Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Kamis, 10 Desember 2015

C/C++ Goes To Opensource – Belajar Membuat Pustaka Sendiri

AJIBAYUSTORE  Judul Buku : C/C++ Goes To Opensource – Belajar Membuat Pustaka Sendiri Pengarang : Victor N. Papilaya – Jasson Prestiliano Penerbit : Gava Media
Judul Buku:C/C++ Goes To Opensource – Belajar Membuat Pustaka Sendiri
Pengarang:Victor N. Papilaya – Jasson Prestiliano
Penerbit:Gava Media
Cetakan:Cetakan Ke-I
Tahun Terbit:2006
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:214
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:14 x 21
Berat:250
Kondisi:Baru
Harga:Rp   35,000diskon 20%
Bayar:Rp  28,000
Stock:1

C/C++ Goes To Opensource – Belajar Membuat Pustaka Sendiri
Pengarang : Victor N. Papilaya – Jasson Prestiliano
Penerbit : Gava Media
Daftar Isi 
START CAMPAIGN
Ayo Mengenal Open Source
A. Pengenalan Open Source
B. Kriteria Open Source
C. Tujuan Open Source
STAGE I
Mengapa Pakai C/C++?
1.1. Pengenalan dan Keunggulan C/C++
1.1.1. Sejarah Bahasa Pernrograman C/C++
1.1.2. Keunggulan Bahasa Pemrograman C/C++
1.2. Konsep Dasar Bahasa Pemrograman C/C++
1.2.1. Struktur Penulisan
1.2.2. Kata Kunci
1.2.3. Tipe Data dan Penggunaan Vadabel
1.2.4. Operasi Input Output
1.2.4. Percabangan
1.2.4. Perulangan
1.2.5. Array ray clan String
1.2.6. Pointer
1.2.7. Fungsi
1.2.8. Struct clan Class
::STAGE II::
Bagaimana Gaya Pemrograman Kits?
11.1. Perlunya Gaya Pemrograman
11.2. Komentar Ito Pedu
11.2.1. Mengapa Dipedukan Komentar?
11.2.3. Macam-macam Komentar
11.3. Gaya Pembuatan Variabel clan Konstanta
11.3.1. Penamaan yang Jelas
11.3.2. Kamus Mini Untuk Variabel
11.4. Gaya dalam Penulisan Program
11.4.1. Indentasi
11.4.2. Kesederhanaan
::STAGE III::
Apakah Kita Sudah Mengenal Linux?.
111.1. Mengenal Linux
111.2. Perintah-perintah Dasar pads Linux
1112.1. Area Keqa
111.2.2. Memanggil Perintah
111.2.3. Macam-MAcam Perintah Dasar Di Linux
111.3. Mengenal Pembuatan Script pads Linux
111.3.1. Langkah-langkah Pembuatan Script
..STAGE IV::
Bagaimana Pengunaan C/C++ di Linux?
IV. 1. Editor C/C++ di Linux
IV.1.1. Vi Editor
IV.1.2. Emacs
IV.1.3. Kate
IV.2. Lebih Dekat Dengan GCC
IV.2. 1. Belajar Menggunakan GCC
IV.2.2. Mengkompilasi Dengan Menggunakan Script
IV.3. Debugging Kode C/C++ dengan KDbg
IV.3.1. Mengenal KDbg
IV.3.2. Menggunakan KDbg
::STAGE V::
Apa Itu Pemrograman Modul?
V.1. Mengenal Pemrograman Modul
V.2. Memulai Pemrograman Modul
V.3. V.2.1. Langkah-langkah Membuat Pemrograman Modul
V.2.2. Menjalankan Hasil Kompilasi
V.4. Menggunakan Make
V.3.1. Format Makefile
V.3.2. Hubungan Make Utility dan Pemrograman Modul
V.3.3. Mengoptimalkan Make Utility
V.3.4. Perencanaan Pemrograman Modul
V.3.4.1. Stuktur Direktori
V.3.4.2. Membuat Makefile
V.3.4.3. Latihan
::STAGE VI::
Apa itu Pustaka Openlib?
V1.1. Mengenal Pustaka Openlib
VI.2. Fungsi-fungsi dalam Pustaka Openlib
VI.2. I. Fungsi
VI.2.1.1. Fungsi yang Hanya Diubah Namanya
VI.2.1.2. Fungsi pengembangan
V1.2.2. Tipe Data Baru
VI.2.3. Konstanta Untuk Membuat Kotak
V1.2.4. Konstanta Daftar Warna.
VI.2.5. Konstanta Untuk Mendeteksi Tombol Keyboard
V1.3. Cara Menggunakan Pustaka Openlib
V1.3.1. Instalasi Openlib
V1.3.2. Struktur Direktori Openlib
VI.3.3. Menjalankan Program
::STAGE VII::
Bagaimana Cara Pustaka Openlib Dibuat?
VI 1. 1. Pembuatan Konstanta Siap Pakai
VI 1. 1. 1. Konstanta Untuk Tombol Keyboard
VI 1. 1.2. Konstanta Wama
VII. 1.3. Konstanta Untuk Membuat Kotak
VII.2. Pembuatan Fungsi
A1.2.1. Fungsi Yang Diubah Namanya Saja
VI 1.2.2. Fungsi Pengembangan
VII.3. Tipe Data Baru
VII.3. Daftar Pustaka yang Dipakai Openlib
::STAGE VIII::
Bagaimana Belajar C/C++ dengan Pustaka Openlib?
VIII.l. Openlib Untuk Tingkat Pemula
V111.1.1. Kasus 1: Program Input Output Sederhana
VI I 1. 1.2. Kasus 2: Program Pendeteksi Aksara Nilai
V111.2. Openlib untuk Tingkat Menengah
V111.2.1. Kasus 3: Program Animasi Kata
V111.2.2. Kasus 4: Program Penjumlahan Matriks
V111.3. Openlib UntukTingkat Mahir
V111.3.1. Kasus 5: Program Pengurutan Angka
V111.3.1. Kasus 6: Program Puzzle Angka
::STAGE IX::
Bagaimana Rancangan Jaringan dengan OpenUb?
IX.1. Model Jaringan Praktikum Menggunakan Openlib .
IX.2. IX. 1. 1. Penerapan Model Tersentralisasi Pada Server Openlib
IX.3. Konfigurasi Jaringan
IX.2.1. Konfigurasi Komputer Server
IX.2.2. Konfigurasi Komputer Klien Windows
::FINISH CAMPAIGN::
Tips Untuk Belajar Pemrograman C/C++
Tips 1: Selalu Ingat Filsafat Pemrograman
Tips 2: Pelajari Dan Pahami Pesan Error
Tips 3: Biasakan Menggunakan Debugger dan Membuat Catatan Kecil Tentang Konsep-konsep Dasar
Tips 3A: Mengatasi Kesalahan Algoritma
Tips 3B: Mengatasi Kesalahan Konsep
Tips 3C: Mengatasi Kesalahan Penulisan yang Tidak Terdeteksi Saat Compile Time
Tips 4: Belajar Menuliskan Source Code dengan Mengikuti Pola
Tips 4A: Pola Penulisan if
Tips 4B: Pola Penulisan while dan do-while
Tips 5: Belajar Menuliskan Kondisi
Tips 6: Hindari Kesalahan Penempatan';'
::REFERENCES::

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra