Apakah Anak-Anak Masa Sekarang Lebih Sulit Diajar? 55
Menggunakan "Pendekatan Anak secara ' untuk Membantu Anak Belajar 56
Sekolah yang Berubah 58
Pemikiran Akhir 59
Rangkuman 60
Kata Kunci 61
Isu dan Masalah untuk Diskusi 61
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 62
Referensi 63
Bab 3
Mengajar Siswa dengan Ragam
Karakteristik 66
Keberagaman Siswa 67
Perbedaan Sosial-Ekonomi 67
Perbedaan Budaya 69
Perbedaan Gender 71
Perbedaan Orientasi Seksual 79
Perbedaan Perkembangan 80
Perbedaan Kepribadian 82
Perbedaan Gaya Belajar 84
Perbedaan Potensi Belajar 89
Perbedaan Minat 99
Implikasi untuk Para Guru 100
Pemikiran Akhir 101
Rangkuman Bab 101
Kata Kunci 102
Isu dan Masalah untuk Diskusi 103
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 103
Referensi 105
Bab 4
Tiga Kelompok Pemikiran Mengenai
Belajar dan Pengajaran 108
Kumpulan Pemikiran Kognitif 109
Memproses Informasi 110
Pembelajaran yang Bermakna 113
Pendekatan Kognitif untuk Pengajaran dan Belajar 114
Kumpulan Pemikiran Humanistik 118
Keyakinan Pemikiran Humanistik 119
Pendekatan Humanistik untuk Pengajaran. dan Belajar 119
Kumpulan Pemikiran Behavioral 121
Keterhubungan 121
Pengondisian Klasik 121
Pengondisian Operan 122
Pembelajaran Observasional 122
Pendekatan Behavioral untuk Pengajaran 124
Apakah Terdapat Satu Pendekatan Terbaik untuk Pengajaran Siswa? 126
Pemikiran Akhir 128
Rangkuman Bab 129
Kata Kunci 130
Isu dan. Masalah untuk Diskusi 130
Teori untuk. Dipraktikkan: Aktivitas untuk
Diterapkan dan Portofolio Anda 131
Referensi 133
Mugu" Siswa-Siswa Anda dan 11 11 1 Mwelm untuk Belajar 134
Bagaimma Cara Anda Mengenal.
Para Siswa Anda 135
Menggunakan Rekam Jejak
yang Sudah Ada 135
Rekam Jejak Kumulatif 135
Menggali Informasi Baru Mengenai Para Siswa 139
Mengobservasi Siswa 139
Mewawancarai Siswa 140
Menggunakan Kuesioner 141
Menggunakan Sosiometri 141
Menggunakan Autobiografi 143
Menggunakan Orangtua dan Wah Siswa
sebagai Sumber 144
Menggunakan Kasus 146
Mengevaluasi dan Menggunakan Informasi 146
Mengevaluasi Informasi 146
Menggunakan Informasi secara Tepat 149
Memotivasi Siswa untuk Belajar 150
Pemikiran Akhir 152
Rangkuman 154
Kata Kunci 156
Isu dan Masalah untuk Diskusi 156
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk
Diterapkan dan Portofolio Anda 157
Referensi 160
Lampiran: Catatan Kumulatif untuk Lima
Siswa yang Beragam. 162
BAGIAN DUA
Perilaku Mengajar 187
Bab 6
Merencanakan Instruksi 188
Pro dan Kontra Mengenai
Perencanaan Instruksi 189
Perencanaan Berguna bagi Guru
Pemula 190
Memutuskan Materi yang Akan
Diajarkan 191
Standar Negara dan Proses
Perkembangannya 191
Bentuk Standar Negara 193
Kekuatan. Standar Negara 195
Kejadian pada Tingkat Distrik Sekolah 195
Kurikulum. Formal dan Kurikulum yang Diajarkan 196
Kekuatan KuriKulurn 197
Bentuk Tujuan Instruksional 198
Tujuan Instruksional. Berbeda. dalam Dua Aspek 199
Beberapa Tujuan Bersifat Umum clan Lainnya Bersifat Spesifik 199
Jenis Tujuan yang Kami Gunakan Menghasilkan Tiga Jenis Pembelajaran Berbeda: Kognitif, Afektif, Psikomotorik 200
Cara Lain untuk Mengklasifikasikan Hasil Belajar 202
Menuliskan Tujuan Spesifik 203
Nilai Tujuan Spesifik 205
Kapan Tujuan Dikatakan. Baik? 206
Mempersiapkan Perencanaan Instruksional dengan Durasi Beragam 206
Perencanaan "Jangka Panjang dan Pendek" 206
Mempersiapkan Rencana Jangka Panjang: Rencana Tahunan clan Semesteran 207
Mempersiapkan Perencanaan Unit 209
Mempersiapkan Perencanaan Pelajaran 212
Mengevaluasi Perencanaan Pelajaran 216 "
Rancangan Kilas Balile'Mengenai Perencanaan
Pelajaran dan Unit 219
Sumber yang Berguna Ketika Merencanakan 219 Perencanaan Kolaboratif, Kooperatif, atau Kelompok 221
Perencanaan Komparatif 222
Pemikiran Akhir 222
Rangkuman Bab 223
Kata Kunci 224
Isu. dan. Masalah untuk Diskusi 224
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 225
Referensi 228
Bab 7
Empat Alternatif Instruksi: Presentasi, Diskusi, Belajar Mandiri, dan Instruksi Individual 230
Presentasi: Mengajar dengan
Bercerita dan Memberitahukan 231
Apakah Presentasi? 231 Tujuan clan Karakteristik Presentasi Guru 232
Penyaji yang Baik 233
Presentasi yang Baik 233
Presentasi dengan Komputer: Pro dan Kontra 238
Ketika Presentasi Harus Digunakan 240
Keterbatasan Presentasi 242
Ringkasan Mengenai Presentasi 242
Diskusi: Belajar Melalui Interaksi Informatif 242
Apakah Diskusi? 242
Tujuan dan Karakteristik Diskusi 243
Pemimpin Diskusi yang Baik 245
Diskusi yang Baik 247
Ketika Diskusi Harus Digunakan 248
Penelitian Mengenai Diskusi 249
Keterbatasan Diskusi 249
Ringkasan Mengenai Diskusi 250
Belajar Mandiri: Mengajar sebagai Proses Memberi dan Membimbing Pekerjaan di Tempat dan Pekerjaan di Rumah 251
Apakah Belajar Mandiri? 251
Tujan dan Karakteristik Belajar Mandiri 252
Pemimpin Belajar Mandiri yang Baik 254
Belajar Mandiri yang Baik 255
Ketika Belajar Mandiri Harus Digunakan 257
Keterbatasan Tugas Mandiri 258
Membuat Pekerjaan Rumah yang Baik 259
Ringkasan Belajar Mandiri 261
Instruksi Individual atau. Terdiferensiasi: Pengajaran yang Disesuaikan 261
Apakah Instruksi Individual? 261
Tujuan dan Karakteristik Instruksi Individual 263
Jenis Instruksi Individual 265
Pengguna Instruksi Individual yang Baik 269
Program Instruksi Individual yang Baik 270
Kapan Instruksi Individual Harus Digunakan 271
Keterbatasan Instruksi Individual 271
Ringkasan Instruksi Individual 272
Menyesuaikan Alternatif Instruksional
kepada Para Siswa 273
Tinjauan Mengenai 31 Alternatif Instruksional 275
Menggunakan Teknologi dalam Pengajaran 278
Memilih Situs dan Perangkat Lunak Berkualitas 279
Menggunakan Materi Digital 280
Persiapan yang Lebih Baik untuk Masa Digital 281
Pernikiran Akhir 282
Rangkuman Bab 282
Kata Kunci 284
Isu dan Masalah untuk Diskusi 284
Teori untuk Dipraktikkan: Aktivitas untuk Diterapkan dan Portofolio Anda 285
Referensi 289
Manual Praktik Pengajaran L-1
UNIT 1
Pengajaran Mikro: Mempraktikkan Keahlian Pengajaran Kritis L-2
Ulasan Pengajaran Mikro L-2
Pelajaran. Satu Pengajaran Mikro: Memperlihatkan Atribut Pribadi yang Positif L-3
Pelajaran Dua Pengajaran. Mikro: Menetapkan Perangkat L-5
Pelajaran Tiga. Pengajaran Mikro: Menggunakan Pertanyaan L-5
Latihan Tambahan L-9
UNIT 2
Pengajaran Reflektif: Mempraktikkan Menjadi Praktisi yang Penuh Pemikiran L-10
Apakah Pengajaran. Reflektif? L-10
Menggunakan Pengajaran Reflektif L-10
Peranan Selama Pengajaran Reflektif L-11
Pelajaran Pengajaran Reflektif L-12
Tugas Diagram Balok L-13
Tugas Chisanbop L-15
Tugas Guru yang Baik L-22
Tugas Redifrikasi L-26
Tugas Stan Laurel L-31
Tugas Tembakau L-34
Lembar Kepuasan Siswa L-40
UNIT 3
Ruang 221: Simulasi: Menyelesaikan Masalah Kelas L-41
Bertemu Kepala Sekolah L-41
Empat Belas Kejadian di Kelas L-42
Kejadian 1: Siswa yang TWA Pernah Tidur
di Ruang 221 L-42
Kejadian 2: Angelo L-43
Kejadian 3: Sekolah Itu Membosankan! L-43
Kejadian 4: Mama, Marna! L-43
Kejadian 5: Para Guru Seharusnya Mengajar! L-44
Kejadian 6: Bagaimana Saya Dapat Melakukannya? L-44
Kejadian 7: Apakah Saya Cukup Baik? L-44
Kejadian 8: Mengajarkan Semua Orang L-44
Kejadian 9: Kejahatan elan Hukuman L-45
Kejadian 10: Perhatian! L-45
Kejadian 11: Orangtua Menyelamatkan L-45
Kejadian 12: Meraih Sampai Mendasar L-45
Kejadian 13: Tangkap-22 L-46
Kejadian 14: Cukuplah dengan Profesionalisme L-46
Satu Lagi Kejadian: Apa yang Harus Dilakukan? L-46
Glosarium G-1
Kredit K-1
Indeks 1.1


Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra