Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Minggu, 27 Desember 2015

Panduan Kreatif Jago Animator dalam Sehari Menggunakan Scratch Disertai CD, Widada

ajibayustore  Judul Buku : Panduan Kreatif Jago Animator dalam Sehari Menggunakan Scratch Pengarang : Drs. Widada, M.Kom Penerbit : Gava Media
Judul Buku:Panduan Kreatif Jago Animator dalam Sehari Menggunakan Scratch
Pengarang:Drs. Widada, M.Kom
Penerbit:Gava Media
Cetakan:Cetakan Ke-1
Tahun Terbit:2013
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:132
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:14 x 21
Berat:300
Kondisi:Baru
Harga:Rp  42,000diskon 20%
Bayar:Rp       33,600
Stock:1

Panduan Kreatif Jago Animator dalam Sehari Menggunakan Scratch
Pengarang : Drs. Widada, M.Kom
Penerbit : Gava Media
DAFTAR ISI
BAB 1 MENGGUNAKAN PROGRAM SCRATCH
A. Instalasi Software Scratch.
B. Menjalankan Program
C. Membuat Dokumen Baru
D. Membuat Background
E. Membuat Sprite Baru
F. Memperbesar Sprite.
G. Memperkecil Sprite.
H. Menggandakan Sprite
I. Menyimpan dokumen.
J. Membuka Dokumen
BAB 2 MENGGAMBAR DENGAN PAINT EDITOR
A. Membuka Lembar Kerja Paint Editor.
B. Tool Untuk Menggambar Objek
C. Tool Untuk Modifikasi Objek.
D. Tombol-Tombol Pelengkap.
E. Menggambar Garis.
F. Menggambar Segiempat.
G. Menggambar Lingkaran
H. Membuat Teks.
BAB 3 APLIKASI ANIMASI BERMAIN BOLA
A. Membuat Dokumen Baru
B. Membuat Objek Background
C. Membuat objek Bola
D. Menggerakkan Bola ke kanan dan ke kiri
E. Memutarkan Bola
F. Memantulkan Bola Kanan-kiri
G. Memantulkan Bola Ke atas-bawah.
BAB 4 APLIKASI ANIMASI KUPU-KUPU
A. Membuat Dokumen Baru
B. Membuat Background Taman
C. Membuat Objek Kupu-kupu
D. Menggerakkan Sayap Kupu-Kupu
E. Membuat Kupu-Kupu Terbang
F. Menggerakkan Objek Dengan Keyboard
BAB 5 APLIKASI ANIMASI DIALOG KARTUN
A. Membuat Dokumen Baru
B. Membuat Background Ruangan
C. Membuat objek orang pertama
D. Membuat objek orang kedua
E. Membuat Skrip Perkataan Orang Pertama
F. Membuat Skrip Perkataan Orang Kedua
BAB 6 APLIKASI ANIMASI BERMAIN BASKET
A. Membuat Dokumen Baru
B. Membuat Background Lapangan
C. Membuat Objek Pemain
D. Membuat Objek Bola Basket
E. Membuat Skrip Untuk Bola.
BAB 7 APLIKASI VARIASI ANIMASI UNIK
A. Animasi Jam Dinding
B. Animasi Alat Hitung
C. Animasi Main Bola Tenis
D. Animasi Jungkat-jungkit
E. Animasi Kucing Lompat
F. Animasi Penyelam Renang
G. Animasi Balap Mobil
DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra