Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Rabu, 02 Desember 2015

Rekayasa Perangkat Lunak (Konsep Dasar), Andri Kristanto

  Judul Buku : Rekayasa Perangkat Lunak (Konsep Dasar) Pengarang : Andri Kristanto Penerbit : Gava Media
Judul Buku:Rekayasa Perangkat Lunak (Konsep Dasar)
Pengarang:Andri Kristanto
Penerbit:Gava Media
Cetakan:Cetakan Ke-1
Tahun Terbit:2004
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:125
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:14 x 21
Berat:200
Kondisi:Baru
Harga:Rp   29,000diskon 20%
Bayar:Rp  23,200
Stock:1

Rekayasa Perangkat Lunak (Konsep Dasar)
Pengarang : Andri Kristanto
Penerbit : Gava Media
DAFTAR ISI
BAB I PENDAHULUAN
1.1. Evolusi Perangkat Lunak
1.2. Paradigms Perangkat Lunak
1.3. Deskripsi Rekayasa Perangkat Lunak
1.4. Pemodelan Dalam Rekayasa Perangkat Lunak
1.4.1. Proses
1.4.2. Model
1.4.2.1. Model Waterfall
1.4.2.2. Model Pengembangan Evolusioner
1.4.2.3. Model Spiral Boehm
1.4.2.4. Model Incremental
-1.4.2.5. Model Synchronize-and-Stabilize
1.4.2.6. Build-and-Fix Model
1.5. Perbandingan Model Dalam
Rekayasa Perangkat Lunak
Latihan
BAB II PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK
11.1. Tahapan Pengembangan Pembuatan Perangkat Lunak .
11.2. Metodologi Pengembangan Perangkat Lunak
11.3. Model dalam Pengembangan Perangkat Lunak
11.4. Perangkat Bantu Pengembangan Perangkat Lunak
Latihan
BAB III ANALISA DAN STUDI KELAYAKAN
111.1. PenyeliclikanAwal
111.2. Studi Kelayakan
111.2.1. Tujuan-tujuan Studi kelayakan
111.2.2. Rencana Studi kelayakan
111.2.3. Ketedibatan Studi kelayakan
111.2.4. Dokumen Studi kelayakan yang disetujui
111.2.5. Langkah-langkah dalam Studi kelayakan
111. 2:5.1. Mengumpulkan fakta
111. 2.5.2. Melakukan Studi Kelayakan awal
111. 2.5.3. Menyusun Rencana Proyek
111. 2.5.4. Mendapatkan persetujuan
111.3. Penentuan Kebutuhan-kebutuhan Sistem
111.3.1. Pengembangan Kriteda Evaluasi
111.3.2. Teknik Memperoleh Informasi
111.3.3. Strategi Penentuan Kebutuhan Sistem
111.3.4. StrategiAnalisa Keputusan
IIIA. Desain Sistem
111.4.1. Desain Pengembangan Model Sistem
111.4.2. Desain Output
111.4.3. Desain Kode (Pengkodean)
111.4.4. Desain Input
111.4.5. Desain Database (File)
111.5. Implernentasi dan Evaluasi
Latihan:
BAB IV PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK
IVA. Batasan Sistem (System Boundary)
IV.2. DFD (Data Flow Diagram)
IV.2.1. Simbol DFD
IV.2.2. Sintaks dan Fungsi Simbol DFD
IV.2.3. Peraturan panting dalam DFD
IV.2.4. Petunjuk pembuatan DFD
IV.2.5. DFD Leveled
IV.3. Diagram Kontek (Context Diagram)
IVA. Daftar Kejadian (Event List)
IV.5. Kamus data (Data dictionary)
IV.6. Spesifikasi Proses (Process Spesification)
IV.6.1. Bentuk naratif
IV.6.2. Algoritma singkat
IV.6.3. Penekanan pads User Interface
IV.6.3.1. Data entry
IV.6.3.2. Report
IV.6.3.3. Data Processing
IV.6.4. Block Chart
IV.7. Model Data Entity Relationship
IV.8. Contoh Kasus
IV.8. 1. Latar Belakang Masalah
IV.8. 2. Bagan Organisasi
IV.8.3. Diagram Alir Prosedur:
Proses Penggajian Karyawan
IV.8.3.1. Level 0
IV.8.3.2. Level 1: ProsesAbsensi Karyawan
IV.8.3.3. Level 1: Proses Perhitungan
jam kerja karyawan
IV.8.3.4. Level 1: Proses Penggajian karyawan
IV.8.4. Data Flow Diagram (DFD): Proses Penggajian karyawan setelah ada sistem informasi
IV.8.4.1. Level 0 Proses Penggajian karyawan
IV8.4.2. Level 1 Proses Penggajian karyawan
IV.8.4.3. Level 2 Proses Penggajian karyawan
IV.8.5. Data Flow Diagram (DFD): Proses Perhitungan
gaji karyawan setelah ada sistem informasi
IV.8.5.1. Level 0 Proses Perhitungan gaji karyawan
IV.8.5.2. Level 1 Proses Perhitungan gaji karyawan
IV.8.5.3. Level 2 Proses Perhitungan gaji karyawan
IV.8.6. Data Flow Diagram (DFD) : ProsesAbsensi Karyawar
IV.8.6. 1. Level 0 Proses Absensi karyawan
IV.8.6.2. Level 1 Proses Absensi Karyawan
IV.8.6.3. Level 2 Proses Absensi karyawan
IV.8.7. Kamus Data
Latihan
BAB V IMPLEMENTASI PERANGKAT LUNAK
V.1. Testing
V.2. Konversi
V.3. Instalasi
V.4. Pelatihan
V.5. Latihan
BAB VI KONSEP REKAYASA PERANGKAT LUNAK PAD) ORIENTASI PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK
Studi Kasus : UML (Unified Modelling Language) .
VI.1. Analisa dan Desain Berorientasi Objek Menggunakan UML
V1.11.1. Tipe dan Kelas
V1.11.2. Atribut
VI.1.3. Struktur Objek
V1.2. Diagram dalam UML
V1.2. 1. Use Case Diagram
V1.2.2. Class Diagram
V1.2.3. Component Diagram
V1.2.4. Physical Diagram
Latihan
Daftar Pustaka


Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra