Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Selasa, 17 November 2015

Modul Menata Produk - Bisnis & Manajemen Edisi Revisi, Sutrisno

AJIBAYUSTORE  Judul Buku : Modul Menata Produk - Bisnis & Manajemen Edisi Revisi Pengarang : Sutrisno - Kusmawan Ruswandi   Penerbit : Yudhistira
Judul Buku:Modul Menata Produk - Bisnis & Manajemen Edisi Revisi
Pengarang:Sutrisno - Kusmawan Ruswandi
Penerbit:Yudhistira
Cetakan:Cetakan Ke- 3
Tahun Terbit:2010
Bahasa:Indonesia
Jumlah Halaman:119
Kertas Isi:HVS
Cover:Soft
Ukuran:20 x 27
Berat:300
Kondisi:Baru
Harga:Rp  37.000diskon 20%
Bayar:Rp 29,600
Stock:1

Modul Menata Produk – Bisnis & Manajemen, Edisi Revisi
Pengarang : Sutrisno – Kusmawan Ruswandi
Penerbit : Yudhistira
DAFTAR ISI
BAB I Pendahuluan
A. Deskripsi Modul
B. Prasyarat Mempelajari Modul
C. Petunjuk Penggunaan Modul
D. Tujuan Akhir
E. Cek Kemampuan
F. Silabus
BAB Pembelajaran 7
A. Rencana Belajar Siswa 7
B. Kegiatan Belajar 7
1. Kegiatan Belajar 1: Menginterpretasikan Perencanaan Visual Penataan Produk 8
A. Pengertian Penataan Produk 8
B. Pasal 7 Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen 11
C. Kode Etik Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) 12
D. Segmentasi Pasar, Targeting, dan Positioning 15
E. Perencanaan Visual Penataan Produk 22
F. Jenis dan Spesifikasi Barang 23
G. SOP (Standard Operating Procedure) Penataan Produk dari Suatu Perusahaan 30
H. Keterampilan dalam Menginterpretasikan Perencanaan Visual Penataan Produk 39
I. Sikap dalam Menginterpretasikan Perencanaan Visual Penataan Produk 41
Rangkuman 41
Tugas 1 43
Tes Formatif 1 44
Lembar Kerja 1 45
2. Kegiatan Belajar 2: Menata Display Produk 47
A. Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen 47
B. Kode Etik Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) Bagian 2 tentang Perilaku terhadap Konsumen 48
C. Segmentasi Pasar, Targeting, dan Positioning 50
D. Pengetahuan tentang Barang 52
E. SOP (Standard Operating Procedure) Penataan Produk Fashion 65
F. Keterampilan dalam Memonitor Penataan atau Display Produk
G. Sikap dalam Memonitor Penataan atau Display Produk
Rangkuman
Tugas
Tes Formatif
Lembar Kerja
3. Kegiatan Belajar 3: Menjaga Display Produk Agar Tetap Sesuai denganStandar Perusahaan dan Perencanaan 79
A. Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen 79
B. Kode Erik APLI Bagian 2 tentang Perilaku terhadap Konsumen 87
C. Segmentasi Pasar, Targeting, dan Positioning 89
D. Pengetahuan tentang Barang 91
E. SOP (Standard Operating Procedure) Penataan Produk Fresh 92
F. Menjaga Display Produk Sesuai dengan Standar Perusahaan dan Perencanaan
G. Merancang Lay Out (Tats Letak) Toko 98
H. Merawat Display Produk Agar Bersih dan Rapi 105
I. Merancang Display Produk Agar Tetap Konsisten terhadap Perencanaan Penataan Produk 109
J. Menyusun Display Mengikuti Standar Perusahaan 110
K. Sikap yang Dibutuhkan dalam Menjaga Display Produk Agar Tetap Sesuai dengan Standar Perusahaan dan Perencanaan 110
Rangkuman 111
Tugas 3 113
Tes Formatif 3 114
Lembar Kerja 3 115
Evaluasi 116
Penutup 119
Daftar Pustaka 119

KEMBALI KE HALAMAN AWAL

Share This Article


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved-ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.21-22 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra