Judul Buku | : | Jadi Guru Yang Jago Penelitian Tindakan Kelas | |
Pengarang | : | Medi Yanto, S.Sos. | |
Penerbit | : | ANDI | |
Cetakan | : | Cetakan Ke-1 | |
Tahun Terbit | : | 2013 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 122 | |
Kertas Isi | : | HVS | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 14 x 21 | |
Berat | : | 200 | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 29,000 | diskon 15% |
Bayar | : | Rp 24,650 | |
Stock | : | 1 |
Jadi Guru Yang Jago Penelitian Tindakan Kelas
Pengarang : Medi Yanto, S.Sos.
Penerbit : ANDI
Pengarang : Medi Yanto, S.Sos.
Penerbit : ANDI
Daftar Isi
BAB I BUDAYAKAN MENULIS
1.1 Menulis Harus Menjadi Budaya Seorang Guru
1.2 Membangun Kebiasaan Menuangkan Ide dalam Bentuk Tulisan
1.3 Jangan Berkata Bahwa Tidak Dapat Menulis
1.4 Mulai Menulis Laporan Penelitian Tindakan Kelas
1.1 Menulis Harus Menjadi Budaya Seorang Guru
1.2 Membangun Kebiasaan Menuangkan Ide dalam Bentuk Tulisan
1.3 Jangan Berkata Bahwa Tidak Dapat Menulis
1.4 Mulai Menulis Laporan Penelitian Tindakan Kelas
BAB 11 PENELITIAN TINDAKAN KELAS BUKANLAH MUSUH SEHINGGA TIDAK PERLU DITAKUTI
2.1 Guru Harus Dapat Membuat PenelitianTindakan Kelas
2.2 Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Bentuk Profesionalisme Guru
2.3 Penelitian Tindakan Kelas Sebuah Solusi Bagi Guru
2.4 Mengapa Harus Penelitian Tindakan Kelas?
2.1 Guru Harus Dapat Membuat PenelitianTindakan Kelas
2.2 Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Bentuk Profesionalisme Guru
2.3 Penelitian Tindakan Kelas Sebuah Solusi Bagi Guru
2.4 Mengapa Harus Penelitian Tindakan Kelas?
BAB III MENGENAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS
3.1 Sejarah Penelitian Tindakan Kelas
3.2 Pengertian Penelitian Tindakan Kelas
3.3 Kriteria Dalam Penelitian Tindakan Kelas
3.4 Validitas Penelitian Tindakan Kelas
3.5 Reliabilitas
3.6 Pentingnya Kolaborasi Dalam Penelitian Tindakan Kelas
3.7 Prinsip-Prinsip Penelitian Tindakan Kelas
3.8 Tujuan dan Manfaat Penelitian Tindakan Kelas
3.9 Luaran Penelitian Tindakan Kelas
3.10 Sasaran atau Objek Penelitian Tindakan Kelas
3.11 Alasan Dilakukannya Penelitian Tindakan Kelas
3.12 Masalah yang Dapat Dikaji Dalam Penelitian Tindakan Kelas
3.1 Sejarah Penelitian Tindakan Kelas
3.2 Pengertian Penelitian Tindakan Kelas
3.3 Kriteria Dalam Penelitian Tindakan Kelas
3.4 Validitas Penelitian Tindakan Kelas
3.5 Reliabilitas
3.6 Pentingnya Kolaborasi Dalam Penelitian Tindakan Kelas
3.7 Prinsip-Prinsip Penelitian Tindakan Kelas
3.8 Tujuan dan Manfaat Penelitian Tindakan Kelas
3.9 Luaran Penelitian Tindakan Kelas
3.10 Sasaran atau Objek Penelitian Tindakan Kelas
3.11 Alasan Dilakukannya Penelitian Tindakan Kelas
3.12 Masalah yang Dapat Dikaji Dalam Penelitian Tindakan Kelas
BAB IV PROSES PENELITIAN TINDAKAN KELAS
4.1 Misi dari Sebuah Penelitian Tindakan Kelas
4.2 Prosedur Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas
BAB V JENIS DAN MODEL PENELITIAN TINDAKAN KELAS 5.1
5.1 Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Penelitian Reflektif
5.2 Jenis-Jenis Penelitian Tindakan Kelas
5.3 Berbagai Model Penelitian Tindakan Kelas
4.1 Misi dari Sebuah Penelitian Tindakan Kelas
4.2 Prosedur Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas
BAB V JENIS DAN MODEL PENELITIAN TINDAKAN KELAS 5.1
5.1 Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Penelitian Reflektif
5.2 Jenis-Jenis Penelitian Tindakan Kelas
5.3 Berbagai Model Penelitian Tindakan Kelas
BAB VI MEMBUAT PROPOSAL DAN LAPORAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS,
6.1 Unsur-Unsur Pokok Proposal Penelitian Tindakan Kelas
6.2 Penulisan Laporan Penelitian Tindakan Kelas
6.1 Unsur-Unsur Pokok Proposal Penelitian Tindakan Kelas
6.2 Penulisan Laporan Penelitian Tindakan Kelas
BAB VII CONTOH LAPORAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
7.1 Contoh Sampul Penelitian Tindakan Kelas
7.2 Contoh Lembar Pengesahan
7.3 Contoh Laporan Penelitian Tindakan Kelas
7.1 Contoh Sampul Penelitian Tindakan Kelas
7.2 Contoh Lembar Pengesahan
7.3 Contoh Laporan Penelitian Tindakan Kelas
Daftar Pustaka
Tentang Penulis
Tentang Penulis
Share This Article
0 comments:
Posting Komentar