Judul Buku | : | Pemrograman Game dengan Java dan GTGE Disertai CD Original | |
Pengarang | : | Andi Taru N.N.W. | |
Penerbit | : | ANDI | |
Cetakan | : | Cetakan Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2010 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 168 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 16 x 23 | |
Berat | : | 300 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 92500 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 78625 | |
Stock | : | 1 |
Pemrograman Game dengan Java dan GTGE
Pengarang : Andi Taru N.N.W.
Penerbit : ANDI
DAFTAR ISI
Pengarang : Andi Taru N.N.W.
Penerbit : ANDI
DAFTAR ISI
BAB I Dasar Pemrograman Java
1.1 Pemrograman Java
1.2 Variabel dan Method
1.3 Perulangan dan Seleksi
1.4 Konsep Dasar OOP
1.1 Pemrograman Java
1.2 Variabel dan Method
1.3 Perulangan dan Seleksi
1.4 Konsep Dasar OOP
BAB II Dasar Pemrograman GTGE
2.1 Hello GTGE
2.2 Konsep Dasar GTGE
2.3 Berbagai Engine GTGE
2.4 Komponen-komponen GTGE
2.1 Hello GTGE
2.2 Konsep Dasar GTGE
2.3 Berbagai Engine GTGE
2.4 Komponen-komponen GTGE
BAB III Komponen Background
3.1 ColorBackground
3.2 ImageBackground
3.3 TileBackground
3.4 IsometricBackground
3.5 ParallaxBackground
3.1 ColorBackground
3.2 ImageBackground
3.3 TileBackground
3.4 IsometricBackground
3.5 ParallaxBackground
BAB IV Komponen Sprite
4.1 Sprite
4.2 AnimatedSprite
4.3 AdvanceSprite
4.4 VolatileSprite
4.5 PatternSprite
4.1 Sprite
4.2 AnimatedSprite
4.3 AdvanceSprite
4.4 VolatileSprite
4.5 PatternSprite
BAB V Komponent Font
5.1 SystemFont
5.2 BitmapFont
5.3 AdvanceBitmapFont
5.1 SystemFont
5.2 BitmapFont
5.3 AdvanceBitmapFont
BAB VI Komponen Group
6.1 PlayField
6.2 SpriteGroup
6.3 AdvanceSpriteGroup
6.1 PlayField
6.2 SpriteGroup
6.3 AdvanceSpriteGroup
BAB VII Menangani Input User
7.1 Input Mouse
7.2 Input Keyboard
7.3 Input KeyCapture
7.1 Input Mouse
7.2 Input Keyboard
7.3 Input KeyCapture
BAB VIII Menangani Tubrukan (COLLISION)
8.1 BasicCollisionGroup
8.2 CollisionGroup
8.3 PreciseCollisionGroup
8.4 AdvanceCollisionGroup
8.1 BasicCollisionGroup
8.2 CollisionGroup
8.3 PreciseCollisionGroup
8.4 AdvanceCollisionGroup
BAB IX Menangani Audio
9.1 Menangani Sound
9.2 Menangani Musik
9.1 Menangani Sound
9.2 Menangani Musik
BAB X Menggunakan Timer
10.1 Dasar Penggunaan Timer
10.2 Membuat Animasi Blinking Text
10.3 Membuat Animasi Typing Text
10.4 Membuat Animasi Alpha Text
10.1 Dasar Penggunaan Timer
10.2 Membuat Animasi Blinking Text
10.3 Membuat Animasi Typing Text
10.4 Membuat Animasi Alpha Text
BAB XI Menggunakan Utility
11.1 Menggunakan FileUtil
11.2 Menggunakan FontUtil
11.3 Menggunakan ImageUtil
11.4 Menggunakan Utility
11.1 Menggunakan FileUtil
11.2 Menggunakan FontUtil
11.3 Menggunakan ImageUtil
11.4 Menggunakan Utility
BAB XII Contoh Pembuatan Game Shooter
12.1 Analisa dan Desain Game
12.2 Mempersiapkan Resources
12.3 Implementasi Pemrograman GTGE
12.1 Analisa dan Desain Game
12.2 Mempersiapkan Resources
12.3 Implementasi Pemrograman GTGE
DAFTAR PUSTAKA
KEMBALI KE HALAMAN AWALShare This Article
0 comments:
Posting Komentar