Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Rabu, 03 Februari 2016

Kepribadian – Teori dan Penelitian, Personality: Theory and Research Edisi 10, Buku 2, Daniel Cervone


Judul Buku:Kepribadian – Teori dan Penelitian, Personality: Theory and Research Edisi 10, Buku 2
Pengarang:Daniel Cervone – Lawrence A. Pervin
Penerbit:Salemba Humanika
Cetakan:Edisi 10/1
Tahun Terbit:2012
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:440
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:19 x 26
Berat:600
Kondisi:Baru
Harga:Rp  152,900diskon 15 %
Bayar:Rp129,965
Stock:1

Kepribadian – Teori dan Penelitian, Personality: Theory and Research Edisi 10, Buku 2
Pengarang : Daniel Cervone – Lawrence A. Pervin
Penerbit : Salemba Humanika

DAFTAR ISI, XI
BAB 8
TEORI TRAIT: MODEL, APLIKASI, DAN EVALUASI TENTANG PENDEKATAN TRAIT TERHADAP KEPRIBADIAN, I
PERTANYAAN YANG DITUJUKAN DALAM BAB INI, 2
MODEL LIMA FAKTOR KEPRIBADIAN: BUKTI PENELITIAN, 3
Analisis Istilah Trait dalam Bahasa Umum dan dalam Kuesioner, 4
Hipotesis Leksikal Fundamental, 7
Penelitian Lintas Budaya:Apakah Dimensi Lima Besar Bersifat Universal?, 8
Lima besar dalam Kuesioner Kepribadian, I I
NEO-PI-R dan Struktur Hierarkisnya: Faset, I I
Integrasi Faktor-faktor Eysenck dan Cattell dalam Lima Besar, 14
MODELTEORI YANG DIUSULKAN UNTUK LIMA BESAR, 16
PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN, 21
Perbeclaan Usia Sepanjang Masa Dewasa, 21
Penernuan Awal dari Masa Kanak-kanak dan Remaja, 25
Stabilitas dan Perubahan dalam Kepribadian, 26
MUNGKINKAH ADA SATU FAKTORYANGTERTINGGAL? MODEL ENAM FAKTOR, 26
APLIKASI MODEL LIMA BESAR, 28
KASUS JIM, 31
KONTROVERSI ORANG-SITUASI, 37
Stabilitas Longitudinal, 38
Stabilitas Lintas Situasi, 39
Keragaman Antarsituasi dalam Perilaku yang Terkait dengan Trait, 41
EVALUASI KRITIS,45
Pengamatan Ilmiah: Basis Data, 45
Teori yang Sistematis. 46
Teori yang Dapat Diuji 46
Teori yang Komprehensif 47
Aplikasi, 48
Kontribusi Utama dan Kesimpulan, 49
KONSEP-KONSEP UTAMA, 50
ULASAN, 50
BAB 9
DASAR BIOLOGIS KEPRIBADIAN, 53
PERTANYAANYANG DITUJUKAN DALAM BAB INI, 54
TEMPERAMEN:TINJAUAN MENGENAI HUBUNGAN PIKIRAN-TUBUH MULAI MASA LALU HINGGA SAAT INI, 56
Konstitusi dan Temperamen:Tinjauan Awal, 57
Konstitusi dan Temperamen: Penelitian Longitudinal, 62
Biologi,Temperamen, dan Perkernbangan Kepribadian: Penelitian Kontemporer,
Anak yang Terinhibisi dan TidakTerinhibisi: Penelitian Kagan dan Kawan¬kawan,
Interpretasi Data Biologi dan Kepribadian, 69
Kendall Penuh Upaya dan Perkernbangan Suara Hati, 71
EVOLUSI, PSIKOLOGI EVOLUSIONER, DAN KEPRIBADIAN, 74
Psikologi Evolusioner, 75
Pertukaran Sosial dan Deteksi Kecurangan, 77
Perbedaan Seks:Asal-usul Evolusioner?, 79
Pemilihan Pasangan Hidup Pria-Wanita, 80
Penyebab Kecemburuan, 81
Asal-usul Evolusi Perbedaan Seksual: Seberapa Kuatkah Data yang Ada?, 82 Teori Evolusi dan Dimensi Kepribadian Lima Besar, 85
Penjelasan Evolusioner: Komentar, 86
GEN DAN KEPRIBADIAN, 90
Genetika Perilaku, 91
Studi Pembiakan Selektif, 91
Studi Anak Kembar, 92
Studi Anak Adopsi, 94
Koefisien Heritabilitas, 95
Heritabilitas Kepribadian: Penemuan, 96
Beberapa Keberatan Penting, 97
Paradigma Genetika Molekuler, 98
Interaksi Lingkungan dan Gen-lingkungan, 100
Lingkungan Berbagi dan Tidak Berbagi, 101
Memahami Efek Lingkungan Tidak Berbagi, 103
Tiga Macam Interaksi Dasar-Pengasuhan, 104
NEUROSAINS DAN KEPRIBADIAN, 106
Dominansi Hemisfer Kanan dan Kiri, 108
Neurotransmiter dan Temperamen: Dopamine dan Serotonin, 109
Tiga Dimensi Temperamen: PE, NE, dan DVC, 110
PLASTISITAS: BIOLOGI SEBAGAI PENYEBAB DAN AKIBAT, 112
Status Sosioekonomi Komunitas dan Serotonin, 115
Pengalaman dalam Lingkungan dan Perubahan dalam Otak, 116
PENELITIAN ILMU SARAFTERHADAP FUNGSI-FUNGSI PSIKOLOGIS PADA "TINGKAT YANG LEBIH TINGGI", 117
Otak dan Diri, 118
Otak dan Penilaian Moral, 119
KONSEP-KONSEP UTAMA, 121
ULASAN, 122
BAB 10
BEHAVIORISM DAN PENDEKATAN BELAJAR TENTANG KEPRIBADIAN, 125
PERTANYAAN YANG DITUJUKAN DALAM BAB IN1, 126
PANDANGAN BEHAVIORISME TERHADAP MANUSIA, 127
PANDANGAN BEHAVIORISME TERHADAP ILMU KEPRIBADIAN, 128
Determinisme Lingkungan dan Implikasinya bagi Konsep Kepribadian, 129
Eksperimen,Variabel yang Dapat Diobservasi, dan Sistem-sistem Sederhana, 132 WATSON, PAVLOV, DAN PENGONDISIAN KLASIK, 134
Behaviorisme Watson, 134
Teori Pavlov tentang Pengondisian Klasik, 136
Prinsip-prinsip Pengondisian Klasik, 136
Psikopatologi dan Perubahan, 139
Reaksi Emosi Terkondisikan, 140
Desensitisasi Sistematis, 141
Interpretasi Ulang Kasus Hans Kecil, 144
Perkembangan Terkini, 145
TEORI PENGONDISIAN OPERANT DARI SKINNER, 148
Pandangan SangTeoretikus, 148
Teori Kepribadian Skinner, 151
Struktur, 152
Proses: Pengondisian Operant, 152
Pertumbuhan dan Perkembangan, 155
Psikopatologi, 156
Pengukuran Perilaku, 157
Perubahan Perilaku, 160
Kehendak Bebas?, 161
EVALUASI KRITIS, 163
Observasi Ilmiah: Basis Data, 164
Teori yang Sistematis, 165
Teori yang Dapat Diuji, 165
Teori yang Komprehensif, 166
Aplikasi, 166
Kontribusi Utama dan Kesimpulan, 167
KONSEP-KONSEP UTAMA, 168
ULASAN, 169
BAB 11
TEORI KOGNITIF: TEORI KEPRIBADIAN KONSTRUK PERSONAL GEORGE KELLY 171
PERTANYAAN YANG DITUJUKAN DALAM BAB INI, 172
GEORGE KELLY (1905-1966): TINJAUAN TEORETIKUS, 174
TINJAUAN KELLY MENGENAI ILMU KEPRIBADIAN, 176
TINJAUAN KELLY MENGENAI MANUSIA, 178
TEORI KEPRIBADIAN GEORGE KELLY, 180
Struktur, 180
Konstruk dan Konsekuensi Interpersonalnya, 181
Tipe dan Sistem Konstruk, 183
Penilaian: Role Construct Repertory Test (Rep), 186
Informasi Unik yangTerungkap dengan Pengujian Konstruk Personal, 187 Kompleksitas/Simplisitas Kognitif, 188
Proses, 191
Mengantisipasi Peristiwa, 192
Kecemasan, Ketakutan, dan Ancaman, 195
Pertumbuhan dan Perkembangan, 198
APLIKASI KLINIS, 200
Psikopatologi, 200
Terapi Peran yang Berubah dan Tetap, 201
KASUS J I M, 203
POIN-POINYANG BERHUBUNGAN DENGAN PANDANGAN DAN PERKEMBANGAN SAAT INI, 205
Analisis Kontemporer mengenai Keyakinan Orang-situasi, 206
EVALUASI KRITIS, 208
Observasi Ilmiah: Basis Data, 208
Teori yang Sistematis, 209
Teori yang Dapat Diuji, 209
Teori yang Komprehensif, 210
Aplikasi, 212
Kontribusi Utama dan Kesimpulan, 212
KONSEP-KONSEP UTAMA, 214
ULASAN, 215
BAB 12
TEORI KOGNITIF SOSIAL BANDURA DAN MISCHEL, 217
PERTANYAAN YANG DITUJUKAN DALAM BAB INI, 218
KAITAN TEORI KOGNITIF SOSIAL DENGAN TEORI SEBELUMNYA, 219
SUDUT PANDANG TEORI, 220
Albert Bandura (1925–),220
Walter Mischel (1930–), 222
Pengaruh dari Teori-teori Ini, 224
PANDANGAN TEORI KOGNITIF SOSIAL TERHADAP MANUSIA, 225 PANDANGANTEORI KOGNITIF SOSIALTERHADAP ILMU KEPRIBADIAN,226
TEORI KEPRIBADIAN KOGNITIF SOSIAL: STRUKTUR, 227
Kompetensi dan Keahlian, 227
Kepercayaan dan Harapan, 228
Kepercayaan Diri dan Efikasi Diri, 230
Efikasi Diri dan Pencapaian, 232
Tujuan, 235
Standar Evaluatif, 238
Sifat Dasar Struktur Kepribadian Kognitif Sosial, 240
TEORI KOGNITIF SOSIAL TENTANG KEPRIBADIAN: PROSES, 241
Determinisme Resiprokal, 241
Kepribadian sebagai Sistem Pemrosesan Kognitif-afektif, 243
Pembelajaran Observasional (Pemodelan), 247
Pemerolehan versus Pencapaian, 249
Pengondisian Seolah-olah, 252
Motivasi dan Regulasi Diri, 253
Reaksi Evaluasi Diri,Tujuan, dan Efikasi Diri, 255
Pengendalian Diri dan Penundaan Kepuasan, 258
Keterampilan Menunda Kepuasan, 258
Paradigms Penundaan Kepuasan dari Mischel, 260
Pandangan Kognitif Sosial tentang Pertumbuhan dan Perkembangan, 262 Kesimpulan, 264
KONSEP-KONSEP UTAMA, 264
ULASAN, 265
BAB 13
TEORI KOGNITIF SOSIAL: APLIKASI, KONSEPSI TEORETIS TERKAIJ DAN PENELITIAN KONTEMPORER, 267
PERTANYAAN YANG DITUJUKAN DALAM BAB INI, 268
KOMPONEN KOGNITIF KEPRIBADIAN: KEYAKINANJUJUAN, DAN STANDAR EVALUATIF, 270
Keyakinan Akan Diri Sendiri dan Skema Diri, 270
Skema Diri dan MetodeWaktu Reaksi, 272
Motif-motif Diri-dan Pemrosesan Informasi yang Dimotivasi, 275
Tujuan Pencapaian versus Pembelajaran, 278
Alasan Tujuan Pencapaian versus Tujuan Pembelajaran:Teori Implisit, 280
Standar Evaluasi, 282
Standar Diri, Diskrepansi Diri, Emosi, dan Motivasi, 283
Pendekatan "Prinsip Umum" pada Kepribadian, 286
APLIKASI KLINIS, 288
Stres dan Coping, 289
Patologi dan Perubahan, 291
Terapi Emosional-Rasional Ellis, 292
Terapi Kognitif Beck untuk Depresi, 294
Triad Kognitif Depresi, 294
Penelitian atas Kekurangan pada Kognisi, 294
Terapi Kognitif, 296
Psikopatologi: Pemodelan, Konsepsi Diri, dan Efikasi Diri yang Dirasakan, 297 Efikasi Diri, Kecemasan, dan Depresi, 298
Efikasi Diri dan Kesehatan, 301
Perubahan Terapeutik: Pemodelan dan Penguasaan Kendall, 302
KASUS JIM, 307
EVALUASI KRITIS, 309
Pengamatan Ilmiah: Basis Data, 309
Teori yang Sistematis, 310
Teori yang Dapat Diuji, 311
Teori yang Komprehensif, 311
Aplikasi, 312
Kontribusi Utama dan Kesimpulan, 312
KONSEP-KONSEP UTAMA, 313
ULASAN, 314
BAB 14
KEPRIBADIAN DALAM KONTEKS: HUBUNGAN INTERPERSONAL, KEBUDAYAAN, DAN PERKEMBANGAN DI SEPANJANG RENTANG KEHIDUPAN, 317
PERTANYAAN YANG DITUJUKAN DALAM BAB INI, 320
HUBUNGAN INTERPERSONAL, 321
Sensitivitas terhadap Penolakan, 322
Fokus "Panas" Dan "Dingin", 325
Pemindahan dalam Hubungan Interpersonal, 326
STRATEGI UNTUK MEMENUHI TANTANGAN AKADEMIS DAN SOSIAL: STRATEGI OPTIMISTIS DAN PESIMISME DEFENSIF, 328
KONSISTENSI KEPRIBADIAN DALAM KONTEKS, 331
PERKEMBANGAN KEPRIBADIAN DALAM KONTEKS SOSIOEKONOMI,
Penyebab dan Pengaruh Atribut Kepribadian, 336
Konteks Kepribadian, Gender, dan Sejarah, 338
FUNGSI KEPRIBADIAN SEPANJANG RENTANG KEHIDUPAN, 339
Ketahanan Psikologis di Waktu Kemudian, 339
Kehidupan Emosional pada Tahap Dewasa Lanjut: Selektivitas Sosioemosional, 341 ORANG DALAM BUDAYA, 343
Dua Strategi Pemikiran mengenai Kepribadian dan Kebudayaan, 343
Strategi #I: Kepribadian ... dan Kebudayaan?, 343
Strategi #2: Kepribadian dan Kebudayaan, 345
Kepribadian dan Diri sebagai Pembentukan Sosial dalam Kebudayaan, 347 Pandangan Bebas dan SalingTerikat terhadap Diri, 347
PROSES KEPRIBADIAN DAN PERUBAHAN SOSIAL, 351
Media Pemodelan Perilaku Prososial, 353
Melek Huruf, 353
Pencegahan HIV/AIDS, 354
KESIMPULAN, 357
KONSEP-KONSEP UTAMA, 357
ULASAN, 358
BAB 15
MENILAI TEORI DAN PENELITIAN KEPRIBADIAN, 359
PERTANYAAN YANG DITUJUKAN DALAM BAB INI, 360
BAGAIMANA MEREKA MELAKUKANNYA? SEBUAH EVALUASI KRITIS MENGENAI TEORI DAN PENELITIAN KEPRIBADIAN, 360
Observasi Ilmiah: Basis data, 361
Teori yang Sistematis, 362
Teori yang Dapat Diuji, 363
Teori yang Komprehensif, 364
Aplikasi, 366
PADA STRUKTUR, PROSES, PERKEMBANGAN, DAN PERUBAHAN TERAPEUTIK, 368
Struktur Kepribadian, 368
Proses, 371
Pertumbuhan dan Perkembangan, 372
Psikopatologi, 373
KASUS JIM, 375
KESIMPULAN AKHIR:TEORI SEBAGAI PERANGKAT, 376
ULASAN, 377
GLOSARIUM G-1
REFERENSI R-1
KREDIT FOTO K-1
INDEKS 1-1

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra