Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Rabu, 02 Desember 2015

Easy Game Programming using Flash and Action Script 3.0 Disertai CD, Kristo Radion

AJIBAYUSTORE  Judul Buku : Easy Game Programming using Flash and Action Script 3.0 Disertai CD Pengarang : Kristo Radion, S.ST.   Penerbit : ANDI
Judul Buku:Easy Game Programming using Flash and Action Script 3.0 Disertai CD
Pengarang:Kristo Radion, S.ST.
Penerbit:ANDI
Cetakan:Cetakan Ke-1
Tahun Terbit:2012
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:164
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:14 x 21
Berat:250
Kondisi:Baru
Harga:Rp   53,000diskon 15%
Bayar:Rp  45,050
Stock:1

Easy Game Progamming using Flash and Action Script 3.0 Disertai CD
Pengarang : Kristo Radion, S.ST.
Penerbit : ANDI
Daftar Isi
Bab 1 Sekilas Tentang Adobe Flash
1.1 Adobe
1.2 Adobe Flash
BAB 2 Konsep Dasar Flash
2.1. Tip Dasar Membuat Game
2.2. ActionScript
2.3. Penjelasan Tool pads Flash
2.4. Frame dan Keyframe
2.5. Timeline
2.6. Konsep Parent dan Level pads Timeline
2.7. Symbol
2.8. Instance Name
2.9. Linkage
2.10. Child Index/Depth (Kedalaman)
2.11. Teks
2.12. Beberapa Class Penting
2.13. Tabel Key Code dan ASCII Code Flash
BAB 3 Berbagai Function Penting untuk Game
3.1. Memasang/Menghapus Movie Clip di Stage
3.2. Mendaftarkan Event ke Button/MovieClip
3.3. Animasi Menu Seperti Windows 7
3.4. Hitung Jarak dengan Phytagoras
3.5. Mengubah Satuan Deg ke Rad dan Sebaliknya
3.6. Menghitung Sudut Rotasi ke Objek Target
3.7. Menghitung Kecepatan Vektor pads Sumbu X dan Y dengan Resultan Kecepatan Tertentu
3.8. Bilangan Acak
3.9. Menampilkan Form Peringatan
3.10. Menampilkan Form Konfirmasi (Yes/No)
3.11. Menentukan Titik Koordinat Suatu Benda Relatil Terhadap Suatu Parent
3.12. Menghilangkan Objek-objek yang Sama dalam Array
3.13. Mengecek Keberadaan Objek dalam Array
3.14. Memberi Jeda Sebelum Mengeksekusi Function
3.15. Memformat Angka Uang
3.16. Menghilangkan Objek dalam Array
3.17. Membuat Movie Clip Berkedip-kedip
BAB 4 Selayang Pandang Game "The Sharpshooter"
4.1. Pengenalan Game
4.2. Pengaturan Frame dan Layer
4.3. Kemungkinan Pengembangan Game
BAB 5 Pengaturan Misi
5.1. Mengeset Misi Saat Ini
5.2. Inisialisasi Misi
BAB 6 Memasukkan Musik dan Efek Suara
6.1. Jenis Suara untuk Game
6.2. Memasukkan Suara ke Flash
6.3. Skrip untuk Memainkan Suara
BAB 7 Pengaturan Inventori
7.1. Introduksi Inventori
7.2. Spesifikasi Inventori
7.3. Inisialisasi Inventori
7.4. Memasukkan Item dan Senjata Baru
7.5. Drag Item dari Inventori
7.6. Menclaftarkan Castle dan Lahan agar Dapat Menerima Item yang di-Drag
7.7. Kontrol untuk Bahan Peledak
7.8. Keyboard untuk Akses Item dan Senjata
BAB 8 Pengaturan Menu Panel
8.1. Inisialisasi Menu Panel
8.2. Level/Misi Saat Ini
8.3. Uang Saat Ini
8.4. Pause Game
8.5. Inventory Shop
BAB 9 Pengaturan Pemain
9.1. Pengaturan Frame
9.2. Crosshair (Sasaran Tembak)
9.3. Pemain Mengikuti Mouse
9.4. Pengaturan Cool Down Senjata
9.5. Pemain Menembak
BAB 10 Pengaturan Musuh
10.1. Jenis-jenis Musuh
10.2. Jeda Keluarnya Musuh
10.3. Jenis Musuh yang Akan Keluar
10.4. Kontrol Utama untuk Mengeluarkan Musuh
10.5. Kontrol Musuh
10.6. Pengaturan HP (Nyawa)
10.7. Musuh Melambat jika Terkena Stun Explosive
10.8. Musuh Mati
Daftar Pustaka
Biografi Penulis

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra