Selamat datang di toko Buku Online kami Buku Diskon,Murah Ajibayustore

Sabtu, 06 Juni 2015

MANAJEMEN PENDIDIKAN KARAKTER.Mulyasa

MANAJEMEN PENDIDIKAN KARAKTER

Judul : MANAJEMEN PENDIDIKAN KARAKTER
Pengarang : Prof. Dr. H. E. Mulyasa, M.Pd.
Penerbit : Bumi Aksara
ISBN : 978-602-217-156-0
Edisi/ Cet : 1
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : xii + 282 hlm
Kertas Isi : CD Plus
Cover : Soft
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Berat : 450 Gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 72.500DISKON
Bayar : Rp. 61.500
Stock : 1



MANAJEMEN PENDIDIKAN KARAKTER

Prof. Dr. H. E.Mulyasa M.Pd.


DAFTAR ISI :

BAB 1. PENDAHULUAN
Hakikat Pendidikan Karakter
Pendidikan Karakter Bangsa
Tujuan Pendidikan Karakter
Implementasi Pendidikan Karakter
Indikator Keberhasilan Pendidikan Karakter

BAB 2. KUNCI SUKSES PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH
Pahami Hakekat Pendidikan Karakter
Sosialisasikan dengan Tempat
Ciptakan Lingkungan yang Kondusif
Dukung dengan Fasilitas dan Sumber Belajar yang Memadai
Tumbuhkan Disiplin Peserta Didik
Pilih Kepala Sekolah yang Amanah
Wujudkan Guru yang Dapat Digugu dan Ditiru
Libatkan Seluruh Warga Sekolah


BAB 3. STRATEGI PENDIDIKAN KARAKTER
Memilih dan Mengembangkan Strategi yang Jitu
Mengembangkan Kurikulum Pendidikan Karakter
Merealisasikan Kewenangan Sekolah
Peran Guru dalam Pendidikan Karakter
Kepala Sekolah dalam Menyukseskan Pendidikan Karakter
Peran dan Fungsi Komite Sekolah dalam Pendidikan Sekolah

BAB 4. PERENCANAAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH
Hakikat Perencanaan
Fungsi RPP dalam Implementasi  Pendidikan Karakter
Prinsip Pengembangan RPP Berkarakter
Prosedur Pengembangan RPP Berkarakter
Mengukur Efektivitas RPP Berkarakter
Kinerja Guru dalam Pengembangan RPP Berkarakter
Conth RPP Berkarakter

BAB 5. PEDUAN PEMBELAJARAN BERKARAKTER
Pembelajaran Efektif dan Berkarakter
Pendekatan Pembelajaran Berkarakter
Prosedur Pembelajaran dan Pembentukan Karakter
Organisasi Pembelajaran Berkarakter


BAB 6. MEMBANGUN KARAKTER PESERTA DIDIK
Membangun Karakter Peserta Didik yang Lamban (Slow Learner)
Membangun Karakter Peserta Didik yang Cerdas di Atas Normal
Komunikasi Orang Tua dan Guru dalam Membangun Karakter

BAB 7. MODEL PEMBELAJARAN BERKARAKTER
Pembiasaan
Keteladanan
Pembinaan Disiplin Peserta Didik
CTL (contextual Teaching and Learning)
Bermain Peran
Pembelajaran Partisipatif

BAB 8. SISTEM PENILAIAN PENDIDIKAN KARAKTER
Rasional
Penilaian Program Pendidikan Karakter
Penilaian Proses Pendidikan Karakter
Penilaian Hasil Pendidikan Karakter
Teknik Penilaian Pendidikan Karakter
Kriteria Keberhasilan

BAB 9. PENUTUP


Share This Article


0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015. AJIBAYUSTORE - All Rights Reserved ALAMAT JALAN KEBANGKITAN NASIONAL TOKO BUKU NO.81 SOLO JAWA TENGAH KONTAK:0857 2823 4422
Creating Website Miko Bayu Saputra