Judul Buku | : | Manajemen Modern dengan Scrum 1 | |
Pengarang | : | Joshua Partogi | |
Penerbit | : | ANDI | |
Cetakan | : | Cetakan Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2015 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 182 | |
Kertas Isi | : | book papeer | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 17 x 24 | |
Berat | : | 400 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 65,000 | DISKON |
Bayar | : | Rp 51.900 | |
Stock | : | 1 |
Manajemen Modern dengan Scrum 1
Pengarang : Joshua Partogi
Penerbit : ANDI
Daftar Isi
Pengarang : Joshua Partogi
Penerbit : ANDI
Daftar Isi
1 Pendahuluan
A. Chicago Kenapa Kau Tinggalkan Aku?
B. Dunia Software Development di Indonesia Saat Ini
C. Kita Sudah Berada di Abad 21
A. Chicago Kenapa Kau Tinggalkan Aku?
B. Dunia Software Development di Indonesia Saat Ini
C. Kita Sudah Berada di Abad 21
2 Metodologi Lagi?
A. Manajemen Produksi di Pabrik
B. Software Developers are Knowledge Workers
C. Problem, Problem and More Problems
D. Empirisme, Batu Fondasi dari Scrum
E. Apa Itu Metodologi?
F. Scrum, Hanya Sebuah Kerangka Kerja
G. Sebuah Kerangka Berpikir di Abad 21
H. Pelajaran
A. Manajemen Produksi di Pabrik
B. Software Developers are Knowledge Workers
C. Problem, Problem and More Problems
D. Empirisme, Batu Fondasi dari Scrum
E. Apa Itu Metodologi?
F. Scrum, Hanya Sebuah Kerangka Kerja
G. Sebuah Kerangka Berpikir di Abad 21
H. Pelajaran
3 Manajemen Software Development
A. Manajemen Penjajah Abad 17
B. Agile Management, Manajemen Abad 21
C. Bukan Sekadar Pendekatan Manajemen Saja
D. Manajer-manajer dalam Strum
E. Pelajaran
A. Manajemen Penjajah Abad 17
B. Agile Management, Manajemen Abad 21
C. Bukan Sekadar Pendekatan Manajemen Saja
D. Manajer-manajer dalam Strum
E. Pelajaran
4 Software Development Abad 21
A. Manajemen Rumah Makan Cepat Saji
B. Perubahan vs Kualitas
C. Test Engineering vs Click Testing
D. Da Vinci Code
E. Nanti Juga Ada yang Membersihkan
F. Production Ready Software
G. Yang Penting Jalan Dulu Deh
H. Rockstar Friendly Environment
I. Pelajaran
A. Manajemen Rumah Makan Cepat Saji
B. Perubahan vs Kualitas
C. Test Engineering vs Click Testing
D. Da Vinci Code
E. Nanti Juga Ada yang Membersihkan
F. Production Ready Software
G. Yang Penting Jalan Dulu Deh
H. Rockstar Friendly Environment
I. Pelajaran
5 Rockstar Development Team
A. Software Developer Bukanlah Resource
B. Mari Kita Sambut Sang Raja
C. Motivasi Intrinsik Rockstar Developer
D. Mari Kita Hancurkan Mereka
E. Prasyarat Scrum Development Team
F. Professional Software Developer
G. Pelajaran
A. Software Developer Bukanlah Resource
B. Mari Kita Sambut Sang Raja
C. Motivasi Intrinsik Rockstar Developer
D. Mari Kita Hancurkan Mereka
E. Prasyarat Scrum Development Team
F. Professional Software Developer
G. Pelajaran
6 Bukan Maraton ataupun Estafet
A. Biaya Terselubung Manajemen Proyek Tradisional
B. Risiko dari Keterselubungan Ini
C. Manajemen Risiko dalam Scrum
D. Bukan Kontrak Cap Darah
E. Sprint, Jantung dari Scrum
F. Pelajaran
A. Biaya Terselubung Manajemen Proyek Tradisional
B. Risiko dari Keterselubungan Ini
C. Manajemen Risiko dalam Scrum
D. Bukan Kontrak Cap Darah
E. Sprint, Jantung dari Scrum
F. Pelajaran
7 Collective Intelligence
A. Rencana dalam Scrum
B. Sprint Goal
C. The Future is Uncertain
D. Forecast not Commitment
E. Sprint Planning
F. Release Planning
G. Pelajaran
A. Rencana dalam Scrum
B. Sprint Goal
C. The Future is Uncertain
D. Forecast not Commitment
E. Sprint Planning
F. Release Planning
G. Pelajaran
8 Continuous Delivery
A. Situation Awareness Meeting
B. Jazz Jam Session
C. Product Backlog Refinement
D. Pelajaran
A. Situation Awareness Meeting
B. Jazz Jam Session
C. Product Backlog Refinement
D. Pelajaran
9 Continuous Learning, Continuous Improvement
A. Kilas Balik Sprint, Sebuah Sarana Belajar
B. Sprint Review
C. Sprint Retrospective
D. Fail Early, Fail Often, Fail Now
E. Innovate or Die
F. Continuous Learning
G. Pelajaran
A. Kilas Balik Sprint, Sebuah Sarana Belajar
B. Sprint Review
C. Sprint Retrospective
D. Fail Early, Fail Often, Fail Now
E. Innovate or Die
F. Continuous Learning
G. Pelajaran
10 Langkah Selanjutnya
A. 7 Alasan untuk Berubah ke Kerangka Kerja Scrum
B. 8 Langkah untuk Menuju Perubahan
C. Perubahan Dimulai dari Anda
A. 7 Alasan untuk Berubah ke Kerangka Kerja Scrum
B. 8 Langkah untuk Menuju Perubahan
C. Perubahan Dimulai dari Anda
Penutup
Daftar Pustaka
KEMBALI KE HALAMAN AWALDaftar Pustaka
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar